Rindrianie's Blog

Keranjingan Game of Thrones

Iyaaaa, saya telat banget memang nontonnya hihihihihi.

Sudah sejak lama teman-teman penonton setia Game of Thrones (untuk selanjutnya kita sebut GOT saja ya) mengatakan serial ini sangat seru ditonton. Tapi rasanya saya baru mulai ngeh saat season 3 berlangsung, coba nonton 1 episod nggak begitu ngerti karena awalnya nggak tau. Jadi ya sudahlah ya.

Nah, untungnya, season 8 alias final season of GOT ini akan tayang 15 April mendatang, dan si HBO (HBO signature khususnya) baik hati banget mengulang kembali film ini dari season awal sebelum si season terakhir ini tayang. Yeaaayyy, seneng banget sayah! 😀 Maka begitulah, sejak awal Maret saya keranjingan nonton Game of Throne sepulang kerja, dari pukul 6 sore sampe 11 malam, bahkan sampai bolos kelas yoga lho hihihi.

Hasil gambar untuk game of thrones

Dan apakah memang seru? Banget sodara-sodara! Seru bagi selera saya tentunya. Rumit dan pelik, penuh drama dan intrik politik bagai telenovela, bertabur aksi duel plus perang bagai film laga, pssst…bahkan ada adegan syur juga kadang-kadang ha ha. Jika teman-teman suka film semacam Lord of The Ring, The Hobbits atau semacamnya, harusnya sih suka ya si GOT ini *maksa.

Tokohnya memang buanyakkk, ya bayangkan saja ada 7 kerajaan, dengan masing-masing lord dan knight dan pelayan dan budak dan pelacur dan maester dan sebagainya hahahaha. Terkadang tertukar-tukar, dan seperti dalam kehidupan nyata, kadang si A yang tadinya loyal sekali pada raja X bisa saja tiba-tiba jadi pengabdi ratu Y demi kepentingan politik kan #eeaaa. Belum lagi ada White Walker, semacam makhluk zombie yang susah banget mati, atau Naga yang bisa menyemburkan api. Dan jika teman-teman shock saat Thanos membuat banyak tokoh avenger menghilang, di GOT itu merupakan sebuah keniscayaan, adaaaaa aja tokoh yang mati hampir di setiap episod lho hahahaha.

Eniwey, selain menghibur, menonton GOT membuat saya bersyukur tidak hidup di zaman perang lho. Aduh nggak kebayang kalau saya berada di situasi seperti itu heuheu.

Ada kah yang suka Game of Thrones juga?

1 Comment

  1. adam amirudin

    sangat tepat, ini adalah film yang saya tunggu-tunggu.. kejadian sudah hampir puncaknya, ngga sabar nih nunggu rulisnya..

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: