Rindrianie's Blog

Jangan Kangen Ya

Saya pergi dulu… pasca kebanjiran perlu refreshing bukan? berdalih

Sebetulnya banjir atau tidak tetap berangkat sih, wong sudah direncanakan jauh-jauh hari. Justru tadinya hampir dibatalkan karena khawatir si rumah kebanjiran lagi selama kita pergi. Etapi, ada di rumah ataupun tidak, banjir mah banjir weh ya mau diapain coba? skeptis hihihi. Jadi ya sudah tetap sesuai rencana semula. Doakan rtidak banjir lagi yaa 🙂

So untuk beberapa hari ke depan saya akan libur online dulu. Kemana Rin? Ish…mau tau ajah 😛 InsyaALLAH mau berkunjung ke kotanya mba Esti dan atau mba Susindra, mudah-mudahan saja ada kesempatan kopdar dengan beliau-beliau di sana. Ya sudah begitu saja. Pokoknya jangan kangen ya GR stadium akut 😀

Selamat long wiken bagi anda yang merayakannya ya 😉

 

0 Comments

  1. Myra Anastasia

    asiiiikkk ada yg mau jalan2.. ke tempatnya mbak Susi? hmmmm.. pantainya indah tu kayaknya 😀

    Reply
  2. fiaz

    aku ikuttt…. gratis kan, yang penting di traktis makan lah

    Reply
  3. titi esti

    kangeeeeennnn

    Reply
  4. celoteh .:tt:.

    kalo ketemu mb Esti n mb Susi, salam ya… 🙂

    Reply
  5. Arman

    have fun ya rin… happy vacation! 🙂

    Reply
  6. Evan

    Ikuuutt *lho

    Reply
  7. easy

    have fun dear…

    Reply
  8. LJ

    titip salam wat negerinya ibu kartini ya Rin.. selamat bersenang-senang.

    Reply
  9. Nchie Hanie

    waahhh ikoottt Rin !!
    salam ya buat beliau !!

    Reply
  10. Lidya

    mau ke karimun ya 🙂

    Reply
  11. mama hilsya

    salam buat Susi kalo ketemu, ya Rin…
    duo-nya itu lucu2 banget

    Reply
  12. Bibi Titi Teliti

    Akyu udah kangen duluaaaan:-)

    Reply
  13. Una

    Wah selamat liburan ya mbak 😀

    Reply
  14. Akhmad Muhaimin Azzet

    semoga lancar perjalanannya ya, Mbak Orin… 🙂

    Reply
  15. Adini

    Ikuttttt….
    Moga ngak kena banjir meskipun di tinggal ya rin. Selamat liburan kalau gitu * liburan atau apa ya heheh*

    Reply
  16. della

    Belum apa-apa juga aku udah kangen, Rin.. #gombal

    Reply
  17. Indra

    Pergi berlibur ya ?, selamat berlibur aja deh, jangan lupa oleh olehnya…:)

    Reply
  18. Zizy Damanik

    Selamat berlibuuuuurr…

    Reply
  19. Wong Cilik

    selamat jalan-jalan …

    Reply
  20. Ely Meyer

    Selamat berlibur ya 🙂

    Reply
  21. Akhmad Muhaimin Azzet

    duh
    sudah kangen
    rasanya

    Reply
  22. Idah Ceris

    Eh, Ini mau ke karimun jawa ya, Teh.

    Haaaaaaaaaaaaah. . . 🙁

    Reply
  23. mechtadeera

    selamat berlibur, Rin… ditunggu foto2 kerennya ya.. 🙂

    Reply
  24. kids party

    nice post 🙂

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: