Rindrianie's Blog

It’s been 1 month already :)

Tanggal ini, satu bulan yang lalu.

Rumah itu hiruk pikuk, dapur buatan itu ramai, halaman depan itu bingar. It’s a wedding day. MY wedding day. Entah sudah berribu kali saya menunggu-menanti- memimpikan-mengharap akan datangnya hari itu, dan ketika hari itu betul-betul datang, semua warna dan segala rasa bagaikan mencampur-mengaduk. Tak terjelaskan tak tergambarkan.

Tanggal ini, hari ini, detik ini.

Lelaki itu berbisik lembut membangunkan saya sholat Shubuh pagi tadi. Lantas kami tersibukkan ritual pagi beberapa saat. Dan kemudian pelukan beliau -sesaat sebelum berangkat kerja + bisikan “happy 1 month anniversary, Honey”- itu lah yangย  mengagetkan saya. Ternyata, it’s been 1 month already !!

Subhanalloh… Kebersamaan kami itu, perjalanan kami itu, pembelajaran kami itu, ternyata telah berlalu selama satu bulan penuh. Sejak 19 September lalu, hingga 19 Oktober ini.

Masih ‘seumur jagung’ memang, dan saya berpengharapan baik ‘umur’ pernikahan kami akan untuk selamanya. Karena kami akan tetap bersama, walaupun apapun. Mungkin tak selalu berlari, mungkin sempat tertatih, atau mungkin harus sejenak berhenti. Tapi jalan ini akan tetap kami lalui bersama, hingga garis ‘finish’ itu datang, hingga kami dipertemukan kembali di rumah kami di surga kelak. Semoga.

Amin ya robbal’alamin..

Love you Beib ๐Ÿ™‚

0 Comments

  1. Rahman

    Love you too Beib ๐Ÿ™‚

    Reply
  2. rina

    Orin..!!!! kok gak ngundang sich…btw, selamat ya..semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah..

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: