Rindrianie's Blog

Kuburan

Ini adalah cerita waktu saya liburan sekolah saat kecil dulu. Biasanya, saya berlibur ke Bandung, ke rumah uwak, mamang, enin, teteh sepupu, pokoknya berpindah-pindah dari satu saudara ke saudara lain hihihi.

Nah, cerita ini adalah saat saya menginap di rumah adiknya nenek saya (semoga tidak bingung mengimajinasikannya :P). Saat itu saya masih kelas 3 SD (atau 4? Lupa :P), dan saudara saya ini -sebut saja Pipit- masih belum sekolah, jadi walaupun secara panca kaki saya harus menyebut Pipit ini sebagai tante (karena dia anak dari nenek), justru dia yang memanggil saya ‘Teteh’.

Saat itu saya sedang duduk-duduk manis membaca buku, kemudian Pipit yang rupanya baru saja bermain dengan teman-temannya di teras berlari masuk, tersengal-sengal bercerita antusias dengan tampang super serius seolah berita yang akan disampaikannya adalah informasi yang maha penting.

“Teh…Teh… tau enggak?”

“Apa? Ada apa Pit?”

“Ternyata ya, di kuburan itu, banyak yang meninggal lho Teh.”

“Hah?”

gubrak hahahahaha

Kalau saja yang bercerita itu bukan si Pipit yang masih bocah, mungkin itu seperti joke jayus yang garing kriuk-kriuk ya. Tapi kemudian dialog ini seringkali menjadi bahan ledekan saat saya bertemu dengan Pipit yang kini telah menjelma menjadi wanita dewasa beranak satu saat saya bertemu dengannya πŸ™‚

Ya sudah begitu saja, sudah mau deadline soalnya nih halah qiqiqiqi

Β β€œCerita lucu ini ditulis untuk acara Vania’s May Giveaway”

0 Comments

  1. Arman

    haha penting bener itu infonya πŸ˜›
    ___
    penting bangeeeet hahahaha

    Reply
  2. nyonyasepatu

    Haha pipit bener yaaa Orin hihi tp jd lucuu gitu dengernya
    ___
    ya bener sih Non, tapi kaaan hihihihi

    Reply
  3. Blogger Gagal

    kalo di kuburan banyak yang pacaran juga loh
    ___
    waduh??

    Reply
    1. jatijowo

      Ya, betul sekarang kuburan banyak yang pake untuk pacaran, sering banget tuh liat pada pacaran di kuburan,,hahahaa ( cari yang sepi )
      ___
      pacaran di kuburan pada inget mati ga yah heuheu

      Reply
  4. LJ

    xixi.. di klinik eMak banyak orang sakit gigi loh Pit.. πŸ˜›
    ___
    hahahahaha, cucok nih eMak sm si Pipit πŸ˜›

    Reply
    1. Lyliana Thia

      Hahahaaa,..emak.. Me like this comment.. Wkwkwk..

      Reply
  5. Ejawantah Wisata

    Kalau kuburan sekarang sudah kaya taman bermain Mba. He,,,x9

    Salam wisata
    ___
    iya ya mas, kuburan skrg mah kece2 he he

    Reply
  6. Dewi

    hahahahaha panjang banget mbak ceritanya?? sampe2 aku ngantuk bacanya πŸ˜›
    ___
    qeqeqeqeqe πŸ˜›

    Reply
  7. mama hilsya

    iih, kasian atuh.. kalo sampe sekarang diledekin, haha…
    ___
    diheureuyan wungkul Teh hihihihi

    Reply
  8. Melly Feyadin

    Hahaha..tp beneran lucu itu πŸ˜€
    ___
    iya lucu Mel, coz dia ngomongnya aseli serius gituh hahahaha

    Reply
  9. Erit07

    Hahaha,namanya kuburan…..
    ___
    hehehehe πŸ˜€

    Reply
  10. prih

    Pipit menyampaikan fakta yg sesungguhnya loh
    Eh jangan2 yang bener malah jadi lucu ya Orin. …
    Salam
    ___
    begitulah ibu, fakta yg sesungguhnya terkadang malah lucu ya #eh? qiqiqiqi

    Reply
  11. Idah Ceris

    Hihihihi, si pipit aneh pisan, ya. πŸ˜†

    Kalau ceritanya sama anak jaman sekarang, mungkjin tanggapannya gini.

    “Terus, gue harus bilang Wow gitu”. hihihihihi
    ___
    buat dia saat itu, mgkn fakta tersebut adalah penemuan besar Dah hehehehe

    Reply
  12. chocoVanilla

    Fiuuhhh, untung bukan aku yang cerita. Pasti dilempar selop ama Orin hihihihihi…. πŸ˜†
    ___
    ga ada selop kok bu Cho, sendal jepit aja yah #eh? qiqiqiqi

    Reply
  13. Ikakoentjoro

    Si pipit ada-ada aja :p
    ___
    hehehe iya mba :p

    Reply
  14. catatan kecilku

    Hahaha… ternyata… Padahal aku tadi sudah siap2 aja nemu cerita serem gara2 judulnya itu πŸ˜€
    ___
    jangan yg serem2 ah mba Ren, malem jum’at nih *halah* hihihihi

    Reply
  15. Cahya

    Janganlah pergi ke kuburan kalau tidak ingin ikut acara meninggal massal :D.
    ___
    waaahhhh meninggal massal

    Reply
  16. Wong Cilik

    teh … teh … di sekolahku banyak pelajar lho … ciyus … *sambil lap kringet … :mrgreen:
    ___
    hahahahaha πŸ˜›

    Reply
  17. riga

    hahahaha…kepolosan yang bikin senyum πŸ™‚
    ___
    hihihihi

    Reply
  18. Fauzi

    Ternyata.. di blog itu banyak hurupnya… #eh
    ___
    hahahaha πŸ˜›

    Reply
  19. lozz akbar

    Seratus deh buat Pipit hahaha

    terima kasih sudah ikutan berceloteh di GA Vania’s May Day

    sudah tercatat sebagai peserta ya
    ___
    hehehehe… tengkyu uncle *sambil ngedipin uncle juri* πŸ˜›

    Reply
  20. Elsa

    banyak yang meninggal??
    hahaha ya iyalah… emang tempatnya orang meninggal
    hahahhahahahahaa

    Reply
  21. ronal

    hahha…
    btw Pipit dah tau belum artinya meninggal πŸ˜›

    Reply
  22. Mechta

    jadi ngebayangin tampang serius si Pipit saat mengatakan info maha penting itu.. hehe…

    Reply
  23. Lyliana Thia

    Oriiin.. Sukses bikin sy ngakak… Hahahaa..!

    Salam buat teh pipit.. Eh rin klo dimenangin uncle Lozz, hadiahnya buat Pipit tuh..! Hihihi…

    Riiin. Makasih udah ikutan, udah ta’daftar.. Maaaapkaaaan yah Rin, br ninggalin komen dimari.. Huehuehuee..

    Reply
  24. Lidya

    dikuburan banyak mayat ya pit πŸ™‚

    Reply
  25. myra anastasia

    hahaha infonya 100% benar πŸ˜€

    Reply
  26. Imelda

    hahahahah
    TAPI kalo pipit bilang, “Eh di kuburan itu banyak hantunya loh” belum tentu bisa tertawa loh πŸ˜€

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: