Rindrianie's Blog

Kesalahan

Mistakes are OK-able. Begitu seorang sahabat pernah berkata. Ibarat anak kecil yang ‘salah’ saat dia dengan polosnya menyentuh lidah api, kesalahan itu telah membuatnya tahu api itu panas. Lantas, jika manusia se-besar saya ini melakukan ‘kesalahan’ semacam menyentuh lidah api itu? Is it still OK-able? I think it’s moron ups.

Maafkan, saya hanya sedang merasa kesal karena seharusnya, saya tidak lagi melakukan kesalahan yang bodoh..

Happy Tuesday, Pals 😉


PS : Mulai berpikir menambah kategori baru berjudul “curhat ga penting” heuheu

0 Comments

  1. melly

    kita sebagai manusia berhak untuk kesal ya mba..hehe
    nikmatin aja kekesalan itu, tp jgn berkepanjangan biar kita puas 🙂

    Orin : he-eh, boleh sedih, boleh marah, boleh cemburu, asal jangan lama2 ya *halah* heuheu

    Reply
  2. Mabruri Sirampog

    bolehlah kesal bun, tpi jangan terlalu berlebihan,,,
    jadiin pelajaran aja untuk menjadi lebih baik ke depannya… *sok nasehatiinnnnn…

    Orin : uhuk, terharu ginih dinasehatin Mab ^^

    Reply
  3. jarwadi

    Happy day sista! Boleh boleh aja kok makes mistakes, tapi kalau bisa kenapa ngga belajar dari kesalahan orang lain saja, hehehe

    Salam 🙂

    Orin : ya betul, seharusnya memang bisa belajar tanpa melakukan kesalahan sendiri ya, tapi suka ngeyel siiih hihihihi

    Reply
  4. vittayuni

    sadar melakukan kesalahan its a good thing….
    semoga tidak terulang lagi…..

    Orin : Aamiin…tengkyu mba Vit 😉

    Reply
  5. tunsa

    mari kita perbanyak merenung ttg sgala kesalahan kita
    *merenung, dimulai… 🙂

    Orin : *merenung…selesai…* ^^

    Reply
  6. chocoVanilla

    Kadang perlu juga kok membuktikan bahwa api itu emang panas :mrgreen:
    Tapi klo dah tau ya jgn diulang lagi 😉

    Orin : ah mba Choco, tau aja aku baru mencoba membuktikan bahwa api itu panas hihihihi

    Reply
  7. bintangtimur

    Saya juga mash suka melakukan kesalahan-kesalahan nggak penting, Orin…asal nggak disengaja dan nggak sering-sering, itu masih ok kan?
    😉

    Orin : kalo ga melakukan kesalahan ya bukan manusia ya Bu Ir *ngeles dot com*

    Reply
  8. Batavusqu

    Salam Takzim
    Api jangan dimaenin mbak bahaya
    Salam Takzim Batavusqu

    Orin : Siap kang Isro, ga main api lg kok he he

    Reply
  9. ProChef

    We never free from mistakes and forgetfulness honey.

    Warm regards

    Orin : Indeed, Sir. Thank you for your sweet reminder 😉

    Reply
  10. Lyliana Thia

    Justru yg bodoh adalah yg menganggap dirinya selalu benar… hmm.. bener gak? 😀

    Orin : hmm…aku pikir begitu mba Tia, sombong bgt ya kalo ga pernah ngerasa salah..

    Reply
  11. alamendah

    Dan kadang kala pengalaman kek gitu bisa jadi joke yang abadi.

    Orin : Yup, betul sekali mas Alam, kadang sesuatu yg bikin kita sakit hati malah jd sesuatu untuk ditertawakan di kemudian hari ya 🙂

    Reply
  12. Gaphe

    kalo kata seseorang dalam buku yang tadi pagi saya baca, kesalahann bisa membuat orang menjadi percaya diri.. kenapa?.. karena percaya diri bukan timbul karena banyaknya melakukan sesuatu yang benar, tetapi timbul karena tidak takut menghadapi kesalahan.. soo, enjoy the mistake!

    Orin : “Enjoy the mistake!”, I like it much mas Phe. I will! *sigh*

    Reply
  13. ibnu

    mari kita belajar dari kesalahan, untuk perbaikan kearah yang lebih baik

    Orin : Semangaaaat 😉

    Reply
  14. ysalma

    salah membuat kita tau yang benar 🙂

    Orin : Sepakat Mak 😉

    Reply
  15. Puteriamirillis

    kayanya ini kategori curhat penting deh…^^salam teh…

    Orin : penting ga penting kyknya Put hihihihi

    Reply
  16. dewifatma

    Kalo nggak pernah salah, itu bukan manusia, Rin 😀
    Asal jangan mengulangi kesalahan yang sama, itu mah keledai…wkwkwkw…

    Orin : Ish…kecian si keledai dicap selalu mengulangi kesalahan yg sama ya hihihihi

    Reply
  17. Asop

    Kesalahan ada yang tak bisa ditolerir. 😡

    Reply
  18. Imelda

    hmmm salah sampai 2-3 kali sih wajar. Namanya juga manusia.
    Kalau sampai 10 kali…. nah itu bukan manusia hahaha
    EM

    Orin : kalo sampe 10 kali mah t.e.r.l.a.l.u ya mba hahahaha

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: