Rindrianie's Blog

Kembali Pulang ke Rumah

Sudah dari kemarin sebetulnya sampai di rumah Bekasi lagi, dan ampun ya, ditinggal seminggu saja rumah sudah menjelma museum gitu : banyak debu! bhuahahahaha. Padahal sebelum pergi saya sengaja bersih-bersih dulu lho, tapi teteup aja pas pulang harus ngepel lagi saking berdebunya hiks. Belum lagi tanaman-tanaman saya yang tidak seberapa banyak itu semakin berkurang karena ada yang mati kekeringan tanpa disiram. Dan tentu saja cucian bertumpuk yang sepertinya akan baru berkurang setelah … 3 kali prosesi mencuci *nyengir*.

Tapi terlepas dari semua ‘kerusuhan’ saat kembali ke rumah semacam itu, setelah memiliki rumah sendiri, saya mengerti betul betapaΒ home sweet homeΒ itu benar adanya. Rumah orang tua saya, yang telah menjadi tempat saya bertumbuh, tentu saja akan selalu menjadi tempat saya pulang. Tapi rupanya, rumah yang saya dan AM miliki sekarang, juga telah menjadi tempat pulang baru yang memiliki tempat tersendiri di hati. Errrr…kenapa jadi sok romantis begitu ya? hihihihi.

Ya sudah, segitu dululah ya, masih banyak yang harus saya kerjakan nih (baca : lagi cuci baju kloter kedua :D), nanti saya sambung lagi, ingin bercerita tentang ngebolang saya saat libur Lebaran kemarin soalnya hehehehe.

Have a great day, Pals ;).

0 Comments

  1. jampang

    sayang banget pohonnya, teh. mudah2an cuma mati suri… disiram bisa segar lagi.

    mohon maaf lahir dan batin

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Yg kembali segar cuma 1 pot nih Bang, hiks πŸ™

      Reply
  2. susanti dewi

    habis plg kampung, oleh2nya pasti deh yg begituan πŸ™‚ selamat bersih2 πŸ™‚
    maaf lahir bathin ya….

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Begitulah mbak, harus dinikmati saja hihihihi.
      Sama-samaaaa, mohon maaf lahir batin πŸ™‚

      Reply
  3. Arman

    ya kalo rumah ditinggal emang jadi kotor ya rin… selamat bersih2 ya πŸ™‚

    Reply
    1. Orin (Post author)

      hahaha iya nih Mas. Bersih2 lumayan beres, cucian (dan setrikaan) nih yg msh numpukkkk

      Reply
  4. nyonyasepatu

    gimanapun pulang kerumah itu paling enak

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Iya mbak Non, walaupun kalo dibandingin ya lebih enak di rumah mamah ya hihihih

      Reply
  5. Agung Rangga

    duh, gimana dengan kostan saya yang ditinggal 2 bulan~ πŸ˜₯

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Wahhh….pas masuk jangan lupa pake masker ya Gung, pasti bersin2 deh itu kalo aku mah πŸ˜€

      Reply
  6. alrisblog

    Kenapa gak minta tolong tetangga siramin bunga. Memang enak ya rumah sendiri apapun kondisinya.

    Reply
    1. Orin (Post author)

      pada pulang semua mas, yg non-muslim pun ga ada krn anak2 sekolah jg libur kan, jd ikutan libur πŸ˜€

      Reply
  7. soeman jaya

    Se7 tEh … rumah-ku adalah ‘istana-ku … πŸ˜‰ πŸ™‚ πŸ˜€

    Reply
    1. Orin (Post author)

      hehehe…iyaaaa betul sekali

      Reply
  8. SofyanSofyan

    Di sini (Glenmore-Banyuwangi) malah hujan abu debu vulkanik Gunung Raung beberapa hari lalu, kebayang gimana kotornya rumah jika terjadi seprti ini, hehehe.

    Nitip cucian dikit dong Kak Orin πŸ˜€

    Lama gak pernah main kesini, eh ternyata sudah berdomain

    Mumpung masih suasana Lebaran “Mohon Maaf Lahir dan Bantin”

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Ah iya kebayang itu susah ngebersihinnya kena abu vulkanik ya, Sof πŸ™
      Maaf lahir dan batin juga yaa

      Reply
  9. RedCarra

    Udah colek2an di tuter tapi kok lupa.
    Maaf lahir batin ya Neng πŸ˜€

    Reply
    1. Orin (Post author)

      masama mbakyuuuuuu. Aku lg libur dulu tuternya ah hihihihi

      Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: