Rindrianie's Blog

Jakarta Sepi

Jadi bisa membayangkan bagaimana sepinya Jakarta saat Lebaran. Pilkada Gubernur saja ternyata membuat perjalanan dari rumah ke kantor seperti lewat jalan tol. Kecuali di salah satu ruas jalan tikus yang biasa saya lewati, gang kecil itu diblokir karena disulap menjadi TPS! hohohoho. Alangkah menyenangkannya jika tiap hari seperti ini ngayal.ย 

Betul sekali sodara-sodara, hari ini saya tetap ngantor. SK Mendagri yang memutuskan tanggal 11 Juli diliburkan untuk Pilkada Gubernur DKI tidak berlaku di kantor saya yang memang sering sekali beranomali ria. Kalaupun diliburkan nantinya harus diganti dengan ngantor si hari Sabtu sih, begitulah, ga mau rugi kantornya ๐Ÿ˜›

Bagi mereka yang ber-KTP Jakartaย yang harusย (dan ingin) nyoblos, diberi izin khusus untuk memilih di pagi hari dan kemudian segera ke kantor untuk bekerja kembali. Sementaraย ‘orang kampung’ (istilah bos Jepang saya untuk warga non Jakarta he he) -termasuk saya- yang tidak punya hak suara ya bekerja seperti biasa. Keuntungan bagi saya, bisa mencicipi sepinya Jakarta ^^

Buat temans yang memiliki hak suara, selamat nyoblos ya. Jangan lupa bismillah, untuk Jakarta yang lebih hebatย ๐Ÿ™‚

24 Comments

  1. Pakde Cholik

    Bang Aji ( nomor 2) itu sahabatku lho
    Semoga beliau jadi Gub DKI agar kalau saya kopdar di Jakarta dapat sponsor.
    Salam sayank selalu
    ___
    Waaahh…seru tuh Pakdhe kopdar sm gubernur hohohoho

    Reply
    1. Yunda Hamasah

      Kalu aku berharap yang nomor 4 dech…
      (sahabat suamiku, hehe…)
      ___
      ups…aku mah netral aj ah Ummi hihihihi

      Reply
      1. Lidya

        wah masing2 membawa pesan sponsor nih komennya hehehe

        Reply
  2. yadibarus

    semoga Jakarta dapat memilih pemimpinnya yang dapat mengatasi segala permasalahan di ibukota negara ini. Semoga tidak ada terjadi perselisihan-perselisihan yang merugikan masyarakat
    ___
    Orin : Aamiin…mudah2an gubernur terpilih nanti amanah ya ๐Ÿ˜€

    Reply
  3. dey

    kalau sepi, gak akan kepeleset lagi atuh ya .. ehhe
    ___
    Ngebuuut Bu kalo sepi mah *ups* hihihihi

    Reply
  4. lianurmalasari

    sudah terbayang indahnya jakarta kalo gak macet. salam kenal ya mbaa ๐Ÿ™‚
    ___
    gak macet sepertinya ga mungkin jg ya Lia, paling tidak berkurang lah ya hihihihi

    Reply
  5. LJ

    jakarta sepi krn ditinggal pergi kak Monda ke Bukik
    menemui bundo Rahmi.. ๐Ÿ˜›

    selamat menikmati sepinya jakarta wat Orin.
    ___
    whoaaa…pgn ikut BunMon ke Bukiiiik

    Reply
  6. Idah Ceris

    Coblos apa Contreng, Teh. ๐Ÿ˜†

    Apapun pilihannya, minumnya tetap air putih ya, Biar sehat. ๐Ÿ˜†
    ___
    Coblos Idah, krn si kertas suaranya hrs sampe bolong (kalo ga salah pake semacam paku gitu deh). Kalo contreng cuma pake pulpen/spidol kan ya? Hmm…jualan aqua di TPS keknya seru tuh Dah hahaha

    Reply
  7. Imelda

    emang kamu KTP mana rin? **dilema orang tak ber KTP** ๐Ÿ˜€
    ___
    aku mah warga Bekasi nechan ๐Ÿ˜€

    Reply
  8. Arman

    oh kalo udah ada SK nya kok gak semua kantor ikutan libur ya?
    ___
    Itu dia mas, kantorku suka ga nurut apa kata pemerintah ๐Ÿ˜›

    Reply
  9. dea

    bukan Jakarta namanya klo ga macet ! ๐Ÿ™‚
    ___
    hehehe

    Reply
  10. bintangtimur

    Oriiin, selamat ngantor ya, untuk meraih masa depan yang juga lebih hebat!
    ๐Ÿ˜€
    ___
    Aamiin…hatur nuhun Ibu ๐Ÿ˜€ krn kantor lain banyak yg libur jd santaaaiii hohoho

    Reply
  11. rina

    saking sepinya bisa salto di jalanan ya mbak orin… hihihi

    Reply
  12. rodamemn

    sepertinya ini solusi untuk mencegah kemacetan di jakarta…nyoblos aja tiap hari…hehehehe

    Reply
  13. Cahya

    Itu pasti lumayan meredakan polusi :D.

    Gubernur terpilih nanti membawa harapan yang sangat banyak dari masyarakat Jakarta :).
    ___
    Yup, betul bgt bli dokter, polusi berkurang kalo ga banyak kendaraan ya

    Reply
  14. Toko Mesin Indonesia

    siapapun yang jadi gubernur semoga membuat perubahan yang lebih baik dan bertanggung jawab pada amanah yang di bebankan padanya… amin… ๐Ÿ™‚

    Reply
  15. djangan pakies

    mungkin sudah waktunya ibukota pemerintahan pindah biar jakrta nggak semrawut bikin kepal mumet.

    Sapapun yang terpilih semoga amanah dan menepati janjinya

    Reply
  16. lozz akbar

    kan enak teh Jakarta bisa sampean kuasai sekarang karena sepi

    Reply
  17. @yankmira

    aku juga ga nyoblos… tau sepi gitu, kayanya tadi langsung meluncur ke thamcit deh, hihiihih

    Reply
  18. nh18

    Hari ini kantor saya Libur …

    Assiikkk dong Om ????
    Enggak juga … karena celakanya … saya musti melakukan perjalanan dinas … kerja … ke luar kota … ngajar …
    hahahaha

    (mudah-mudahan dapet gantinya …)

    Salam saya
    ___
    Wahhh…salaman ah Om, sama2 ‘kurang’ beruntung ya kita hihihi. Selamat bertugas Om ๐Ÿ˜‰

    Reply
  19. niken

    Sepiiiii…. sampai-sampai kantinku ikutan sepi….hiks..

    Reply
  20. nurlailazahra

    di TPS ku malah rame Teh ๐Ÿ˜€

    Reply
  21. krismariana

    sepertinya memang kemarin Jakarta sepi ya. aku keluar rumah sudah sore sih. dan jalanan sudah agak ramai.

    Reply
  22. danirachmat

    Eeeeehh… Rin, kerja bareng orang Jepang jugak??
    Sama dong kitah. *toss*

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: