Rindrianie's Blog

Kangen

Kangen adalah salah satu judul lagu milik Dewa 19, yang dulu -saat saya masih SMU- sering sekali diputar di radio-radio, yang kemudian sering kami jadikan ajang karaoke gratis di kamar asrama, menyanyi beramai-ramai hingga ibu asrama datang dan mengomel panjang kali lebar 😛

Kangen adalah saat merasa kesakitan dan sendirian di rumah. Teringat suami yang akan dengan senang hati mengambilkan ini itu atau merayu menyuruh saya minum obat. Teringat Mamah yang pasti membuatkan saya bubur ayam enak saat sakit walaupun dipastikan juga mengomel lama kenapa saya bisa sampai sakit. Teringat masa-masa sehat yang seringkali terabaikan dengan memforsir tubuh dengan minim istirahat,

Kangen adalah saat 4 hari berlalu tanpa satu pun postingan baru di sini. Kangen berdialog dengan teman-teman maya dengan mereply komentar-komentar yang masuk. Kangen berkunjung dan meninggalkan jejak ke rumah-rumah mereka yang berwarna warni. Kangen jadi banci kontes yang ikut meramaikan giveaway ini itu.

Kangeeeeeen….

Ah, sudahlah, kita sudahi saja postingan kangen ini teman.

Happy Wednesday yaa 😉

 

0 Comments

  1. dhila13

    aku kangeeenn juga tetehh…
    tu me manques 😛

    apa kabar ini? pasti lg sibuk teh? kapan kita ngemercon hihihi

    Orin : huwaa….apaan itu artinya Dhil? *melongo ga ngerti*
    Hayuuuu…kita ngemercon, wiken ini gimana? he he

    Reply
  2. mama-nya Kinan

    abis sakit tho mbak?? cepet sembuh yah mbak..:) ..saya juga kangen postingannya neh..aneh yah kita ini..dah teracuni blog…BW…posting…reply coment..banci kuis yang ikutan kontes..dah mendarah daging je disela kerjaan….kalo dirumah dah lain lagi mainannya….kalo ditempat kerja untuk membunuh sepi yang bermanfaat adalah BW..bener kata mbak orin kemarin..”WIsata Hati”…
    sip sip..ditunggu postingannya yang lain..:)

    Orin : Iya mba, kemarin ga ngantor, harus istirahat kecapean kyknya he he.
    Sepakaaat, menulis itu memang wisata hati bgt ya, dan aseli bikin kangen 😉

    Reply
  3. gerhanacoklat

    dek seriuslah kangen lagu jaman SMA mu tak salah itu?
    soalnya itu lagu jaman SMA ku cek dulu diperiksa keabsahannya
    hahhahahaha :p

    Orin : hahaha…iya Kak, maklum laaaah, baru nyampe Cirebon pas aku kelas 1 SMU keknya ya 😛
    Kan beda2 dikit doang kitaaa 😉

    Reply
  4. ~Amela~

    kangeeeeeeeen, ikutan kangen nih teh,.

    Orin : kangen jg Meeel *peluk..peluk*

    Reply
  5. irmarahadian

    kangen …lagune dewa 19
    padahal sekarang dewa 19 sudah bubar y teh…
    hehehe

    Orin : He-eh, sayang jg padahal ya mba, bubar segala 😛

    Reply
  6. mylitleusagi

    Sakit toh,,,

    Sudah sembuh kah,,,
    Nebglog itu addict banget ya,,

    Rasanya ada yg kurang kalau seminggu gak hapdate
    Kalau ngemercon ama dila aku ikut yakk
    *nyengir*

    Orin : Lumayan mendingan Put, udh bs ngantor he he.
    Hayuuu…eh, tapi dirimu kan msh jd si bolang toh? 😛

    Reply
  7. Mabruri Sirampog

    hihihi, kangennya dewa?? jadi inget jamannya masih surat2an bun.. hihih

    habis sakit to bun, cepet sehat & pulih lagi deh bun biar cepat terobati rasa kangennya…

    Orin : Psssttt… ngalamin jg lho Mab periode surat2an ituh hahahaha…
    Aamiin…mudah2an segera fit 100%, udh kangen ngontes *halah*

    Reply
  8. Asop

    Hebat deh, baru empat hari aja udah kangen…. 😳

    Orin : hihihi…kangen bgt Sop 😉

    Reply
  9. Bang Aswi

    Suit-suit prikitiw! Tgl 30 ya biar kangennya hilang.
    Euleuh! ^_^

    Orin : hahahah…mudah2an udh sehat pisan ya bang, khawatir ga dibolehin nih 🙁

    Reply
  10. susisetya

    kalau saya mah Kangen nya Dewa waktu jaman SMP teh orin..(ketahuan deh umurnya…)..tapi sekarang udah sembuhkan…? jangan sakit lagi yach… 🙂

    Orin : Itu sebetulnya tahun berapa-an ya mba Sus? jadi ga pede aku hahaha…
    Aamiin…terima kasih doanya mba, mudah2an segera pulih total 🙂

    Reply
  11. chocoVanilla

    Waktu lagu itu ngetop aku dah kuliah, Orin San 😳

    Aku jugak kangen padamu, Saaayyy…. 😀

    (owh, tuanya diriku)

    Orin : Huwaaa….udh kuliah ya mba Choco. bukan tua ateuh, dewasa *kedap kedip* 😉

    Reply
  12. Yunda Hamasah

    Kangen, kangen kangen… aku kangen padamu* rasanya ini lagu juga ya?

    Orin sakit? Semoga lekas sehat ya… banyak yang kangen lho ama tulisannya 🙂

    Orin : Ummiii….Aamiin, makasih doanya, masa sih banyak yg kangen? he he

    Reply
  13. LJ

    klo dirayu sama eMak buat minum obat, mau gak Rin..?
    **ngerayunya sambil mata melotot 😛

    Orin : Itu rayuan maut model mamahku Mak qiqiqiqi

    Reply
  14. dede6699

    kangen begitukah rindu
    lama sahabat tak bertemu
    ingin segera ungkapkan syahdu
    hehee…
    Jadi Kangen teh..

    Orin : Aiih, jd berpuisi gitu De hihihihi…

    Reply
  15. Susan Noerina

    neng Geulis…..akhirnya ekye nongol juga. Alhamdulillah hari ini dah bisa posting & ber-BW ria 🙂

    hihihi gw juga suka lagu ituh. Sama yang judulnya Begadang *lho, itu lagunya Dewa 19 ato Bang Oma yaaa???*

    Kiss muach muach dari Double Zee untuk Aunty Orin 🙂

    Orin : Alhamdulillaaaahh…ci teteh sudah kembali beredar uy hihihi… kiss muach juga buat double Zee ya 😉

    Reply
  16. Djangan Pakies

    makin kita memikirkan tulisan KANGEN, makin besar rasa itu menggerus kita

    Orin : Iya Pak Ies, jd tambah kangeeen he he

    Reply
  17. Una

    Aku nggak buka blogger 24 jam aja udah kangen, hahaha…
    Kangeeennn tapi gatau deh sama siapa haha *geje*

    Orin : Ngangenin bgt ya Na hohoho.. Wew, kangen tapi ga tau sm siapa tuh kek gmn coba 😛

    Reply
  18. Necky

    orin…jaga kondisi fisik….dan stamina. banyak2 makan suplemen kalau perlu biar cepat kembali fit….biar semangat B/W nya….ayo semangattt

    Orin : Iya nih mas, keknya terkena imbas pancaroba, ini itu begini begitu tapi kurang istirahat dan ga makan sehat 🙁

    Reply
  19. Puteriamirillis

    Kut’rima suratmu t’lah kubaca dan aku mengerti
    Betapa merindunya dirimu akan hadirnya diriku
    Di dalam hari-harimu bersama lagi

    Kau bertanya padaku kapan aku akan kembali lagi
    Katamu kau tak kuasa melawan gejolak di dalam dada
    Yang membara menahan rasa pertemuan kita nanti
    Saat kau ada di sisiku

    Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya
    Menahan rasa ingin jumpa
    Percayalah padaku aku pun rindu kamu
    ‘Ku akan pulang melepas semua kerinduan yang terpendam

    Kautuliskan padaku kata cinta yang manis dalam suratmu
    Kaukatakan padaku saat ini ‘ku ingin ada di pelukmu
    Dan belai lembut kasihmu tak ‘kan kulupa s’lamanya
    Saat bersama dirimu

    Jangan katakan cinta
    Menambah beban rasa
    Sudah simpan saja sedihmu itu
    ‘Ku akan datang, oh..
    T
    nih teh biar kangennya terobati (halah), tar suratnya aku kasih dan kalian nyanyi bareng lagu kangen yaaa…hihihi…syafakallah, met sembuh ya teh^^

    Orin : Huwaaaa…beneran deh, nyanyi skrg aku Pu hahahaha…
    Aamiin..tengkyu ya Jeng, lgsg seger nih setelah dikirim lirik lagu 😛

    Reply
  20. asudomo

    saya suka tuh lagu dewa yang itu, vokalisnya masih ari lasso kalau ga salah

    Orin : Betuuuul, vokalisnya msh Ari Lasso, dan mereka msh pada gonrong2 gimanaaa gitu kan hahahaha

    Reply
  21. tarry kittyholic

    Wah aq jg kena penyakit kangen *melu2*

    Orin : Toss ah, sama2 kena virus kangen hihihihi

    Reply
  22. dey

    maenya lagu kangen jaman orin SMA ? teu salah .. itu lagu taun 91 …

    Orin : Hah?? serius tahun 91 Bu???? masih umur 10 tahun atuh Orin nyaaah *uhuk*

    Reply
    1. hilsya

      iya bu.. itu kan jaman kita sma yah…

      Orin : masa siiih? apa diriku yg amnesia ya ? *halah* 😛

      Reply
  23. yuniarinukti

    Sama Mbak, aku juga suka lagu Dewa yg lawas-lawas, sayangnya skr mereka bubar ya…

    Orin : Iyaaa…lagu lawas mereka lebih asyik ya 😉

    Reply
  24. nia/mama ina

    trnyata baru sembuh yachhh….moga ngga sakit2 lagi yachh…….iya nech aku juga kangen sm tulisan orin….bolak balik kesini blm ada yg baru hehehe

    Orin : Aiih…terharu deh mba Nia kangen tulisanku hoohoho… Aamiin, semoga sehat terus besok2 mba 😉

    Reply
  25. Dewifatma

    Hiyaaa.. aku juga kangen ma gaya nulis Orin yang lempeng… 🙂

    Emang habis sakit ya Rin? Kemarin ngerayain ultahnya makan banyak kali tuh… Makanya sakit…
    Sekarang udah baikan, toh?

    Orin : Hoh? Lempeng? kek jalan tol gitu ya mba Dew lempeng ga belok2? qiqiqiqi

    Alhamdulillah dah baikan mba 😉

    Reply
  26. IbuDini

    Kangen emang selalu dirasakan …aku juga selalu kangen Rin..kangen semua malah.

    Orin : Iya ya mba…suka kangeeeeen 😉

    Reply
  27. BunDit

    lagi sakit ya mbak….semoga cepat sembuh ya… trus bisa ngeblog lagi 🙂

    Orin : Alhamdulillah skrg udh bisa ngantor lg mba. Semangaaatt…ngeblog *hihihi…bukan semangat kerja ya :P*

    Reply
  28. nurlailazahra

    kangen juga euy lama gak blogwalking termasuk ke blog teteh cantik ini. dan juga lama gak posting krn musti ngelarin sebuah tugas (negara) hahaha gayaaa 😀 btw, sakitnya krn lg isi kali ya teh? *ups keceplosan 😀

    Orin : Met bersibuk ria ya Saraaah, semoga tugas (negara)nya sukses he he.
    Lg isi? mauuuuuu….hihihi, Aamiin, mudah2an aja ya Sar, tapi skrg sih isinya baru martabak sm jus jambu *halah* 😛

    Reply
  29. monda

    itu mah lagu pedekate kita rin..he..he…

    Orin : Suit…suiiit, lagu nostalgia bgt dunk Bun 😉

    Reply
  30. LIdya

    hug Orin ah, supaya kangennya terobati 🙂

    Orin : Peluk mama Cal-Viiiin 😉

    Reply
  31. dunia otan

    saya juga kangen.. ya biarpun belum kenal, sekarang mari berkenalan, salam kenal

    Orin : Salam kenal juga Dunia otan, terima kasih sudah berkenan mampir yaa 😉

    Reply
  32. Keluarga Zulfadhli

    dear.

    haaaaaaa…. haaaaaaaaaa…. ada yang sedang di”istrhtkan” sementara toohh…. semoga lekas pulih dan bisa menikmati semuanya dengan sempurnaaa…. aaappaaan seehh kok gw gak nyambung…. intinyaaa….. kalo sehat terhnyta kadang kita lupa bahwa banyak hal2 kecil merupakan suatu nikmat besar dan akan ngegenin…. sorrryy kaloo kmepanjangn ngoment….

    … Ayah Double Zee …

    Orin : huhuhuhu…gi tatit malah diketawain om zul 😛

    Reply
  33. amirdragnel

    kunjungan pertama sist,mampir yaa http://amirdragnel.wordpress.com

    Orin : Terima kasih sudah berkunjung 🙂

    Reply
  34. Misfah

    itu lagu faveku juga, aku suka semua lagu2 Dewa 19 jamannya Ari Lasso masih jadi vocalistnya karya-karya DEWA 19 waktu itu semua masterpiece bagi aku

    Orin : Sepakat, emang keren lagu2 lawasnya Dewa 19 itu

    Reply
  35. fanny

    Rin, kalo jadi nih, ada kopdar dg bang attayaya blogger pekan baru. tapi belum tahu harinya. kalo hari kerja kamu bisa? mungkin rabu, tapi ntar kukabari lagi. kalo bisa, ikutan ya? biasa di mal klapa gading.

    Orin : Siap laksanakan mba 😉 semoga bisa ‘kabur’ lg he he

    Reply
  36. fanny

    kangen kangen…jadi kangen si doi nih. hhehheee

    Orin : Adeuuuh, ada yg kangen sm pangeran uhuy hihihihi

    Reply
  37. bundadontworry

    kalau dirayu sama bunda disuruh habisin bubur ayamnya , mau gak Rin?
    ( sambil megang pentungan) 😛
    salam

    Orin : Orin habisin pentungannya aja ya Bun *haiyah* hihihihi

    Reply
  38. kettyhusnia

    ternyata sedang istirahat ya Mbak,…
    jangan2 sesuatu yang bermakna baik dibalik ini semua.amiiin 🙂

    Orin : Duh…semoga aja ya mba. Aamiin 🙂

    Reply
  39. @cikvee

    aku kangen kamu sayang…rasti kangen km sayang….
    ini lagu kangen juga lho mba hehe

    Orin : Oh? sepertinya saya blm tau kangen yg itu he he

    Reply
  40. mamah Aline

    gara-gara Orin bilang Dewa19, mamah kangen sama suara vokalisnya kangen juga ama album dewa yang dulu-dulu… serius. 🙂

    Orin : Emang ngangenin ya mereka Mah 😉

    Reply
  41. Arman

    happy wednesday to you too!

    Orin : Semangat mas 😉

    Reply
  42. Dhenok Habibie

    jangan kangen lagi mbak, dhe udah dateng kok.. deadline semua kontes masih lama kok, jadi tenang saja.. istirahat yang cukup, banyak minum air putih, jangan stress, berdo’a, dan semoga lekas sembuh yaa mbak.. peluk sayang dari Palembang 🙂

    Orin : Peluk sayang juga buat Dheee….
    Alhamdulillah udh baikan kok Dhe,obatnya habis penyakitnya juga (harusnya) habis kan ya? hehehhee

    Reply
  43. Bunda Hana

    Ngeblog emang ngangenin ya :).

    Orin : Sepakat Bun 😉

    Reply
  44. maminx

    aku juga kangen teh udah lama gak main kesini ;P

    Orin : Eits…aya panganten anyar euy 😛

    Reply
  45. bintangtimur

    Kangen juga dengan Orin, biarpun sekarang harinya udah berganti jadi hari Kamis… 😉

    Orin : Bu Iiir, kangen jugaaa *cipika cipiki*

    Reply
  46. catatan kecilku

    Uhhh…. kangen juga mampir kemari 🙂

    Lagu Kangen punya kenangan khusus tuh utkku… karena dulu aku dan suami sempat menjalani LDR sebelum akhirnya menikah… hehehe

    Orin : Wuiiih…co cwiiit, surat2an jg ya mba Ren? 😉

    Reply
  47. anny

    Orinnnn teteh oge sono pisan ka Orin 😀
    eh masih ingat lagu Dewa 19 itu waktu Dhani masih culun ya hehe

    Orin : Sono jugaaaa….
    Iya Teh, msh pada gondrong2 gimanaaa gitu ya mereka qiqiqiqi

    Reply
  48. rumahsehatafiat

    saya kangen untuk berkunjung neeh. sudah lama tidak mengunjungi blog ini. saya kesini memperkenalkan buku karya dokter terbaru buku berjudul Buku Pintar Sehat Islami.

    Orin : Terima kasih informasinya 😉

    Reply
  49. Lyliana Thia

    kalau gitu kopdar di museum yuk rin… hihihi 😀
    maafkan kmrn nggak ngajak2… tadinya pengen ngajakin orin dan yg lainnya jg… tp… keputusan dateng jg last minute bgt sih… hihiih…

    kpn nih rin jln2 lg? 😀

    Orin : Heuheu…gpp kok mba, next time ya… Mba fanny tuh ngajak kopdar di MKG lg, haru rabu minggu depan pas jam istirahat, nanti kita sms-an lg ya 😉

    Reply
  50. fety

    mbak orin, aku juga termasuk yang dikangenin gak?:)

    Orin : Termasuk dunk, makanya aku tetep ke Jepang walopun blm gajian *halah*

    Reply
  51. kakaakin

    Kangen dengan Dewa 19 yang sudah bubar itu ya… 😀
    Diriku kangen bisa lancar bewe seperti dulu, tapi keknya sulit… 🙁

    Orin : Semoga segera lancar berbewe ria lg ya Ka 😉

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: