Rindrianie's Blog

Joni

First sight love?

Bagiku itu adalah bualan semata, akal-akalan entah pujangga siapa yang mungkin telah gila karena cinta pandangan pertama yang tak pernah ada. Atau rekayasa pembuat film drama yang kehabisan ide cerita. Maka aku tak pernah percaya pada cinta semacam itu, hingga detik ini, saat aku melihat sesosok makhluk Tuhan -yang konon bernama Joni- yang sedang duduk di lobby.

Tubuhnya tinggi langsing pejal walaupun tak berotot, mengingatkanku akan sosok Jhonny Depp yang selalu membuatku menelan ludah dengan susah payah saat melihat gambar dirinya.

Foto pinjam dari http://loveloveokie.blog125.fc2.com/blog-entry-34.html

Matanya seperti mata kucing, kecil, tajam, sedikit menyeramkan sekaligus manja seperti memohon disayang. Dengan alis tebal yang hampir saling bertemu menambah kegagahannya.

Rambutnya sedikit mencuat ke atas, seperti model rambut milik Chef Juna, yang seolah angkuh menantang meminta dielus disentuh.

Bibirnya? Aku tidak bisa menceritakan detailnya tanpa membayangkan bibir itu me…. Oke stop! Sepertinya aku sudah mulai gila. Tapi akhirnya aku mengakui, bahwa cinta pandangan pertama betul-betul ada dan tak pernah mengada-ada.

“Bu, Pak Joni sudah saya minta menunggu di ruang meeting depan.” Sekali lagi Mayang asistenku mengingatkan. Rupanya aku terlalu sibuk terpesona pada si Joni hingga lupa detik demi detik terus berlarian.

“Dia dari perusahaan apa, May?”

“Errr…maaf, Bu. Saya lupa tanya.” jawab Mayang salah tingkah, merasa bersalah. Biasanya aku akan marah, dan mengomel panjang lebar jika dia melupakan detail sepenting itu, bagaimana aku bisa menghadapi tamu jika aku belum tahu siapa dia, dari mana, dan untuk kepentingan apa menemuiku.

Tapi aku tahu, kali ini Mayang melakukan kesalahan fatal itu karena dia -seperti juga aku- terpukau pada pesona lelaki itu. Belum apa-apa aku sudah merasa cemburu. Maka aku mengibaskan tangan menyuruhnya pergi.

Aku beranjak, mematut diri pada pantulan lemari-lemari kaca berisi banyak dokumen, melangkah menemui Joni dengan hati berdebar. Kemudian membuka pintu ruang meeting perlahan seraya menyiapkan senyuman terbaik yang aku miliki.

Lelaki itu sigap berdiri saat aku masuk, tersenyum ramah yang berhasil membuat jantungku pikuk bersorak sorai. Dari jarak beberapa langkah, wangi CK beraroma musk menguar dari dirinya. Ya Tuhan, sungguh aku mencintai lelaki tampan yang harum seperti dia!

“Selamat pagi, Pak. Ada yang bisa saya bantu?”

“Pagi Bu Aline, saya Joni, Bu. Saya ditugaskan Pak Alex menggantikan Pak Jati untuk hari ini.”

“Pak Jati?”

“Iya Bu. Jadi untuk sementara saya yang menjadi supir Mister Yamada menggantikan Pak Jati.”

What???

***

Ditulis untuk #ProyekCinta-nya @Bintangberkisah

0 Comments

  1. Amela 'Tomel' Erliana Christine

    kenapa kaget bu aline???terus kenapa kalau supir? hahaha
    ___
    duh…gimana ya Mel *kata si bu Aline smbil gigitin kuku* qiqiqiqi

    Reply
  2. ajenn08

    Wakakakkakakakakakakkakakakakkaka
    hahahha
    Keren
    ___
    Ish…dilarang ngetawain yg lg kecele #eh? qiqiqiqi

    Reply
  3. 空キセノ

    Dia udah ngira si Joni ini pengusaha dari mana gitu ya? Nggak tahunya cuma supir? Tapi lumayan lah ya kalo ganteng kan bisa jadi cem-ceman.
    ___
    begitulaaahhh…tertipu semuanya hihihihi

    Reply
  4. noichil

    Teruskaaan. Nantinya kan jadi ‘supir pribadi’ juga, Mbak xD
    ___
    hahahaha…bisa jadi begitu ya Chil 😛

    Reply
  5. noichil

    O iya, Mbak… coba dikasih gambar yg mendeskripsikan juga 😀
    ___
    syip, udh kaish gambarnya Jhonny Depp yg ngganteng bgt itu Chil hihihihi

    Reply
  6. dey

    hadeuh Orin, sok aya2 wae kalo bikin akhir cerita.
    ___
    hehehehe…biasa bu, fiksi ngacapruk teu pararuguh 😀

    Reply
  7. jiah

    embat aja bu, lumanyun bisa jd pengawal pribadi tuh mas joni supir 😀
    ___
    Jiah ga berminat nih? qiqiqiqi

    Reply
  8. Evi

    Gak apa2 lah Bu Aline, ganteng ini
    ___
    Iya ya Tan, yg penting ga malu2in pas dibawa kondangan #eh? qiqiqiqi

    Reply
  9. Lyliana Thia

    Hahahaaa..

    Pasti deh Orin.. Cetar membahana di bagian terakhir? Wkwkwk..
    ___
    hihihihi…tengkyu mba Thia 😉

    Reply
  10. miss rochma

    kwkwkwkwkw… sebentar lagi mbak orin punya supir pribadi bernama joni 😀
    ___
    hahahahaha

    Reply
  11. Mechta

    Tenang Aline… si Mas Jhoni Depp lagi pendalaman peran jadi supir tuuh..hehe…
    ___
    hahaha…bisa jadi ya auntie, lg riset *tsaaah*

    Reply
  12. chocoVanilla

    Gyahahahahaha….membaca si Mr. Yamada ini, aku sedikit curiga bahwa ini adalah pengalaman pribadi 😆
    ___
    Pssstt…sebetulnya ini…*hilang sinyal*

    Reply
  13. Masya

    hahaha
    ___
    hehehe

    Reply
  14. monda

    so what …, hi..hi..
    ___
    hahaha…iya ya Bun, siapa tau emang berjodoh #eh?

    Reply
  15. Arman

    hahahaa salah profesi berarti.. daripada jadi supir mendingan suruh jadi model 😛
    ___
    iya nih mas, kecele deh hahahaha

    Reply
  16. abi_gilang

    Bukannya Mister Yamada kemana-mana bawa jet pribadi ?? :mrgreen:
    ___
    hahahaha…bajaj pribadi sigana mah Kang #eh? qiqiqi

    Reply
  17. della

    Bukannya enak kalo sopir? Cari-cari alesan aja biar bisa disopirin ke mana gitu, trus dibelokin ke mall, hehehe..
    ___
    hahahaha…dasar cewek mall 😛

    Reply
  18. LJ

    eMak ud datang di awal.. wkt itu belom ada fotonya.. wkwkkk.

    si joni yg ini emang bikin semaput.. 😆
    ___
    bikin sesak nafas ya Mak *halah* hahahaha

    Reply
  19. Riana Sariman

    Tapinya si Joni udah disuruh pergi sama si ibu, mba. Hiks…hiks…hiks… 🙁

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: