Rindrianie's Blog

Impossible

Ada yang tahu lagu Imsposible-nya James Arthur ini nggak sih?

Entah kenapa lagu ini ‘menghantui’ saya, nempel terus, dan bikin sedih *halah* hihihihi. Tapi lagunya -menurut saya- memang enak, lebih merinding dibandingkan saat dinyanyikan Shontelle.

Begitulah, silakan dinikmati saja ya :).

0 Comments

  1. nyonyasepatu

    belon tau tapi jadi dengerin deh hehe

    Reply
  2. nengwie

    Coba didengerin heula nya… merinding teu … hehe

    Reply
  3. nengwie

    Ooohh lagu ituuu… Si akang suka nyanyi, trs teteh sambil lewat bilang “ngga bagus..ngga bagus..” Maksudnya ngga bagus suara si akang hihi *jahat nya..?? ??

    Reply
    1. Orin (Post author)

      bhuahahahaha…meni kacida ih ci Teteh 😛

      Reply
      1. nengwie

        Tapi da kenyataaan teeeh…ntar kalau dibilang bagus berarti membohongi, trs ntar si akang pede nyanyi tarik tah..khan karunyaaaa hihihi

        Reply
  4. Lidya

    gak kebuka lagunya rin, nanti googling deh

    Reply
  5. Susindra

    Saya tidak nonton mbak

    Reply
  6. Bibi Titi Teliti

    Ooooh…lagu yang iniiii…
    Suka denger tapi gak tau judulnya Riiin…
    Enakeun geuning…ada versi Korea nya gak yah?
    *anggeur*

    Reply
  7. Ryan

    Bentar tak denger dulu ya Mbak. Baru denger judul lagunya.

    Reply
    1. Ryan

      Keren. Memang lbh suka yang Shontelle sih.

      Reply
  8. senengutami

    Halo Mbk oRIN
    sebenarnya saya sudah ngintip tulisan Mbak sudah lama
    salam kenal ya Mbak
    btw sy suka lagu ini yang dinyanyikan sama Shontelle
    bener emang bikin sedih. tapi enak ya didengerin, melow2 gitu 😀

    Reply
  9. senengutami

    aduh# maksudnya Tapi 🙁

    Reply
    1. Orin (Post author)

      hallo Utami…terima kasih ya sudah ngintip2 tulisanku, hihihi. Semoga suka 🙂

      Reply
  10. Pingback: Locked Away | Rindrianie's Blog

Leave a Reply

%d bloggers like this: