Rindrianie's Blog

Libur Lebaran

H-4 menuju libur Lebaran yeaaay.

Tidak ada yang spesial (baca : di luar kebiasaan) sih untuk libur Lebaran kali ini. Tanggal 17 pulang ke rumah orang tua saya di Majalengka, dan kembali ke Bekasi tanggal 22. Tanggal 23ย dan 24 ke Karawang bersilaturahim ke keluarga besar akang matahari. Kemudian tanggal 27-nya sudah kembali ngantor.

Eyampun, ternyata liburnya cuma sebentar yah, hanya bisa dirangkum dalam satu paragraf pendek saja ๐Ÿ˜›

Tapi mari disyukuri saja, karena banyak saudara-saudara kita yang justru bekerja di saat itu, kan? Bapak dan Ibu Polisi misalnya, petugas di jalan Tol, pedagang di sepanjang jalan, pekerja di Rumah Sakit, hingga para supir semua jenis angkutan transportasi. Malu hati rasanya kalau masih mengeluh ya heuheu.

Dan menjelang liburย begini seperti biasa juga ditandai dengan bertumpuknya pekerjaan yang dipadatkan, riweuh bin rusuh lah. Terlebih aura liburan yang sudah sangat terasa danย bikin males berdalih. Padahal tidak ada libur panjang di Thailand -yang merupakan head office di Asia Tenggara- sehingga pekerjaan dari sana tetap berdatangan masuk,ย untung sajaย tahun ini summer holiday-nya kantor pusat di Jepang berada di tanggal 11-19 Agustus, jadi agak ‘aman’. Memang ya, selalu saja ada yang bisa disyukuri lho, dengan catatan :ย harusย ikhlas ๐Ÿ™‚

Ya sudah begitu saja sekilas infonya. Mari saling mendoakan untuk bisa menyelesaikan semua yang harus dibereskan sebelum liburan tsaaah ๐Ÿ˜›

Selamat menikmati liburan yang segera menjelang ya Temans ๐Ÿ˜‰

0 Comments

  1. Niar Ningrum

    Selamat liburan mbak orin ๐Ÿ˜€

    Liburan di buat se maksimal mungkin bersama keluarga dan akang matahari, eeh matahari itu apah toh mbak??
    ___
    akang matahari itu suamiku Niar hihihihi.
    Met liburan jg yaa ๐Ÿ˜‰

    Reply
  2. Evi

    Meski liburnya pendek, jadwalnya sudah sempurna tu Teh. Memang patut disyukuri, hidup di sekeliling orang2 tercinta
    ___
    Iya tante, Alhamdulillah ya..
    Alhamdulillah jg sudah ‘kenal’ dg tante Evi ^^

    Reply
  3. prih

    Rencana liburan yang terprogram efisien. Indahnya mensyukuri pekerjaan anugerahNya. Salam
    ___
    iya ibu, karena cuma sebentar jd harus seefisien mungkin ๐Ÿ˜€

    Reply
  4. Nchie Hanie

    Waah sudah terplanning liburan lebarannya..
    Eh nanti dateng ya Acara Halal Bihalal di rumah T Dey lagi, bulan september lah…

    Ciyee yang mudik..mudik..
    Seneng ya berkumpul sama orang2 tercinta..

    Selamat Liburan Nenk..
    Eh kayanya semua perusahaan hampir sama ya Liburan lebarannya tanggal 17 Agustus
    ___
    Met liburan jg ya Teh.. Syip, insyaALLAH dateng halal bi halal kalo waktunya ocey ๐Ÿ˜‰

    Reply
  5. marsudiyanto

    Selamat mempersiapkan acara mudiknya, semoga lancar…
    Salam
    ___
    Kalo di kantor aku ga bisa mampir ke blognya pak Mars nih ๐Ÿ™

    Reply
  6. rina susanti

    selamat mudik ya Rin….
    ___
    Mudik ke Bandung Rin? ๐Ÿ™‚

    Reply
  7. LJ

    Alhamdulillah, Orin liburan tenang sampai tanggal 27..
    krn yang kerja di puskesmas gak begitu loh.. ada piket bergiliran.. eMak kebagian hari ketiga lebaran.. dan tanggal 23 sudah harus masuk semuanya… hyaaa.

    tapi teteup kudu, A L H A M D U L I L L A H…
    selamat bersiap mudik wat orin sayang dan mantu emak yg ganteng.. ๐Ÿ˜›
    ___
    Hah? kecian eMak ๐Ÿ™ etapi emang teteeuup harus disyukuri ya Mak *peluk2 eMak* ๐Ÿ™‚

    Reply
  8. ysalma

    selamat menikmati libur lebarannya neng Orin,
    bukan berapa lamanya tetapi silaturrahim yang terperbaharuinya #bahasanya euyy ๐Ÿ™‚
    ___
    hihihi…ciyeee bahasanya emak Y keren ๐Ÿ˜€
    Met liburan jg ya Mak ๐Ÿ˜‰

    Reply
  9. Wong Cilik

    Selamat berlibur lebaran …
    ___
    Terima kasih ๐Ÿ™‚

    Reply
  10. niquรฉ

    selamat mudik ya Rin
    kami tidak mudik tahun ini
    gak ada yang jagain warung hehehe

    semoga lancar perjalan pergi dan pulangnya ya ๐Ÿ™‚
    ___
    Kakak mah ga harus nunggu Lebaran untuk pulang kan? wong bisa libur kapan aja je *ngiri dot com* heuheu.
    Aamiin…makasih doanya Kak ๐Ÿ˜‰

    Reply
  11. Myra Anastasia

    selamat mudik.. semoga lancar ya ๐Ÿ™‚
    ___
    Aamiin…Tengkyu mba Chi ๐Ÿ˜‰

    Reply
  12. Arman

    wah ya lumayan lama lah rin. 10 hari dong liburnya… ๐Ÿ™‚
    have fun ya!
    ___
    Kurang mas, pengennya sebulan *ngelunjak* hihihhi

    Reply
  13. dey

    Ke Majalengka pasti lewat Jatinangor kan ? hmmm, andai saya pas ada di rumah mertua, kayaknya bisa ketemuan tuh ..

    Selamat liburan ya …
    ___
    Ngga Ibu, Orin naik kereta aja ke Cirebon dulu hoream macet heuheu..
    Met liburan jg buat Ibu ๐Ÿ˜‰

    Reply
  14. Lidya

    karawangnya dimana Rin? aku udah dicikampek nih tapi tgl 20 malam kesemarang
    ___
    Deket stasiun Karawang Teh, tinggal jalan doang ke rumahnya Aa dari situ mah heuheu

    Reply
  15. Susindra

    Selamat berlibur, mbak Orin. Semoga beneran bisa ke Karimun setelahnya ya.
    Ombaknya masih sangat tenang, nih. Bagus pula.
    ___
    Hai mba Sus, lama tak jumpa *kangen*
    ke Karjaw InsyaALLAH baru Januari mba, nanti Orin kabari lg ya ๐Ÿ˜‰

    Reply
  16. SanG BaYAnG

    Selamat berlibur menjelang lebaran mbakyu.., semoga hari-harinya kan penuh warna ceria ๐Ÿ˜€
    ___
    Terima kasih mas Bayang ๐Ÿ˜€

    Reply
  17. Abi Sabila

    semoga libur lebaran yang tak panjang – menurut saya yang pengennya libur sebulan, hehehe – bisa kita manfaatkan secara maksimal, bersilaturahim, merekatkan kembali yang sudah terjalin. Bagi yang mudik, semoga diselamatkan sampai tujuan, dimudahkan setiap perkara dan dilancarkan setiap urusan. Amin..
    ___
    Iya Bi, coba liburnya sebulan ya hihihihi.
    Aamiin…makasih doanya Bi, met berlibur jg nanti ya ๐Ÿ™‚

    Reply
  18. IbuDini

    Hmmm enaknya yang mau ketemu orang tua, lebaran pasti asik dan rame ya Rin.
    Mbak ngak bisa keman-mana nich Rin…adeknya Dini masih kecil jadi ngak bisa kemana-mana.
    Selamat liburan….
    ___
    Gpp mba Imung, biar ci adek bayi lebaran pertamanya ngeriung sm Kakak Dini en Ayah-Ibu dulu aja ๐Ÿ™‚

    Reply
  19. Ahmad Alkadri

    Siip, selamat berlibur ya mbak ๐Ÿ™‚
    Saya liburan ini full di kampung halaman, wkwk… Dan tanggal 22 sudah harus kembali ke kampus ๐Ÿ˜† kalau liburan harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk berlibur!

    Reply
  20. della

    Aku dooooooooooonggg.. tgl 23 ud mesit masuk lagi. Hebat kan ๐Ÿ˜€
    Met liburan ya Rin, moga bisa refresh ๐Ÿ˜‰

    Reply
  21. H Onnie S Sandi SE

    Salam kenal Teh…dari Purwakarta

    Reply
  22. ais ariani

    Teteeeh…selamat liburan dan selamat lebaran. semoga barokah lebaran dan liburannya. ditunggu cerita dari Majalengka dan karawangnya yah ๐Ÿ˜€

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: