Rindrianie's Blog

Kopdar Besqi

Meminjam istilahnya Putri, sabtu kemarin terlaksana sebuah kopdar warga Bekesong πŸ˜‰ di Bekasi Square, yang menurut Teh Lidya istilah kerennya ‘Besqi’ hehehe…

So, tanpa banyak basa basi, silahkan dinikmati saja laporannya di slide berikut ya πŸ˜‰

This slideshow requires JavaScript.

Siapa lagi nih blogger asal Bekasi? Kita kopdar yuuuuuks πŸ˜‰

0 Comments

  1. vizon

    Meminjam istilah Om Nh, this is the beauty of blogging… Keren euy… πŸ™‚

    Orin : Sepakat Uda πŸ˜‰

    Reply
  2. ~Amela~

    *ngiriii*.. nanti kalau mel punya rumah di bekasi ikutan ya teeh.. #eh

    Orin : hihihi…sok atuh kapan Mel punya rumah di Bekasi? πŸ˜‰

    Reply
    1. ~Amela~

      kapan-kapan teh πŸ˜›

      Reply
  3. IbuDini

    Emang enak dan seru ya kalau bisa bertemu dari dunia maya kedunia nyata.

    Orin : Iyaaa…kapan ya bisa ketemu mba Imung?

    Reply
  4. dey

    yang pake cincin, pasti tangannya pengantin baru ya .. hehe

    Orin : Ada 2 lho bu yg pake cincin, dan betul salah satunya tangan pengantin baru heuheuheu

    Reply
    1. maminx

      ehem..:D

      Reply
  5. nique

    duh Orin makin beredar aja nih
    kayaknya mo jadi Ratu Kopdar juga yah hehehe

    Orin : Hihihihi…silaturahim Kak, biar banyak rezeki katanya *tsaaaah* πŸ˜€

    Reply
  6. yustha tt

    kopdaran lagiii….wuah, seru ya….

    Orin : Seru bgt mpe lupa waktu T hihihihi

    Reply
  7. Mama Kinan

    hiks..sayang saya nggak tinggal dibekasi..:(
    semoga suatu saat bisa ikutan kopdaran…wah rame neh mbak orin, mbak lidya, dkk…
    sensasi kopdar “luarrrrrrrrrrrr biasa”

    Orin : kapan2 kalo main ke Bekasi kita kopdar ya Mama Kinan πŸ˜‰

    Reply
  8. LJ

    senangnyaaa.. klo eMak mo kopdar kudu ngundang bintang tamu dari luar kota.. minggu ini bintang tamunya adalah bunda Ly. πŸ˜€

    Orin : eMaaaak, kapan jd bintang tamu warga Bekesong?

    Reply
    1. Putri Rizkia

      dan inon gak diajak,, πŸ™

      Reply
  9. catatan kecilku

    Barusan dari tempat mbak Lidya yg juga melaporkan acara kopdarnya… tapi kok sama2 irit cerita ya? hehehe

    Orin : hihihih…iy mba Ren, ceritanya super irit ya πŸ˜€

    Reply
  10. muamdisini

    ehhh..mba orin warga bekesong juga??…
    ahh..saya juga dari Bekasi mba….
    kapan-kapan kalo lagi di Bekasi saya juga diajak yaahh…huhuuuuu…. (T_T)
    eh, itu ada mba Dhila disini yah, berhasil juga tuh difoto..hehehehehe

    Orin : Oh gitu? syip…syip…kapan2 kita kopdar ya πŸ˜‰

    Reply
  11. Lidya

    istilah udah keluar semua, aku pinjem istilah siapa atuh πŸ™‚
    pengantin lama gak pake cincin, tuh aku kasih clue bun

    Orin : hehehe… ditambut ya Teh istilahnya πŸ˜›

    Reply
  12. Puteriamirillis

    wah tangannya keren2…:D
    this is the beauty of blogging πŸ˜‰

    Orin : hahaha…keren ya Pu tangannya πŸ˜›

    Reply
  13. Irfan Handi

    Wahh enak ya bisa ngumpul. kapan-kapan pengen juga bikin acara seperti ini di Lombok.
    Sukses ya neng.

    Orin : Ayo mas, kumpulkan para blogger Lombok πŸ˜‰

    Reply
  14. Djangan Pakies

    Bekasong ? manteb nih kopdaran (sayange saya ndak bisa ngeliat slidenya, soale pake hape jadul hh)

    Kapan kopdar di Blitarong ?

    Orin : hahaha….siap Pak Ies, kalo berkunjung ke Blitarong nanti dikabari ya πŸ˜€

    Reply
  15. Arman

    asiknya ya sering kopdar… πŸ˜€

    Orin : Kecian mas Arman jarang kopdar hihihihi

    Reply
  16. Sofyan

    Hmmm…dimana ada cerita KOPDAR hatiku jadi galau wkwkwkwkw bikin ngiri aja…hehehe

    Orin : Biar ga galu berarti harus kopdar Sof hihihihi

    Reply
  17. Elsa

    kepingin ikuuuuuuuuut…..

    Orin : Hayuuuuuu πŸ˜‰

    Reply
  18. Pingback: Sekali Merengkuh Dayung, Dua Tiga Kopdar Terlampaui | thePOWER ofWORDS

  19. Pakde Cholik

    Murah foto pelit di aksara
    tahu gitu saya ikutan lho, saya sedang menginap di Horison.

    salam sayank dari Surabaya

    Orin : Yahhh…Pakdhe kok ga bilang2 πŸ™

    Reply
  20. dhila13

    hihihi.. sabtu kemarin itu seru bgt.. aku seneng deh.. kpn2 lagi yuk teh πŸ˜€

    Orin : Telat ga ujiannya Dhil? emang seru ya, hrs sering2 tuh he he

    Reply
  21. Mabruri Sirampog

    Bekasi itu sebelah mananya mbrebes yah bun?? hiihiih
    keren2,, seruuu dan pastinya, silaturahmi yg indaaaahh

    Orin : Itu lho Mab, belokan setelah Parongpong *halah* hihihi

    Reply
  22. irmarahadian

    siip…siip
    sukses buat besqi…..:)

    Orin : Sukses buat mama irma πŸ˜‰

    Reply
  23. Imelda

    ntar tahun depan mau ke besqi juga ahhhh

    Orin : Asyik…nanti kabar2i kalo ke Besqi ya mba, aku susulin πŸ˜‰

    Reply
  24. Nchie

    Meminjam istilah Om Nh, this is the beauty of blogging… Keren euy…
    *dan meminjam apa kata Uda Vizon*

    yah,aku minggu kemaren di bekesong oriin..

    Orin : Ih teteh mah bukannya bilang2 kalo lg di bekesong πŸ™

    Reply
  25. rina

    mba orin aku ngacuuuunng…. warga bekesong juga iniiih…..

    Orin : Kmrn jg keingetan mau ngabarin mba Rina, tapi entah knp kok ga jadi ya πŸ™
    maafkan mba, next kopdar ya πŸ˜‰

    Reply
  26. Necky

    lho koq cuma foto2 doank sih???…ceritanya mana????…..hehehehe

    Orin : Ceritanya tak bisa diceritakan mas *plaaaak* hiihihi

    Reply
  27. Tarry KittyHolic

    Wedew, pada ketagihan kopdar ya…..

    Smoga kalo saya ke Jakarta bisa kopdaran ya kitanya hihihi

    Orin : Kopdar memang bikin ketagihan. waspadalah…waspadalaahh

    Reply
  28. Dewifatma

    Aku blom selesai mbaca keterangan dibawah foto, eh, fotonya udah ganti lagi.. Slide nya cepat banget, Rin…hiks..hiks…

    Ntar ya, Rin. Sekitar bulan Januari tahun berapaaa….gitu aku akan ke Jakarta..hahaha… Kita Kopdar yaaa…. πŸ˜€

    Orin : Nah, aku ga tau cara ngelambatin slidenya mba Dew, maafkan ya πŸ™
    Tahun berapa hayoooo πŸ˜› Ayo ke sini πŸ˜‰

    Reply
  29. Putri Rizkia

    seruuu yaaa kopdarnya..
    lain kali kudu lebih banyak lagi warga bekasi yang kumpul…..

    kalau perlu kita bikin arisan yakkk πŸ˜›

    Orin : Ya ampuuun arisan???? qiqiqiqii….tapi boleh jg Put, biar silaturahim sesama blogger bekesong tetap terjalin ya *tsaaaah*

    Reply
  30. riez

    Mantab dah Kopdarnya semantab Kopi Tubruk

    Orin : Sayang kita ga minum kopi tubruk pas kopdar Riez he he

    Reply
  31. yuniarinukti

    Kapan kopdar ke Surabaya???? *gak mau ngalah*

    Orin : Orang Surabaya kapan ke Bekasi hayo? *opo toh iki?* qiqiqiqi

    Reply
  32. bundadontworry

    wuih kemarin pak rt bekesong gak kehilangan warganya yg pada kopdar tuh Rin ? πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    salam

    Orin : Yg jelas suami Orin kehilangan istrinya selama bbrp jam Bun hihihihi

    Reply
  33. nia/mama ina

    cie…ceritanya jdi nech kopdar nya? asyiik ….pasti bentar lagi ada kopdar berikutnya heheheh….

    Orin : Jadiii, kapan2 kita kopdar lg ya mba Nia πŸ˜‰

    Reply
  34. kettyhusnia

    hihihi..pameran tangan dan cincin kawin..:)

    Orin : hihihihi…begitulaaah πŸ˜€

    Reply
  35. anazkia

    wew, seru n rameeee πŸ™‚

    Orin : Hayu ikutan biar tambah rame πŸ˜‰

    Reply
  36. maminx

    wow meriah ya foto-fotonya, hehe..kapan-kapan ikutan lagi ah. mudah-mudahan gak telat lagi πŸ˜›

    Orin : Cangkeuuul ngantosanana Miiin telat wae mah πŸ˜›

    Reply
  37. omman

    Wowwww kerennn euy πŸ˜€
    asikkkkkk – mantap dahh πŸ˜›

    Orin : Mantap ya Gan? he he

    Reply
  38. rita

    teh lidya ma teh irma serta teh queenie ikut juga ya???

    Orin : Err…yg ikut teh Lidya aja mba πŸ™‚

    Reply
  39. gerhanacoklat

    oh iya yaa si maminx udah nikahan
    selamat ya deeek (minjem lapak buat ngasi selamat)

    Orin : Minjem lapak harus bayar sewa Kak qiqiqiqi

    Reply
  40. r10

    bloggr bekasi bikin kopdar terus, blogger ciputat ga pernah πŸ™

    Orin : gabung ke blogger Bekasi aj kalo gitu r10 hehehe

    Reply
  41. mauna

    orin maaf aku ga bisa ikutan kopdar.padahal pengen banget. anak2 lg pada minta bobo siang.hihi

    Orin : Pdhl mah justru kabur dulu bentar Na pas anak2 bobo siang *devil mode : ON* hihihih

    Reply
    1. mauna

      baru mulai tidur…
      *ga sukses ngerayunya.hihi

      Reply
  42. Lyliana Thia

    ya ampun dasar inet lemot… slide fotonya orin nggak bisa kebuka dari sini… huhuhuuuuu…

    tapi udah liat bbrp sih di blognya mbak Lidya… asik euyyy…

    jd punya teman2 dimana2 itu seru ya Rin…

    btw, mbak Fanny ngajak kopdaran rabu besok… tapi hari kerjaaa dan aku jauuuh… hiks… Orin bisa dateng y?

    Orin : Iyaaa, menyenangkan bgt punya banyak teman πŸ˜‰
    InsyaALLAH hari rabu bisa mba, kirain mba Tia jg bisa πŸ™

    Reply
  43. Una

    Besqi kirain apaan, hahaha…

    Orin : Kyknya sih Una blm pernah tuh ke Besqi, hayo ngaku! hihihi

    Reply
  44. Dhenok Habibie

    hahahaha, emak-emak kalo lagi kopdar gitu yaaa.. lucu-lucu, serasa ABG semua, hahahah *mbak YIn siap2 ngambil sandal*

    Orin : Apa nih maksutnyah Dhe? mau dilempar pizza yah??? qiqiqiqi

    Reply
  45. kakaakin

    Haha… Rupanya Dhila keukeuh banget gak pengen nampangnya ya… πŸ˜€

    Orin : Begitulah Dhila Ka he he

    Reply
  46. advertiyha

    wew.. asik kopdar2, gak ngajak daku.. *emang iyha orang bekasi?? hehehhe…. kapan nih kita kopdar neng Orin manis?? πŸ™‚

    Orin : Maauuu…pgn bgt kopdar dg dikau, sm Lil’O jg, semoga suatu hari nanti ya πŸ˜‰

    Reply
  47. alamendah

    Barusan saja baca reportasenya di blognya Putri Usagi. Mantab, Mbak.

    Orin : Mudah2an kita jg bs kopdar kapan2 ya mas πŸ™‚

    Reply
  48. sheno monkey

    kalau sama warga jakarta mau kopdar juga ga πŸ˜€

    Orin : Mau dunkk πŸ™‚

    Reply
  49. harestyafamily

    Asli kalo yang ini namanya TEGA…..
    Kami keluarga Harestya kalau weekend juga pulang ke rumah bekasi…
    Sering juga maen ke Bekasi Square…
    Tapi gak diajak????
    Sungguh T.E.R.L.A.L.U

    Orin : he he…kapan2 diajak deeeh πŸ˜‰

    Reply
  50. fanny

    berdoa moga besok Orin bisa datang. hiks…aku juga ajak bang Pendi. alias si Noer hasan. dia bilang mau konfirm lagi besok. duh moga pada bisa ya. biar seru. hehehe

    Reply
  51. bintangtimur

    Menyenangkaaaaaan!

    Kalo kopdar-nya di Garut, apa ya namanya?
    πŸ˜‰

    Orin : Mauuuu…kapan ya bs kopdar di Garut..

    Reply
  52. lozz akbar

    foto saya mana nih?

    Orin : Keselip uncle, jd ga muncul πŸ˜›

    Reply
  53. melly

    Ntar klo aku ke bekasi kita kopdarr yuk mbaaa
    aku punya temen di bekasi. rumahnya mall bekasi.

    Orin : Siap Mel πŸ˜‰

    Reply
  54. fanny

    dah update ttg kopdar kita lho. hehee

    Orin : huwaaa..cepet bgt

    Reply
  55. Shine

    aku juga di Bekasi… mauuuu duuunk kopdaran juga, hihi tapi aku masih newbie

    Reply
  56. Apa Mimpimu

    blogwalking πŸ˜‰

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: