Rindrianie's Blog

Ke Surabaya

Temans, ceritanya saya besok mau ngebolang ke Surabaya. Kali ini tidak bersama Akang Suami tercintah, tapi bersama emak KEB (MakPon Mira Sahid dan MakMin Icoel), naik kereta pula hihihihi. Akan jadi pengalaman baru bagi saya, karena sebelumnya perjalanan naik kereta saya hanyaΒ sampai Malang, sepertinya ke Surabaya lebih jauh (dan lama) kan ya? *siap-siap booking tukang pijat*.

Jadi bagi teman-teman di Surabaya dan sekitarnya, saya dan teman-teman KEB akan berkumpul di Kebun Bibit Bratang sejak pukul 8 pagi, ya barangkali ada yang kepengen ketemu saya *emang siapa lo, Rin? bhuahahaha*.

Juni 2013 lalu, saya sempat ke Surabaya setelah ngebolang ke Bromo. Sowan ke rumah Pakdhe Cholik, dan di sana bisa bertemu Kang Yayat, mas Insan, mas Ridwan dan mas Indra. Sebelum ke bandara pun Alhamdulillah bisa bertemu dulu dengan Mbak Yuni. Cerita kopdarnya bisa dibaca di sini.

Saya berharap ngebolang kali ini bisa lebih banyak lagi teman blogger yang bisa saya temui, jadi silaturahim kita tidak saja hanya di dunia maya, tapi bisa juga saling berjabat tangan dan berbincang langsung :).

Ya sudah begitu dulu. Doakan acara ngebolang saya lancar yaa. Hepi wikeeeen.

0 Comments

  1. jampang

    ngebolangnya nyari ilmu juga ya, teh

    Reply
  2. nyonyasepatu

    wah mau dong ikut seminarnya

    Reply
  3. bemzkyyeye

    Seru amat sihhhhh!! Ahhhh poto2 yahhhh πŸ˜€

    Reply
  4. ardiantoyugo

    wagh… seru tuh lanjut ke Bromo…

    Reply
  5. eviindrawanto

    Seru ngebolang kayak gini Teh. Dapat pengalaman dapat ilmu. Selamat ngebolang ya

    Reply
  6. bukanbocahbiasa

    Pesawat kan bnyk yg murah maak? Kalo kereta yaaa skrg lebih apik Dan resik siiy. Tapi ya Capek πŸ™

    Reply
    1. Orin (Post author)

      hahaha…iya Mak, aku pikir jg gituh, tapi ngikut makpon sm makmin sajah, aku kan penggembira, dan lebih terasa ngebolangnya hihihihi

      Reply
      1. @brus

        tEh Orin, Iya yaa … lebih terasa ngebolangnya … πŸ˜‰
        pasti itu ‘rasa yg belang2 kayak pelangi warna-warni …. hihihihi … πŸ˜›

        Reply
  7. Pamela Fitrah

    KEB itu apa yaa mbak hehehe mf gk tau. wah surabaya mah tempat mertua eikeh tercintah. semoga sukses yaa say acaranya

    Reply
    1. Febriyan Lukito

      KEB itu Kumpulan Emak Blogger.

      Reply
      1. Pamela Fitrah

        hoooo makasih yaaa bs dibayangin deh serunya kalo gt

        Reply
        1. Febriyan Lukito

          Itu paling rame membernya. Coba ikutan Mbak. Kalau saya mau tp tak memenuhi syarat. Hahaha

          Reply
          1. Pamela Fitrah

            hahaha emg syaratnya apaan aja eh tp gk perlu dijwb deh aku mau gugling aja ttg KEB. πŸ˜€

  8. Bibi Titi Teliti

    Whoaaa…asyik sekali ini yang mau kopdaaaaar…
    Duh jadi pengen ikutan juga, tapi Surabaya jauh yah Rin πŸ™

    Salam hangat aja buat temen2 KEB di Surabaya yaah, dan semoga sukses acaranyaa πŸ™‚

    Reply
  9. Febriyan Lukito

    Wah. Asik banget Mbak. Titi DJ yak.

    Reply
  10. Cahya

    Surabaya? Ah, nunggu yang di Jogja saja, atau nunggu cerita yang di sini πŸ™‚

    Reply
  11. dani

    Keren kali Oriiin nyampe Surabaya tertjintaaaa.. . Pengeeeennnnn.. Nanti bagi ilmunya yaaaaa..

    Reply
  12. prih

    Ngebolang berbagi ilmu ya Neng Orin, ditunggu ah ngebolang ke Jateng lagi…

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: