Rindrianie's Blog

Liburan Pacaran

Ehem, maafkan jika postingan ini akan menimbulkan efek mupeng (baca : muka pengen) dan atau semacam perasaan ngiri dot com atau sebagainya ya temans. Tidak bermaksud begitu kok hihihi..

Abaikan prolog tidak penting tadi itu πŸ˜‰

Saya dan sang matahari memang sepakat untuk menyempatkan diri berlibur dalam kesibukan kami. Minimal setahun sekali lah, atau bahkan sesering mungkin? ngarep dot com. Kami punya (semacam) tabungan khusus untuk hal ini. Jadi financial flow tidak akan berantakan walaupun ada sekian rupiah yang kami alokasikan untuk menyenangkan diri sendiri, walaupun liburannya terbatas yang dekat-dekat dengan harga promo hihihi. Yang penting bukan kemana atau di mana tapi dengan siapa, betul? menghibur diri πŸ˜›

Sekali lagi, abaikan info tidak penting tadi itu.

Jadi, saya ingin sekali bercerita perjalanan kami kemarin ke Dieng, tepatnya tanggal 4-6 Mei lalu.Β Yup,Β neng Iqoh lagi-lagi berhasil mengompori kami melakukan perjalanan tersebut. Tapi kami tidak menyesal kok, berterima kasih malah, dikau memang tukang foto kami bu upsΒ hehehehe…

Sedikit informasi, kami ke sana bersama SmartTrip Comunity, harganya 445.000 rupiah saja per orang (tidak termasuk makan). Dengan bus, homestay dan itinerary ke berbagai tempat di Dieng yang sudah mereka atur, bagi saya harga sekian termasuk murah. Apalagi para koordinator kwartet Yudha-Abel-Dedi-Jamil yang kocak dan sangat ramah membuat kami seperti sahabat lama yang akrab. Begitu juga peserta lainnya yang seru bin gokil dan tentu saja memiliki tingkat narsis stadium kecamatan. Lengkap lah perjalanan ini menjadi sangat mengesankan bagi kami πŸ˜‰

Hmm…sebetulnya mah masih banyak sekali yang ingin saya ceritakan, walaupun pastinya tidak akan sedetail mas Gaphe atau semenarik mama Hilsya saat bercerita tentang ‘petualangan’ mereka ya he he. Mudah-mudahan saja besok-besok saya bisa menuliskannya ya. Untuk sementara,Β selamat menikmati foto-foto selama liburan pacaran kamiΒ ya temans πŸ˜‰

This slideshow requires JavaScript.

Nah, apakahΒ dirimu ingin berlibur temans? πŸ˜‰

55 Comments

  1. Masbro

    Pengeeeen.. pengen berlibur juga..

    Orin : Ayo ajak apikecil berlibur masbro hakim πŸ˜‰

    Reply
  2. ardiansyah pango darwis

    tadinya ga mau baca tapi penasaran hehehe πŸ™‚

    Orin : setelah penasaran trus gimana nih? hihihihi

    Reply
  3. Cahya

    Ini tampaknya sengaja liburan ke lokasi yang dingin-dingin :D.

    Orin : hahaha…tahun lalu kan udh ke pantai bli, jd kali ini ke gunung πŸ˜›

    Reply
  4. dey

    puas2in dulu jalan2 berdua, ntar kalo udah bertiga, berempat, dst .. rada riweuh .. hehehe

    Orin : kalo udah ber-banyak, tetep harus liburan pacaran berdua bu hihihihi

    Reply
  5. Ngai

    aquwh sudah duluan liat futunya dari akang matahari..
    cantik semuanyah.. apalgi yg ateu niup dandelion.

    tapi ighh.. aquwh gak diajak.

    Orin : aduuuuh, ateu niup dandelion itu si akang ga bilang2 deh mau dipajang segala, aquwh kan malyuuu

    Ngai ga diajak coz kata eMak Ngai alergi dingin πŸ˜›

    Reply
  6. marsudiyanto

    Mampir ke tempat produksi teh nggak Mbak?
    Pasti mampir ya…
    Dan dingin pastinya
    Bukan tehnya yg dingin, tapi udaranya.
    Tapi kalau ada matahari, dinginnya pasti gak berasa

    Orin : Itu dia Pak Mars, ga sempat πŸ™
    banyak tempat yg batal dikunjungi krn cuacanya mendung dan tidak cukup waktu hiks

    Reply
  7. Arman

    bagus juga ya dieng…
    yang foto di danau itu bagus dah…

    Orin : bagus mas, dingin pula, berasa ke eropa hahahahaha

    Reply
  8. natazya

    hiks… saya sama suami udah rencanain liburan dari awal kawin belum belum juga… addaaaa aja halangannya πŸ™ pengen deh liburan juga kaya mba dan mas nya πŸ˜€

    Orin : hayo segera direalisasikan Nat πŸ˜‰

    Reply
  9. deanmu

    wehh jadi pengen liburan nihhh

    Reply
  10. angga SDP

    buat yg butuh blackberry harga murah meriah baru 100% garansi 2 tahun

    http://siteponsel.wordpress.com/2012/05/08/jual-blackberry-new-garansi-2tahun-harga-murah-meriah/

    Reply
  11. vera

    wah asyik niy ke dieng, aku belom pernah

    Reply
  12. bundadontworry

    pengeeeenn……………
    Orin, keren banget ya panorama disana …
    yang dingin2 gini mah pastinya asik …
    (pencinta dingin) hehehe … πŸ™‚
    asli…ini Rin….
    bikin mupeng banget …
    salam

    Reply
  13. Hairullah

    wah.. seger banget pemandangan gunungnya, jdi pengen kegunung lagi, disini gunung merapinya panas diliatin πŸ˜€

    Reply
  14. Yunda Hamasah

    Asli bikin ngiri.com
    hehe…

    Reply
  15. Bibi Titi Teliti

    cie…cie…
    yang abis liburaaaaaan…
    *dengki*

    awas yaaa…
    kalo aku jadi ke Korea…
    akan kupajang poto poto keren untuk membuatmu mupeng juga…hihihi…

    Reply
  16. nh18

    Harga segitu itu …
    (walaupun belum termasuk makan …)
    sudah sangat murah … !
    saya rasa yang penting bukan tentang tempat, harga, atau yang lainnya …

    yang penting adalah … dengan siapa !

    (bukan begitu Dik Orin ?)
    hehehe

    Salam saya

    Orin : Iya Kakaaaaak, yg penting sam siapa yaa… cemunguuuud *kita udh cucok blom jd abege alay Om?* hihihihihi

    Reply
    1. tunsa

      aihh.. om makin genit πŸ˜€ hihihi

      Reply
  17. Nh Her

    Waw …
    menurut saya … harga segitu … walaupun tidak termasuk makanan … sudah sangat amat murah sekali …

    Namun demikian …
    Yang terpenting dalam hal ini menurut saya … Bukan tujuan kemana, harganya berapa … ataupun obyek yang dikunjungi apa …

    Tetapi … dengan siapa kita liburan …

    (bukan begitu dik Orin …?)

    salam saya

    Reply
  18. Diandra

    pengeeeeeeeenn…….

    aq belum pernah ke Dieng
    jadi mupeng deeeh….
    foto yg di telaga warnanya keren Rin….
    kyk ada di dunia belahan mana gitu…hehe

    hhmm….liburan ke tempat dingin dgn mataharinya…?
    cucok bgt mudah2an pulang membawa hasil
    hehehe….
    amiiiiin

    Reply
  19. si belo

    Subhanallah… telaga warnanye keren bangeetttt, mupeng euy pengen kesanaaa… πŸ™‚

    mba Orin curaaaaaaaangg, gak ngajak2 nih #manyun

    Reply
  20. irmarahadian

    teh…cari tempat yang dingin2 y ….
    siip…semoga cpet dapat momongan y teh…:)

    Orin : Karena tahun lalu sudah ke pantai mama irma he he.
    Aamiin ya robbal ‘alamin. terima kasih doanya πŸ™‚

    Reply
  21. rynari

    Foto2nya keren pisan euy, kiranya liburan ngecharge energi dan semangat baru ya. salam

    Reply
  22. Tri Widy Astuti

    wah asyiknya “liburan pacaran” serasa honeymoon πŸ˜‰ Sejak punya anak, ga bisa lagi liburan berdua aja..

    Reply
  23. tunsa

    dieng – Pemalang ya mbak? itu deket rumahku πŸ˜€

    Orin : Kita lewat Cilacap-Purwokerto Ri, kalo lewat Pemalang bisa mampir rumahmu pdhl ya he he

    Reply
  24. mechtadeera

    Aih…fotonya cantik2 apalgi yg di tlaga warna itu :).. Oya, setuju banget, yg penting bukan pergi kemana tapi dengan siapa.. Semoga rencana liburan berduanya lancar terus ya say…

    Reply
  25. Iqoh

    aiiiihhh…itu penampakan menurunkan citra :p

    Reply
  26. rinasusantiesaputra

    mantep rin, liburannya…jd gak sabar nunggu akhir tahun buat liburan keluarga…

    Reply
  27. Jurnal Transformasi

    Asyik Teh, dirimu sukses bikin aku mupeng (hehehe..jadi ngerti sekarang apa itu mupeng)
    Jadi kangen pengen kesini lagi..Menghirup bau belerang diantara cucuran gerimis dan ubi goreng…waduh…mupeng hahaha…

    Reply
  28. bulbenbeach

    Liburan yang menyenagkan tentunya.
    Mjudah2an kebahagiaan selalu kita dapatkan…
    πŸ™‚
    Salam sukses!

    Reply
  29. Ely Meyer

    fotonya cantik cantik, jadi pengen ke dieng lagi

    suhu 17 Β° C itu lumayan hangat buatku Orin, soalnya sdh terbiasa suhu minus πŸ™‚

    Reply
  30. Myra Anastasia

    pengen berlibura? Pastinyaaaaa…. sy blm pernah ke Dieng, jd mupeng nih ^^

    Reply
  31. arif

    meskipun saya ga ke Dieng utk liburan, tapi udah dapet oleh2 carica dan kue grubi. oleh2 orang tua yang baru saja ke sana πŸ˜€

    Reply
  32. krismariana

    wah asyiknya! dieng adalah salah satu tempat yang pengin aku kunjungi. SmarTrip Community itu semacam komunitas back packer gitu?

    Reply
  33. phithria

    wah mba, reportasemu dan foto-fotonya berhasil bikin ngiridotcom nih… bikin aku ingin segera holiday dan bertualang lagi…. πŸ™‚

    Reply
  34. Jual Mesin

    Tiba-tiba jadi ingin liburan ya, kok judulnya ada pacarannya ya??

    Reply
  35. Niar Ningrum

    keren mbak rin, niar juga mau aah nabung buat jalan2 gini setidaknya menyenangkan diri sendiri, bisa jalan2 kyak mas gaphe juga πŸ˜€

    mbak mbak tanya dong, bikin foto2 jalan2 sendiri gmana tuh? πŸ˜€

    Orin : Jgn diiket fotonya biar bs jalan2 sendiri Niar hihihihi

    Di WP ada “slideshow” gitu Niar, jd kita tinggal upload foto yg mau dipajang, biz itu tinggal clik “inset slideshow”, jadi deh. aku ga tau kalo di Blogspot gimana πŸ™‚

    Reply
  36. niauly

    enak yach masih bisa liburan pacaran…..kalo aku mau liburan yang jauh2 ribet sama anak hehehe…..lihat fotonya bener2 mupeng…

    Reply
  37. itacasillas

    akuh juga pengen liburan teteeehhh,, (efek lembur tiap hari bikin laporan)
    Dieng ternyata bagus juga euy,,dulu cuman liat foto candinya dari postcard,,belom pernah ke sana soalnya πŸ˜›

    Reply
  38. Lidya

    rin berhasil bkin mupeng πŸ™‚

    Reply
  39. monda

    sukaaaa banget

    Reply
  40. gaphe

    laah saya aja yang tinggal sak nyuk dari dieng, malah belom pernah kesana. kesian yah.. hehehe.. fotonya beneran, bikin pengen kesana

    Reply
  41. Oyen

    hueee… apik je, Oyen lom pernah kesono, xixixixi… entar ngerayu si akang dolo wat ngajak kesanah… πŸ˜›

    kampong jengkol ada hajatan buk, kale mo ikutan πŸ˜›

    Reply
  42. cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor

    seru ya liburannya,,,,
    jadi pengen deh ke telaga warna,,,

    Reply
  43. Tebak Ini Siapa

    Cantik kali Dieng apalagi Telaga Warna-nya… mauuu ke sanaaa πŸ˜€

    Reply
  44. abi_gilang

    Dilarang pacaran kalo sama “mantan pacar”..yang boleh “bulan madu” πŸ™‚ Jangan2 lg program “nambih” nih !!!

    Reply
  45. Wong cilik

    wah jadi pengen ke Dieng …

    Reply
  46. Ni CampereniQue

    waduhhhh fotonya bikin mupeng bener Rin
    maulah klo dengan harga segitu sih. hmm …
    tar deh abis pulang dari Medan xixixi

    Reply
  47. gerhanacoklat

    sepertinya patut dicoba ini pada suatu hari

    Reply
  48. yadibaroos

    untuk sementara liburan ditunda, karena lagi ada kebutuhan yang lebih penting,
    tapi omong-omong, fotonya bagus loh mbak….

    Reply
  49. Hotel Promo

    Saya pernah mau ke Dieng untuk kedua kalinya, eh pas udah sampai mau ke Dieng ada longsor yang menghalangi jalan untuk menuju ke sana. Mobil tidak bisa lewat, akhirnya kami pulang dengan kecewa πŸ˜‰

    Reply
  50. fanny

    duh asiknya. telaganya bikin mupeng nih. hiks

    Reply
  51. elsayellow

    beruntung sekali…
    terakhir aku kesana.., waktu itu hujan deras dan kabut tebal, esoknya baru tau kalo ada longsor di kawasan dieng.

    kami bahkan gak bisa menikmati indahnya dieng…
    hiks

    Reply
  52. mama hilsya

    kenapa nyebut-nyebut nama eike, cyiiin?
    ayeuna mah boro-boro pisan deh..

    mati kutu! buka wp aja jarang, apalagi bw… hiiiiks

    jangan lupa klo ke sini lagi, mampir ya Neng?

    Reply
  53. Lyliana Thia

    Jadi pengen liburaaan jugaaa… huaaa.. kalau bukan krn flu berat qta udah rencana kemana2 nih weekend panjang ini…

    Long weekend jalan kemana nih RIn? Selamat liburan yaaa Orin… ;-D

    Reply
  54. Trica Jus

    berbagi Kata Kata Motivasi
    Orang slalu bilang km perlu melakukan ini dan itu, tp km tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yg perlu km lakukan.

    Tulus dalam menggali potensi diri. Meniru hanya membuatmu menjadi orang lain, tak ada yg bisa dibanggakan. Jadi dirimu sendiri.

    Keikhlasan hati dan ketegasan sikap, akan menjadikan kamu lebih siap dan lebih berani dalam menyelesaikan setiap masalah.

    Apapun yang kamu rencanakan, apapun yang kamu ingin lakukan, awalilah dengan doa.

    Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keberanian, kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi sulitnya kehidupan. semoga dapat di terima gan, dan salam kenal πŸ˜€

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: