Rindrianie's Blog

Kini Ada Premium Economy Class di SIA

Tanggal 10-13 September kemarin, bertempat di Grand Indonesia ada BCA-SIA Travel Fair lho, ada yang sudah berkunjung ke sana?  BCA dan SIA dalam penyelenggaraan pameran perjalanan (travel fair) khususnya bagi para pelanggan setia SIA, dengan memberikan penawaran-penawaran eksklusif dan menarik, sudah diadakan untuk yang ketiga kalinya lho.

Pada travel fair kali ini, Singapore Airlines memperkenalkan kursi kabin terbaru Kelas Premium Ekonomi untuk pertama kalinya kepada para pelanggan Singapore Airlines dan para wisatawan di Indonesia.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Saya dan teman-teman KEB berkesempatan hadir hari Jumat, dan sempat mencicipi duduk di kursi kabin pemium ekonomi Singapore Airlines yang telah beroperasi sejak 9 Agustus 2015 lalu dari Singapura ke Sidney. Tenaaaang, destinasi lain seperti ke Beijing, Delhi, Hong Kong, Frankfurt, London, Mumbai, New York, Shanghai, Tokyo, dan Zurich akan segera dioperasikan di 2015 dan awal 2016 ini.

Sebetulnya apa sih kelebihan dari kelas baru-nya SIA ini? Mari saya jelaskan teman-teman.

  • Sandaran kursi yang lebih leluasa, karena tingkat kemiringannya hingga 125 derajat,  dengan lebar antara 18.5 dan 19.5 inchi yang bisa membuat tidur lebih lelap dalam penerbangan jauh. Sandaran kaki yang didesain untuk membuat betis nyaman juga bisa dimiringkan sesuai keinginan.
  • Tersedia colokan USB di kursi ini, WiFi dalam pesawat sehingga kita bisa tetap terhubung dengan sosmed selama penerbangan #eeaa, hingga lampu baca pribadi yang membuat kita bisa tetap membaca novel kesayangan hingga tempat tujuan.
  • Jangan khawatir dengan tangisan bayi atau dengkuran penumpang sebelah atau keributan lain di sekeliling kita, karena kelas ini juga dilengkapi dengan Headphones kedap suara! Ditambah layar sentuh 13,3″ di depan kita yang akan memungkinkan kita asyik menonton film selama perjalanan.
  • Bagi penumpang anak-anak disediakan Kids Mode, dimana mereka bisa bermain game sepuasnya.
  • Kapasitas bagasi 35 Kg, jadi beli saja oleh-oleh yang banyak yaa hihihihi.
  • Ada pelayanan Book the Cook, dimana kita bisa memesan makanan halal, atau yang rendah gula, atau jenis makanan tertentu (jika alergi) sebelum terbang.
  • Dan tentu saja, di kelas ini kita bisa diprioritaskan saat check in, boarding hingga baggage handling.
  • Bagi anggota KrisFlyer, akan mendapat tambahan 10% miles ketika mereka terbang dengan Kelas Ekonomi Premium, detailnya bisa dilihat di http://paywithkrisflyermiles.com/ yaa hehehehe.

Nah, sudah cukup jelas kan ya kenapa Kelas Premium Ekonomi bisa menjadi pilihan untuk traveling? Bisa dirangkum dengan 3 keutamaan Extra Comfort, Extra Choices dan Extra Privileges seperti berikut.

Gimana? Asyik yah? Jadi meskipun tidak terlalu mahal (judulnya pun masih ‘ekonomi’ kan ya) tapi hampir seluruh fasilitas first class bisa kita dapatkan. Cihuy banget kan ya. Saya sih pengen banget duduk di kursi ‘beneran’ di dalam pesawat SQ-nya langsung he he.

Ada promo super seru dari Singapore Airlines dalam merayakan launchingnya kursi kabin terbaru ini. Sebarkan info terbaru atau pengalaman terbang dengan SIA di sosmedmu, beri hashtag #flySIApremiumeconomy, dan dapatkan kesempatan memenangkan 1 tiket gratis PP ke Singapore! *mupeng berat*.

Mau ke London atau Hongkong gratisan? Bisaaaa.

SIA

Beli tiket (kelas apa saja, destinasi ke mana saja) di Singapore Airlines pada 1 September 2015 – 10 Oktober 2015, masukkan nomor tiket beserta email dan nama lengkap di website http://siauntukmu.com/ kemudian ceritakan alasan kenapa kita ingin terbang bersama Singapore Airlines pada kelas Ekonomi Premium. Sudah, begitu saja. Selanjutnya yaa silakan banyak berdoa supaya tiket premium ekonomi ke Hong Kong atau London itu bisa jadi rezeki hihihi.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sebagai penutup reportase kali ini, saya ingin membagi keisengan saya hari itu. Entah kenapa saya iseng memotret pin yang diberikan oleh pihak Singapore Airline pada kami. Apakah itu semacam pertanda saya akan ngebolang ke Beijing? *zoom in zoom out* hihihi. Terima kasih lho teman-teman untuk sebuah ‘Amin’ yang teman-teman langitkan untuk saya ;).

0 Comments

  1. Windi Siregar

    Eeehhh ada emaknya Embun :p

    Reply
  2. kinanthi8p

    Kudu beli tiket dulu ya kalau mau ikutan ke London atau Hongkong gratis? *nyerah duluan*

    Reply
  3. nyonyasepatu

    Amin.. ikut ya hehe

    Reply
  4. alrisblog

    Semoga kejadian ngebolang ke Beijing ya, aamin.

    Reply
  5. Evi

    Wishme luck, Teh, semoga suatu hari kecapaian naik new seat SIA ini. Kayaknya nyaman banget 🙂

    Reply
  6. echaimutenan

    aku mau aku mau…tapi beliin dulu tiketnya,…nanti aku yang daftar lombanya wkwkkw

    Reply
  7. Arman

    moga2 kesampean ngebolang ke beijing! 😀

    Reply
  8. bemzkyyeye

    Yuk ah barengan ngebolangna :p

    Reply
  9. dani

    Hihihi.. Amiiiiiin. Gw belom pernah euy naik SIA ini, padahal dulu temen kantor sering dapet. Eh giliran gw yg dinas dapetnya Garuda. 😀

    Reply
  10. Desi

    amiiiiin maaaak…. 😉

    Reply
  11. ded

    Kalau negara tujuannya jauh misalnya ke London, terus kita terbang dengan SIA, transitnya hanya di Singapura, bayangkan kalau kita di udara selama kurang lebih 17 jam.

    Reply
  12. Lia

    ikut rin, di bagasi gpp deh 🙂

    Reply
  13. Linda Leenk

    Aku kemarin pingin ikutan acara ini sama emak2 KEB
    tapi ga bisaa 🙁

    Reply
  14. prih

    Beijing setia menunggu Orin….

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: