Rindrianie's Blog

Kewalahan

Postingan ini terinspirasi dari komentar Teh Anny di WeBe sebagai berikut :

Ternyata, kontes Kartinian yang membludak itu membuat saya -yang konon banci kontes ini- kewalahan sodara-sodara hihihihi. Terbukti dengan belum satu postingan pun yang saya tulis untuk meramaikan hajatan blogger ini. Dari beberapa sahabat blogdetik yang menyelenggarakan kontes, saya baru ikut kontesnya Bibi Titi Teliti saja, itu pun karena kebetulan hanya harus menjawab di kotak komentar dan -kebetulan juga- ada ide yang melintas di kepala pada saat berkunjung ke sana.

Mohon dimaafkan ya, Teh Anny, Kak Jul, Teh Nchie, Ami Osar, Melly, mba Yun kalau pada akhirnya saya tidak menemukan ide untuk ikut kontes yang kalian adakan. Sungguh, diriku tidak bermaksud demikian, tapi apalah daya, sepertinya saya betul-betul kewalahan nihΒ untuk ikut berkontes riaΒ lebay surabay.

Pagi tadi, karena hari ini memang jadwal ngantor di hari Sabtu, saya berniat memposting borongan untuk diikutkan lomba, tapi pekerjaan saya ternyata tetap banyak hingga sesore ini. Jadi ya sudahlah yaa…diikhlaskan saja hadiah-hadiah yang menggiurkan iman itu hohohoho.

Jika tahunΒ lalu saya menulis Kartini dan Hari Bumi, dan sebelumnya menulis Poetry in Motion di bulan April, ternyata tahun ini saya malah kewalahan ya hahaha. Tak apa ‘kan?

Selamat berakhir pekan temans πŸ˜‰

0 Comments

  1. mylitleusagi

    satuju,,
    belakangan saya juga parh banget manajemen waktu bewe nya
    ditambah kelakuannay si wepe yang susah comment ,,dari si bebek
    yanga da cuma bewe aja , gak comment, kalau sempet baru comment dari laptop ..
    #eaaaaa jadi curhat…
    kontesnya banyak banget ya, aku malah belum ikut satu pun

    Reply
  2. Imelda

    hihihi kalau aku sih emang bukan banci kontes sih πŸ˜€

    Reply
  3. LJ

    eMak suka banget ikut kontes..
    tapi masalahnya eMak harus patuh dengan jadwal posting yang hanya seabad sekali.. jangan sampe melanggar.

    πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜›

    Reply
    1. puteriamirillis

      like this banget deh mak…*pu lg begono soale..hehe…

      Reply
  4. ardiansyah pango darwis

    di maafkan mba πŸ™‚
    saya juga ga ikut πŸ™‚

    Reply
  5. Sugeng

    Tenang saja, meskipun gak ikut kita rtetap mempunyai status tetap koq. Blogger. Tapi saya salut juga dengan idetor (yang mempunyai ide pertama kali πŸ˜† ) kontes kartini yang diadakan serentak ini. Bisa mengelorakan semangat ngadain konbtes berjamaah dan bisa ngelobi blogdetik untuk jadi sponsor tunggal. Eeee….. enggak ding ada blogcamp nya pakde juga sponsornya. Ynag menang bisa renang gratis seharian di Jombang πŸ˜›

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Reply
  6. elfarizi

    waaah … semoga muncul segera ide-ide fresh lain ya, Mbak πŸ™‚

    Reply
  7. Diandra

    wokeh….ateu orin emang lg kewalahan
    *sambil ngebayangin PR ku pun pasti kelipet-lipet*
    hihihi….

    Reply
  8. Fiyaa

    saya belum pernah sekalipun ikut kontes
    lha wong ngepost di blog aja sebulan sekali mbak hehehe
    salam kenal

    Reply
  9. ded

    He3x….jadi untuk kontes kartinian tahun ini nyerah dulu ya Mb ?

    Reply
  10. Yudhi Hendro

    Justru dari kewalahan itu bisa jadi judul postingan….
    Salam kenal, mbak………..

    Reply
  11. Arman

    hahaha iya banyak banget ya kontes nya…
    gua juga kali ini pass deh… males mikir… πŸ˜›

    Reply
  12. monda

    aku ikut, tp yg kebetulan bisa aja kok Rin,

    Reply
  13. tunsa

    hehe.. dibikin santai aja mbak, toh kalo memang lagi sibuk para empunya hajat juga memaklumi πŸ˜€
    go teteh.. cemunguttt! >_<

    Reply
  14. Yunda Hamasah

    Heheee, Orin lagi sibuk rupanya πŸ™‚

    Reply
  15. Citro Mduro

    ada kalanya mendahulukan sesuatu yang lebih penting dari sesuatu yang penting

    he.. he.. semoga dilain waktu dan kesempatan tidak kewalahan lagi mbak, saya juga sedang kewalahan menghadapi koneksi yang kembang kempis

    Reply
  16. rinasusantiesaputra

    selamat bersibuk rin…hehehhe

    Reply
  17. Nchie

    Nyante aja lagi Rin..
    Fokuskan ke yang lebih Penting..
    Coba Insyafff jadi BAnci Kontes..
    Gantian ama yang lain..

    *padahal penyelenggara kontes nih, ga insyaf2 jadi banci kontes* hahhaa..

    Emang bener kok rin, di saat kontes membludak, semua pengen aku ikutin, tapi apa daya.. tangan tak sampe..

    #mencoba untuk insyaf sesaat ..qeqeqeq…

    Reply
  18. yustha tt

    huwaaa…aku juga nggak ikut satupun…. πŸ™

    Reply
  19. Adini

    Sudah di maafkan Rin…karna mb juga ngak ikutan

    Reply
  20. gerhanacoklat

    wkwkwk tak kusangka dirimu kewalahan dek kan bisa dek satu postingan dirame2in misal buat kontes aku dan anny bisa lho digabung sm kontes melly juga
    cemana? sip kan? πŸ˜€

    Reply
  21. ysalma

    aku ikut meramaikan dua aja πŸ™‚

    Reply
  22. niauly

    aku juga cuma ikutan punya nchie hanie aja….sama aku juga lagi sok sibuk…pengen ikutan tapi apa daya waktunya ngga mencukupi….

    Reply
  23. Indah Kurniawaty

    Aku juga jarang ikut kontes-kontes, kuis-kuis Mbak.
    Udah gak sempet mikir, udah pesimis duluan.
    Abis yang laen banyak yang jago-jago. heu heu heu…

    Reply
  24. Lidya

    bener2 kewalahan Rin,apalagi libur ngeblog 5 hari nih

    Reply
  25. Bibi Titi Teliti

    Riiiiin…
    dimaapkanlaaaahh..
    Eh..kuis aku mah kan ikutan yah…
    jadi tak perlu maap dariku…hihihi…

    gak perlu dijadiin beban sih…
    para blogger kan selalu saling pengertian πŸ™‚

    Reply
  26. marsudiyanto

    Masih ada waktu untuk mengatasi “kuwalahan” itu Mbak πŸ˜€

    Reply
  27. farizalfa

    Walaupun gak ikut, tapi masih bisa memeriahkan.

    Salam Sehati

    Reply
  28. mechtadeera

    masih 5 hari kan say..? tapi klo pun tak sempat yo gak papa..kan masih ada lain kali.. hehe…

    Reply
  29. Pakde Cholik

    Kalah sama saya yang sudah ikutan 5 kontes Kartini lho.
    Lumayan kan ada bahan postingan
    Salam sayang selalu

    Reply
  30. Oyen

    Kalo ngikut kontes Oyen juga kewalahan, tapi kagak kalo nerima hadiahnya *ada gak ya nyang ngasih hadiahnya dolo sebelon ngikut kontesnya??…

    Reply
    1. Abi Sabila

      insya Allah ada, mbak Oyen yang jad penyelenggaranya. hehehe..

      Reply
  31. Abi Sabila

    Saya juga hanya duduk di deretan kursi penonton. Bukan tak menyambut baik ajakan mereka, tapi sepertinya saya sdang lesu darah untuk berkontes ria. Tapi tenang saja Teh, mudah-mudahan di kontes kali ini akan ada pemenng kategori penonton terbaik, dan kita jadi kandidatnya. hehehehe…..

    Reply
  32. bintangtimur

    Tak apa-apa, Orin…saya malah jadi besar hati karena ada temen senasib…*tersipu malu*

    Rin, kewalahan itu juga sering saya rasakan. Maksud hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai…bukankah ini peribahasa yang tepat buat kata kewalahan?
    πŸ˜€

    Reply
  33. puteriamirillis

    aku juga ga ikutan hiksss…
    pdhl mbak anny udah messege aku hikssss..lagiii..

    apa kbr rin? huaaa aku juga kangen…tapi apa daya,,

    Reply
  34. 'Ne

    hihihi iya ya Teh ada 21 kontes dalam waktu dua minggu..
    ini aja saya ikutan di hari2 terakhir kok..
    ayoo sisa sehari nih πŸ˜€

    Reply
  35. birthday party

    semangat yaaa…ditunggu tulisan selanjutnya yaaa…:)

    Reply
  36. Tebak Ini Siapa

    Hihihi aku pun cuma ikut dua yang nulis di kolom komentar πŸ˜€
    Gk menang pula hihihi πŸ˜€
    Maap baru ke sini lagi~

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: