Rindrianie's Blog

Keinginan

Saya memiliki sebuah keinginan terpendam, yang dengan keberanian saya yang memang cuma seujung kuku ini, saya seringkali mencoba melupakannya, menghindarinya, bahkan menghilangkannya. Karena begitu menyesakkan saat (merasa) keinginan tersebut tak mungkin termiliki, bukan?

Sejak kecil saya suka sekali membaca, terutama fiksi. Tak jarang, saat buku tersebut terselesaikan, saya berandai-berkhayal-berimajinasi membuat cerita berbeda dengan versi saya sendiri. Mungkin, karena hal itu pula lah, saya ingin sekali menulis buku. Yup, keinginan terpendam itu adalah sebuah buku yang bertuliskan nama saya di-cover-nya!!! Hmm… what a dream, huh? he he

Setelah sekian tahun menulis dalam diam (halah…:P), akhirnya saya memberanikan menjadi blogger seperti ini. Jika sebelumnya saya menulis betul-betul hanya untuk diri saya sendiri, dengan menulis di blog yang bisa diakses siapapun seperti ini, merupakan sebuah lompatan besar bagi saya, karena walaupun dalam skala kecil, tulisan saya ‘terpublikasikan’ secara luas (dibaca yang nyasar kesini maksutnyah hahahaha).

Saat kuliah, saya memang pernah menjadi semacam ‘pimpinan redaksi’ majalah dinding di kampus. Pernah juga menjadi koordinator pembuatan booklet untuk mahasiswa baru. Tapi rasanya itu belum bisa dijadikan sebagai sebuah pencapaian dari keinginan terpendam saya tadi.

Untuk itulah saya berniat ‘mengukir jejak’, saya akan mencoba memberanikan diri ikut kontes atau lomba menulis, saya akan mencoba mengirimkan tulisan-tulisan saya ke media, saya akan mencoba menjadi ‘penulis’ betulan.Yang semoga saja, menjadikan ‘jalan’ saya untuk menjadikan nama saya tertulis dalam cover sebuah buku yang saya ciptakan. Amiiiiiin.

Mmm…. jadi deg-degan deh huhuhu. Bisa tidak yah? Well, tugas saya hanya untuk mencoba, kan?

Wish me luck then 🙂

Hmm…. apa jadi wartawan (dulu) ya? 😀

0 Comments

  1. ilmaffectional

    sok atuh rin, jgn biarin hidup jadi basi karena rutinitas.. bosaaaannn 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      iya nih, tapi sieuuuun heuheuheu…

      Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: