Rindrianie's Blog

Kopdar MKG

Yipppieee, setelah sekian lama, akhirnya saya bisa ber-kopdar ria lagi. Menyenangkan. Walaupun kopdarnya secapat kilat he he.

Tapiii….sepertinya terlalu basi untuk diceritakan kembali, karena partner kopdar saya sudah posting acara kopdar ini di blog masing-masing, jadi saya tidak akan bercerita lagi ah pundung.

Silahkan dinikmati saja ya foto narsis kami πŸ˜›

This slideshow requires JavaScript.

Mba Tia, Mba Nia, Mba Fanny, kapan-kapan kita kopdar di MKG lagi yaa. Ada teman-teman blogger yang rumah atau kantornya sekitar MKG (baca : Mall Kelapa Gading) tidak? Kopdar yuuuuks πŸ˜‰

Happy Wednesday Pals πŸ˜‰

 

0 Comments

  1. dey

    mbok ya kopdarnya tuh di Parongpong atau Lembang, kan bisa ikutan … *sirik .. tara kopdar soalna .. hiks

    Orin : hehehe…iya Ibuuu, nanti kalo ke Lembang insyaALLAH kita kopdar yaa πŸ˜‰

    Reply
  2. Lidya

    Mall yang jarang aku masukin itu kelapa gading heheh, gak tau knapa males banget rin kesana

    Orin : Ini jg krn deket kantor aj Teh, emang malesin terlalu luas *halah* he he

    Reply
  3. bundamahes

    mb nia ga jauh beda dengan yang di gravatarnya πŸ˜€

    Orin : Ya iya ateuh πŸ˜›

    Reply
  4. nurlailazahra

    mall kelapa gading tuh di mana ya? hehehe maklum taunya cuma pasar minggu, ragunan, depok πŸ˜€

    lain kali ajak atuh saya mah πŸ˜€

    Orin : Kalo dari pasar minggu, ragunan atau depok mah…jauuuh Sar hihihi…

    Reply
  5. Sofyan

    jiahhhh langsung pajang nih,,seharian ini saya bertemu fotoΒ² srikandi ini hehhe…

    Orin : Semoga ga bosen ya Sof πŸ˜›

    Reply
    1. lozz akbar

      hahaha kepingin yo kang

      Reply
  6. Lyliana Thia

    Eeeh putu2na udah dijadiin slide nih… sip deh kapan2 maen2 lagi yaaa…. ^_^

    Orin : Syiiiip, tapi Vania-nya jgn cemberut lg hihihihi

    Reply
  7. Mulyani

    menyenangkan sekali……moga aja bisa kopdar sama Orin

    Orin : Aamiin…semoga suatu hari nanti bs kopdar ya mba πŸ˜‰

    Reply
  8. Asop

    Wah saya harus pindah rumah dulu ke deket MKG ya. πŸ˜†

    Orin : hahaha…jd kapan mau pindah Sop? πŸ˜›

    Reply
  9. nuel

    maaf mbak saya pindah blog.. mau bilang kalo postingan yang saya ikutin buat kontes alamat URLnya ganti.. sori ngerepotin.. mohon pengertiannya. πŸ˜€

    http://immanuels-notes.blogspot.com/2011/09/sweetest-memory-for-this-time-visiting.html

    Orin : Oke Nuel, nanti aku kunjungi rumah barumu πŸ˜‰

    Reply
  10. Evan

    Beuh.. mnatap!!!

    Orin : he he…hayu kopdar Van πŸ˜›

    Reply
  11. Mabruri Sirampog

    wewww,,, asik asik asik…..
    kapan yah saya ke jakarta?? ahahah

    Orin : Sok atuh kapan Mab? ditunggu πŸ˜‰

    Reply
  12. Dhenok

    hahahaha, sesepuh2 blogger pada ngumpul.. sekalian bikin acara arisan aja mbak Yin.. πŸ˜›

    Orin : Sesepuh??? msh jauh lah Dhe dari istilah itu mah πŸ˜›

    Reply
  13. angga SDP

    ikut donk teh… hahaha

    Orin : hayuuuu

    Reply
  14. tunsa

    hihi..kopdar kilat…

    Orin : kurang lama Ri πŸ˜€

    Reply
  15. Puteriamirillis

    waah..aku mau dung…tp kantorku jauh dr mkg, kalo rumah mah deket (pos satpamnya :D) …hari libur dong…aku jg pgn ketemu mama vania, mb nia, dan mbak fanny.:P

    Orin : Deuuu yg rumahnya deket pos satpam πŸ˜› Boleeeh, sok wiken kapan kita bs ketemuan?

    Reply
    1. nia/mama ina

      boleh tuch hari sabtu/minggu….ajak mbak lidya sekalian….aku belum pernah ketemu soale…

      Orin : bole…bole….atur ajah πŸ˜‰

      Reply
  16. bundadontworry

    Oriiiinn………..mbok ya kopdarnya di tangerang gituh lho, jadi bunda bisa ikutaaaan…….. (maksa) πŸ˜›
    seneng banget liat foto2 slide nya …
    bener khan Rin, kopdar bikin addict … πŸ˜›
    salam

    Orin : Tangerang itu dimana ya Bun? *plaaaaak* hihihihi…
    InsyaALLAH kapan2 kita bs kopdar ya Bun, Orin jg pgn bgt ketemu Bunda^^

    Reply
  17. nia/mama ina

    wahh ternyata fotonya banyak yachhh……kirimin dong via email…kalo pake slide kayak gini ngga bisa dicuri yach heheheh….

    Orin : Boleeeh, nanti orin kirim ya mba πŸ˜‰

    Reply
  18. Dewifatma

    Kapan kopdar di Batam, Rin?..hu..hu..hu,…
    *sedihnya terdampar di pulau terluar* πŸ™

    Orin : Batam itu sebelah mananya Monas ya mba Dew? *kabuuuuuur* hihihih

    Reply
  19. sulunglahitani

    Wah, kirain foto ibu-ibu arisan Mbak. Hihi
    Saya juga pengen ikut kopdar, tapi yang di daerah Padang. πŸ˜€

    Orin : Barusan makan siang sama rendang Padang Lung *halah*

    Reply
  20. fanny

    gimana bikin slide kayak gitu? hiks gaptek nih. btw, yuk kopdar lagi. tapi ajak Lyliana juga. biar seru. sama itu mbak puteriamirilis. hehehe..

    jadi brapa orang tuh? 5 orang ya? Nia, kamu, aku, Lyliana, Puteriamirilis. Yang lain juga boleh kalo mau tapi asal di MKG ya. hehehe…soalnya kalo di tAngerang, aduh mak…aye gak kenal daerahnya. bingung hehehee

    Orin : Ada di dasboard WP mba fan, entahlah di tempatmu bs ga bikin slide ginih he he.

    Hayuuu, nanti kita arrange untuk kopdar rame2 ya;)

    Reply
    1. Puteriamirillis

      mauuuk. kalo aku mbak fanny bikin slide dari searching di gugle, ketik slide show, bikin manual, trus pindahin deh, clung…(kok clung ya??)

      Reply
      1. Lyliana Thia

        Iyaaa… mbak Nia, mbak Fanny, mbak Puteri… yuk yuuk…
        Oriiin… kabarin yaaa klo kopdar2an lagiii πŸ˜€

        Reply
  21. susisetya

    duh udah lama banget gak ke kelapa gading, terakhir waktu masih kerja daerah sana tahun 2000-an…(wah udah ujur banget yach… hehehe…)

    Orin : Yahh…tahun 2000an Orinnya masih di Jatinangor mba Susi he he he

    Reply
  22. fanny

    kirim dong by imel. terutama yg ada pemberian hadiah itu lho. hehehe..

    Orin : Syiiip, nanti aku email ya mba

    Reply
  23. maminx

    di grogol aja yu teh. jauh atuh kelapa gading mah, hehe..

    Orin : Aku lewat doang ke Grogol mah Minx hihihihi

    Reply
  24. phiy

    MKG? Pernah ke sana, sekali seumur idup. Jauh soalnya. Haha

    Orin : Kalo dr kantorku dekeeeeet bgt Phi πŸ˜›

    Reply
  25. papap

    wih kopdarnya emak-emak yah hihihi asiikk..
    kopdar bapa-bapa kapan yaaaa…

    Orin : he he…bapa2 boleh ikut jg kok pap πŸ˜€

    Reply
  26. mechta

    senangnya lht foto kopdar2 lagi… *moga2 suatu saat kita bisa ketemuan juga ya say…*

    Orin : Aamiin…pengen bgt kopdar sm Auntieeeee

    Reply
  27. kettyhusnia

    yah,…aku berada nun jauh disana..
    nunggu ceritanya aja deh mbak πŸ™‚
    aku follow ya mbak..
    setelah sekian lama bolak balik kesini, baru bisa ngintil nih heehe

    Orin : Duh senangnya ada yg mengintili *doh..bahasa apa sih inih? hihihi..
    Makacih ya mbaaaa πŸ˜‰

    Reply
  28. kakaakin

    Serunya nih… ketemu para emak-emak πŸ˜€
    Hayuk kita kopdaran lagi…
    Hahaha… *Kapan ya??

    Orin : hihihi…begitulah Ka.
    Hayuuu…seandainya diriku bs ke Samarinda Ka *tsaaaaah*

    Reply
  29. nh18

    This is the beauty of Blogging …
    Ada Thia, ada Fanny dan ada Mama Ina

    Saya dengar dari Mama Ina … ini kopdar hanya tiga menit

    hahahaha …
    Kopdar tercepat

    Salam saya

    Orin : Iya Om, cuma sempat bertemu (dan ngobrol2 dikit) dengan Mama Ina kurleb 3 menit, karena saya harus kembali nguli he he he

    Reply
  30. lozz akbar

    hahaha saya cuma bisa gigit jari lah yaw

    Orin : jarinya sendiri lho mas yg digigit, jangan jari tetangganya πŸ˜›

    Reply
  31. bintangtimur

    Jauh Orin, jauh banget kalo dari MKG mah, kalo kopdarnya di GP (Garut Plaza) saya pasti bisa…hehehe πŸ˜›

    Orin : hihihi…kapan2 kopdar di GP ya Bu Ir πŸ˜‰

    Reply
  32. isnuansa

    Ngiriiii… Kapan giliran kopdar sama sayah?

    Orin : Doh, susah kopdar dg seleblog seperti dirimu mba Is #_#

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: