Rindrianie's Blog

Love is You

2013-04-18 11.11.45

“Kok kacamatanya enggak dipakai?”

“Tidak perlu sebingkai kacamata untuk menikmati ketampananmu.”

“Ah…dasar pujangga.”

Si perempuan tergelak, si lelaki sedikit merengut, malu.

“Harusnya ‘kan yang ngegombal itu cowok. Kita malah terbalik begini.”

“Oh ya? Aku malah suka kamu tidak suka ngegombal.”

“Kenapa? Bukannya cewek suka digombalin?”

“Mungkin saja. Tapi biasanya yang pintar ngegombal itu sudah sering latihan dengan banyak perempuan. Dan aku merasa terhormat menjadi perempuanmu yang jarang digombalin.”

“Aaahh…melteeeeed.”

Si lelaki kini tertawa, si perempuan tertular dan ikut tertawa bersamanya.

“Kamu tahu tidak?”

“Apa?”

“Konon, Adam perlu waktu 40 tahun lamanya untuk bertemu Hawa saat mereka diturunkan ke bumi.”

“Wah?”

“Untunglah Tuhan berbaik hati mempertemukan kita tidak selama itu.”

“Tapi, rasanya aku bersedia menunggu lebih lama daripada itu untukmu.”

“Waahhh…akhirnya bisa ngegombal juga kamu.”

Lagi-lagi mereka tergelak berdua. Hingga kemudian si lelaki terdiam tiba-tiba.

“Kenapa?”

“Pssttt…Dengerin deh.”

“Apa? Ada apa sih?”

“Ituuu…lagu di radio.”

“Oooh? Lagunya siapa sih itu?”

“Cherrybelle! Love is youuuuuu…”

Si lelaki bersenandung riang. Si perempuan menatapnya takjub hingga tak sanggup berkata-kata.

QUIZ MONDAY FLASHFICTION #2 – Sekilas Sekitarmu

Note: 163 kata

***

PS : Dibuat khusus untuk akang matahari yang sedang berulang tahun. Seorang lelaki sederhana dengan cinta sederhana yang membuat segalanya mendekati sempurna. Yes, love is you, Luv *kiss…kiss…* #eeaaa… 😛

PS (lagi) : Iyaaa…ci akang matahari beneran suka Cherrybelle! *tepok jidat* qiqiqiqiqi

0 Comments

  1. titi esti

    Oriiiin…..klepek klepeeekkk nih
    ___
    mihihihihi..

    Reply
  2. Arman

    jadi pengen tau lagunya cherrybelle kayak apa. hahaha
    ___
    ayo cari di yutub maaas hihihihi

    Reply
  3. rinasetyawati

    hayuuk si akang mataharinya duet sama Kanaya….. hihiii
    ___
    hohoho…anak2 kecil emang suka lagu ini ya mba 😀

    Reply
  4. nisamama

    hahaha. mudah2an si perempuan ga ilfil ya. ^_^
    ___
    ngga…aku ga ilfil kok mba hihihihi

    Reply
  5. fatwaningrum

    jarang ih cowok suka cherrybelle *beneran istimewa kayaknya 😀
    ___
    Sepertinya banyak mba, cuma pada ga mau ngaku aja *ngebelain suami* qiqiqiqi

    Reply
  6. sri sugiarti

    tapi kalo akang nyanyi cerribelle gimana yah saingan dong sama anakku wkwkwkwk
    ___
    yawda dibikin duet aja mba biar ga saingan qiqiqiqi

    Reply
  7. ~Amela~

    wahaha.. sama.. lebih sering aku yang ngegombal dari tuan suamih

    met milad ya buat akang matahari.. semoga cahayanya selalu bersinar menerangi dunia.. 😀
    ___
    Aamiin…etapi kan bukan matahari beneran Meeel *halah* 😛 qiqiqiqi. Tengkyu ya 😉

    Reply
  8. nyonyasepatu

    Ahhhhhh romantis bgt haha.
    ___
    *tersapu-sapu malu* hihihihi

    Reply
  9. LJ

    met ultah wat mantu eMak.. semoga Am dan Orin sehat selalu.. aamiin.
    ___
    Aamiin…makasih banyak ya Maaak *ketjup*

    Reply
  10. jiah al jafara

    hhahahaha
    dr judul aq udah mikir cerry belle…
    ngga nyangka si akang suka wakakaka
    ___
    begitulah Jiah qiqiqiqi

    Reply
  11. ranny

    Pasti percakapannya ini asli kan teh,hayooo 😀 hihihihi suamiku juga gag bs gombal, aku malah suka godain dia hahahaha saat dia gombal, aq bengong waakakaka

    Met milaad akang matahari,semoga bs jadi ayah dan suami hebat,sehat selalu.. 🙂

    Jadi kangen suamiku deh 🙁

    Kirain love is you ten2five hehehe
    ___
    percakapannya sedikit dimodifikasi sih Ran qiqiqiqi. Met kangen sm suwami yaa hehe
    Aamiin…terima kasih doa baiknya ya^^. Nah, yg ten2five aku suka tuh 😀

    Reply
  12. Lidya

    hehehe ceritanya pas banget ya Rin. Selamat ulang tahun buang akang matahari
    ___
    dipas2in ajah sih sebetulnya Teh qiqiqi. hatur nuhun Teh^^

    Reply
  13. Esti Sulistyawan

    Haha! Suamiku juga gak bisa nggombal. Tapi justru itu yang menarik.

    Aah harusnya akang duet sama akyu nyanyi ituh. 🙂

    Selamat ulang tahun ya Kang
    ___
    hehehe…banyak ternyata para pria yg ga bisa ngegombal ya mba *ups* hihihihi.
    Terima kasih mba Esti^^

    Reply
  14. Carra

    eaaaaaaaaaaaaa itu lelakinya juga pasang gaya cherrybelle yang legendaris itu juga ga…??
    ___
    kadang2 mbakyu hihihihi

    Reply
  15. Miss Rochma

    hidup nggak semulus paha ceribel. hiyyyaa, kok malah komen ajang nyanyi seh??
    ___
    masa sih? keknya ga beneran mulus deh Ri *ealah jd ngomongin paha :P* hahahaha

    Reply
  16. nurusyainie

    Aiiiiih…. *ikutan melted*

    *Met ultah buat si akang ea, sesama bulan April 🙂 *
    ___
    Met ultah jg ya mba Nur, entah terlambat atw malah belom hihihihi

    Reply
  17. dey

    wilujeng tepang taun buat si Akang Matahari.
    Hadiahnya meni romantis gini …
    ___
    hatur nuhun ibuuuu. hihihi…romantis yah? 😀

    Reply
  18. giewahyudi

    Hahahahaa.. Tidak perlu sebingkai kacamata untuk menikmati ketampananmu. Kacau nih nggombalnya..
    ___
    kalo ngegombal ga boleh setengah2 mas qiqiqiqi

    Reply
  19. mamayara

    Hai.. salam kenal ya, Orin

    Pertama berkunjung, langsung tau pemilik rumah tukang gombal.. gombalin suami sendiri,,, ha..ha…
    ___
    Hai mamayara, terima kasih sudah berkenan mampir ya, selamat menikmati kegejan saya di sini hihihihi

    Reply
  20. Idah Ceris

    Selamat Ulang Tahun untuk Akang Mataharinya Teh Orin. 😆
    Coba diajak joged ala chibi aja, Teh. 🙂
    ___
    makasih Idaaaaah *ketjup* 😉

    Reply
  21. Aninda

    selamat ulang tahun akangnya teh Orin..

    gileee..gombalnya mauuut.. mau dong diajarin teh. hihihi..
    ___
    makasih yaa *ketjup* 😉
    sering latian aja Nin *nasehat bijak seorang penggombal* hahahaha

    Reply
  22. ceritasofi

    Duuh….like this yooow !!!

    Heppii bezdey akang matahari…
    ___
    heuheu…tengkyu ya Sof 😉

    Reply
  23. Diah Kusumastuti

    malah ngebayangin si akang yang kemayu 😀 *ups, sorry
    btw turut ngucapin met milad buat suami ya mbak…
    ___
    mihihihi…tetap gagah kok mba *halah* 😀 makasih yaa^^

    Reply
  24. jun

    hihihi obrolan dewasa nih *aku masih anak2*
    ___
    anak2 jg boleh ikutan kok Jun hehe

    Reply
  25. rinibee

    Aish… endingnya love is you-nya cherrybelle.. 😀

    Ini ceritanya kebalik-balik ya? Cowoknya nggak bisa nge-gombal tapi hafal banget sama lagunya Cherrybelle.. :mrgreen:

    Reply
  26. Wong Cilik

    Met Ultah buat Akang Matahari … 😀

    Reply
  27. Nunung Nurlaela

    so sweet…*e ternyata pada pinter ngegombali gitu kok…he2

    Reply
  28. Mechta

    aaiih… kado ultah yg romantissss… *klepek2 gak Rin, si AM nya?*

    Reply
  29. latree

    hahaha…
    ___
    *ngikik nemenin mba La*

    Reply
  30. Ryan

    aduh… romantisnya mba ini.
    tapi saya pribadi saat baca akhirnya langsung down…
    gak kuat… eh gak suka CB
    heheheh
    si akang beneran suka CB? *melongo*

    Reply
  31. Pingback: Tentang Ulang Tahun | Rindrianie's Blog

  32. Pingback: Kado yang Paling Pas untuk Cowok? Errr… | Rindrianie's Blog

Leave a Reply

%d bloggers like this: