Rindrianie's Blog

Kopdar (lagi)

Yeah, sudah terlambat memang, karena kopdar ini dilaksanakan beberapa hari yang lalu. Tapi tak mengapa bukan jika saya menceritakannya sekarang? 😉

Jadi jum’at malam tanggal 1 Juni lalu, saya bertemu dengan 3 orang blogger di (lagi-lagi) warung soto ceker Pak Gendut. Selain -menurut saya- si soto ceker ini enak dan murah meriah, lokasi warung ini cukup strategis. Bukan di dalam mall, tapi juga bukan di pinggir jalan yang terkadang kurang nyaman untuk ngobrol-ngobrol.

Cerita lengkap bisa temans baca di tempat dek Agung Rangga yang sebentar lagi jadi mahasiswa, ini adalah kopdar perdananya, mudah-mudahan saja cukup berkesan dan tidak membuat kapok ya Dek hihihihi. SMUnya Agung ini dekat sekali dengan rumah saya, sekitar 5 menit lah kalau naik motor, tiap lewat sekolahannya Agung saya terkadang iseng celingak celinguk siapa tahu berpapasan, padahal mah yaa kecil sangat kemungkinannya kan? 😛 Tapi Alhamdulillah akhirnya bisa kopdar ya Dek 🙂

Peserta berikutnya adalah Dhila, ini adalah pertemuan kami yang ke-3. Adik imut ini selalu menyenangkan dengan senyum ramahnya, dan menjadi EO untuk kopdar kali ini. Laporan kopdar miliknya bisa temans baca di sini. Sempat bercerita tentang seorang konsultan bule-nya yang ‘Indonesia’ banget, jadi backpacker keliling Indonesia, bahkan menjadi supporter saat timnas bertanding dengan Inter Milan dengan menonton di tribun! takjub. (Psssttt Dhil, suamiku pulang duluan memang mau cuci baju, aku pulang tinggal ngeringin doang hihihihihi).

Setelah Agung dan Dhila, peserta berikutnya adalah Putri Usagi, entah bagaimana sailormoon satu ini tersesat naik kereta dan berada di Bekasi :P. Ini adalah pertemuan ke-2 saya dengannya, sempat kaget saat berjumpa karena di kepala saya masih ada Putri yang belum berkerudung, tapi walaupun sudah berjilbab, ‘batere’nya masih energizer, jadi terbayang lah ya ramenya neng yang satu ini hihihihi. (Errr…Put, suamiku pulang duluan sepertinya agak-agak takut juga sama dirimu hahahaha).

Well, acara ngobrol ngalor ngidul itu masih jauh dari cukup, tapi warung sebelah sudah mulai membereskan bangku-bangkunya, dan pembeli di Pak Gendut pun semakin berkurang, kami pun harus pulang. Tentu saja kami berfoto-foto ria, tapi foto di Hape saya nge-blur gegara si Mbak yang dimintai tolong sepertinya shock dengan ke-empat manusia yang berpose di depannya itu. Jadi foto berikut saya pinjam dari tempatnya Dek Agung, tapi sepertinya itu dari hapenya Dhila halah.

So, adakah yang ingin berkopdar ria dengan kami? 😉

 

36 Comments

  1. dhila13

    senenggg banget kemarin malem tuh. kapan2 kita kumpul lagi yuk, main karet, bekel atau petak jongkok gitu hehehehhe

    nahh bener kan tuh suaminya teh orin melakukan laundry hihi 😛

    Orin : Hayuk, jadwal berikutnya bakso mercon ya, sambil main benteng2an *halah* hihihi…

    Reply
    1. ysalma

      ikutan yaa, tapi jangan dijadiin mercon 🙂

      Reply
  2. LJ

    asiikk.. di sini mah neng Dhila gak disensor.. 😛

    Orin : Kopdar sm eMak disensor ga yah?

    Reply
    1. dhila13

      huu awas ya bundo nanti aku pajang di baliho deh potonya bundo klo nanti kita kopdar. ada jargonnya nanti, PILIH EMAK BUNDO hehehhe 😛

      Reply
      1. LJ

        hedeehhh.. ketemu anak-anak manis ini mosok pake sensor segala sih 😛

        Reply
  3. Lidya

    penyamun disarang perawan ya hehehe

    Orin : Agung paling ganteng hehehe

    Reply
  4. LJ

    wkwkkk.. akang matahari-nya Orin harusnya bertahan menyaksikan kehebohan putri sampai titik darah penghabisan. 😛

    Orin : Kesian Mak, khawatir ga bisa tidur nantinya kalo lama2 ketemu Putri *halah* qiqiqiqi

    Reply
  5. kakaakin

    Aku nih daftar duluan, pengen kopdar dengan blogger bekasi. Tapi entah kapan baru bisa terealisasi 😀

    Orin : Kami tunggu lho Ka 😉

    Reply
  6. Nchie Hanie

    ehh ada penampakan Neng Dhilla..
    Aduuh suka senneg kalo lihat yang kopdar niih..

    Akuu mauuuu ke bekesong ah..!!

    Orin : Diantos Teh 😉

    Reply
  7. Nchie Hanie

    ntu si Inon,..
    dari dulu kesasar mulu kerjaannya..
    weleh2..

    Orin : kalo ga nyasar ga seru Teh 😉

    Reply
  8. Abi Sabila

    Teh, giliran kita kopdaran kapan? Kayaknya blog saya belum ada satupun postigan tentang ini. hiks…hiks..hiks…

    Orin : Hayu atuh Abi, pasti banyak yg pgn kopdar sm Abi 😉

    Reply
  9. Idah Ceris

    walaaaaah, saya belum pernah merasakan kopdar ini, teh?
    gimana ini? 😆

    tadi sudah baca ditempatnya rangga, tapi baca disini lagi ah. . .
    biar lengkap. 🙂

    Orin : Ayo kopdar Idah, seru lho, pasti pgn nambah terus hehehe 😀

    Reply
  10. si belo

    Aehh…serunya, futunye nongolin muke2 kenyang…hahhahaa
    kapan ye bisa kopdaran ame mpok Orin 🙂

    Orin : ho-oh Nay, emang kenyang bgt dah hahaha

    Reply
  11. Agung Rangga

    hihi, tenang teh, saya gak kapok, malah pengen lagi bisa kopdar~ (~˘▽˘)~

    Orin : Syukurlah kalo ga kapok Dek, kalo udh kuliah di Bandung jgn lua kita2 ya #eeaaa hihihihihi

    Reply
  12. monda

    mana sih soto cekernya, penasaran euy..

    Orin : penampakannya ada di postingan kopdar perdana Dhila ini Bun 😀
    http://rindrianie.wordpress.com/2012/06/04/kopdar-lagi/ maknyusss

    Reply
  13. Pakies (@pakiess)

    baru kali ini kopdar di warung soto, manteb. Cuman kapan ada yang kopdaran dengan saya ya, maklum saya jauh dikampung

    Orin : Sotonya enakkk pak Ies, hayu atuh kopdar, kapan main2 ke Bekasi? he he

    Reply
  14. Yunda Hamasah

    Cerita kopdar memang selalu mampu membuatku ngiriiiiiiii…

    Orin : Hayu Ummiii, kita kopdar yuks 😉 *biartambahmupeng hehehehe*

    Reply
  15. ~Amela~

    eeeh.. itu mbak dhilaaa? baru pertama ini loh melihat wajahnya. hehhehe

    aduh, kapan ya bisa kopdaran sama teteh..

    Orin : Iya nih, kapan kita kopdar Mel? *nagih* 😀

    Reply
    1. Mabruri Sirampog

      dpt info dari mba Amel,, akhirnya muncul juga penampakan mba Dilla… qkqkqkqk

      Reply
  16. natazya

    wah.. kalo aku masih di bekasi bisa ikutan nih 😀 tapi boro2 sih hehhe yang di bandung aj udah jarang ikutan kopdaran hehe

    Orin : Kalo ke bekasi lg kita kopdaran ya Nat 😉

    Reply
  17. Nh Her

    Seneng deh ngeliat keponakan-keponakan pada rukun begeneh …

    This is the beauty of Blogging

    Salam saya

    Orin : kalo disodorin soto biasanya emang rukun kita Om hihihihi

    Reply
  18. anny

    Kopdar sambil maem soto ceker, asyiknyaaaa….
    salam kenal buat adek2 peserta kopdar ya 🙂

    Orin : serba kenyang Teh, kenyang cerita2, kenyang ketawa2, perut jg pastinya hehehehe

    Reply
  19. yadibarus

    asyik kopdarnya ya..

    Orin : asyik banged 😉

    Reply
  20. Bang Aswi

    kopdar emang pancen oye!

    Orin : bablas angine ya bang hihihihi

    Reply
  21. maziyank

    wah saya jadi kepengen kopdar nih…

    Orin : Dijamin ketagihan lho 😉

    Reply
  22. mylitleusagi

    aku masih berlum postingggg..
    ha…ha..ha..,ha..ha.ha
    iyaaaaa,, kopdar dadakan di jum’at malam..
    dan seruuuu

    Orin : pasti seru kalo ada Putri 😉 cepetan postiiiing! 😛

    Reply
  23. Myra Anastasia

    kapan2 kita kopdaran lagi yaaaa… 🙂

    Orin : hayuk, emak2 KEB kita kopdar lg yuk

    Reply
  24. Arman

    ayo2 kopdar di LA… 🙂

    Orin : kopdar di LA? mauuuuu 😀

    Reply
  25. Oyen

    hedeh… ituh si Putri, radar pemantau kopdarnya kenceng juga… dimana ada kopdar disitu ada die… hedehhh 😛

    Orin : hehehe…dia kan sailormoon mpok, punya bulan sabit sbg satelit pemantau kopdar *halah* 😛

    Reply
  26. tunsa

    huaaaawww.. pengen… *ceker ayam
    kikiki…
    kopdar sekota itu gimanaaa gitu… 😀 makin deket ya.. 😀

    Orin : hayu ke sini Ri, enak lhoooo

    Reply
  27. 'Ne

    asyik asyik yang kopdaran.. pokoknya cerita kopdar itu selalu menyenangkan 😀

    giliran kita kapan Teh?

    Reply
  28. mechtadeera

    Turut senang melihat wajah2 full senyum yg pasti karena menikmati kopdaran itu 🙂

    Reply
  29. fanny

    wah asiknya kopdar mulu. hehe ratu kopdar ni yeee

    Reply
  30. Batavusqu

    Salam Takzim
    Wah senangnya bisa melihat wajahnya mbak Dhila 13 disini dan a>href=”http://popnote.wordpress.com/2012/06/03/kopdar-perdana-blogger-bekasi/” disana
    Padahal dulu beliau paling ga suka ada penampakan wajahnya di semua blog
    Sukses ya mbak Orin, mas Agung dan mbak Putri yang telah merubah pribadinya mbak Dhilla 🙂
    Salam Takzim batavusqu

    Reply
  31. bintangtimur

    Pengeeeen!
    Nama-nama yang Orin tulis disini familiar banget, dan kebayang senengnya kalo saya juga bisa ketemu mereka…
    😀

    Reply
  32. Tebak Ini Siapa

    Was asiknya….
    Masih SMA??? *duh jadi berasa tua aku wkwk

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: