Rindrianie's Blog

Makan Enak

Makanan terenak adalah makanan apapun yang ada saat kita sedang sangat lapar, setuju? πŸ˜†

Wiken memang waktunya untuk bebersih rumah, jadi ‘Ijah’ a.k.a mbak PRT lah ya judulnya. Yaabis, kalau hari biasa kan bebersih itu alakadarnya aja, apalagi seminggu ini seringkali hujan saat jam pulang, jadi weh nyampe rumah sudah sangat tepar :P.

Sabtu ini Akang Matahari ngantor, jadi semenjak beliau berangkat kerja, mulailah bebersih rumah seorang diri. Cuci piring, cuci baju, nyapu, ngepel. Udah sih, itu ajah tadi mah hihihi. Dari jam 7 sampai jam 10-an nonstop, dan baru ngeh baru makan biskuit seuprit pas pagi-pagi tadi, pantesan super laper. Di kulkas sebetulnya masih banyak yang bisa dimasak, tapi berhubung badan sudah capek (dan perut sudah sangat lapar :P) maka pilihan jatuh kepada : telor ceplok *applause* hahahaha.

Tapi betul lho sodara-sodara, sesosok telor ceplok, yang diguyur kecap manis dan ditaburi sedikit bon cabe level 10 di atas nasi hangat yang uapnya masihΒ mengepul itu rasanya maknyus pisaaaaan, dan tentu saja itu karena saya lagi kelaperan kan ya hihihi.

Peristiwa tadi membuat saya teringat saat di asrama putri zaman SMU dulu. Uang saku yang pas-pasan membuat saya terpaksa ikhlas tidak bisa makan di luar saat menu di asrama jauh dari kategori enak. Udah mah kita tidak bisa memilih menu, makanan yang ada pun terkadang adalah makanan yang tidak saya suka. Untungnya setiap orang sudah punya jatah satu buah kerupuk (kerupuk mie, yang kruwel-kruwel warna putih itu lho :P) setiap kali makan, dan selalu ada berbotol-botol kecap di meja makan. Maka saat si menu makan tidak bisa saya makan, nasi saya cukup bersahabat dengan sang kerupuk dan kecap :))

Terus intinya apa, Rin? Yaa gitu aja sih, saya bersyukur masih bisa makan enak walaupun hanya dengan telor ceplok dan kecap, ngirit, yes? *deduksi geje* hahaha

Ya sudahlah ya, happy wiken, Pals πŸ˜‰

0 Comments

  1. lazione budy

    jelas setuju.
    bakwan akan beda rasanya saat kita kenyang dan lapar.
    hidup telur ceplok!
    πŸ˜€

    Reply
  2. lazione budy

    jelas setuju.
    bakwan akan beda rasanya saat kita kenyang dan lapar.
    hidup telur ceplok!
    πŸ˜€

    Reply
  3. dede wk

    ngga jauh beda dengan saya,, tiap libur kerjanya ngebabu.
    hwekekekeke πŸ˜€

    Reply
  4. monda

    telor ceplok emang paling enak disantap gaya Orin gitu..

    Reply
  5. jampang

    nasih hangat plus telor ceplok…. dengan tambahan saos maknyusss

    Reply
  6. titi esti

    Waaaah…. pagi-pagi dan belum sarapan gini, jadi pengen telor ceplok deh.
    *padahal udah makan pisgor 3 biji*

    Reply
  7. lovelyristin

    Wah.. Telor ceplok juga salah satu menu favoritku hihihi…

    Reply
  8. lovelyristin

    Wah.. Telor ceplok juga salah satu menu favoritku hihihi…

    Reply
  9. abi_gilang

    Bikini akang telor ceplok ya Jah :mrgreen:

    Reply
  10. Arman

    telor ceplok dimakan pake nasi putih dan kecap manis emang enak banget!!! πŸ™‚

    happy weekend!

    Reply
  11. rina

    telur cepluk itu emang enak kok rin…anak saya yng gede maunya makan sama telur ceplok melulu, kalau diturutin bisa sehari tiga kali , setiap makan pake telor ceplok…dan paling praktis emang telor

    Reply
  12. Bibi titi Teliti

    Oriiiin…
    jadi mendadak pengen nyeplok telor ini teh…
    *gampang kabitaan*

    Reply
  13. PapaEnsan

    Saya sering makan dengan lauk telur rebus trus dipenyet di atas sambal trasi. Nasi hagat dengan lauk itu sudah pas bagi saya.
    Yuk kita selalu bersyukur agar nikmat kita bertambah terus.

    Salam sayang selalu dari Surabaya

    Reply
  14. Esti Sulistyawan

    Aq juga sering makan begitu Teh, klo pas males masak tapi laper wkwk
    Kmrn aq bebersih sama Mas Budhi seharian, hbs itu kita tepar wkwk

    Reply
  15. danirachmat

    Riiiin, tau gak siiik? sabtu minggu kemaren gw juga makan telor ceplok ditambah tahu tempe dan kecap di atas nasi anget. Wuenak tenaaaann. Kalah itu yang namanya Lobster dan Kaviar. Hihihihi.

    Reply
  16. Lidya

    kecapnya buat orin aja , aku cukup telornya aja hehehe gak suka kecap

    Reply
  17. Zizy Damanik

    Huhuhu….. telor dan kecap itu enaaakkk….. itu makanan mahal, soalnya kalau lagi ke luar kota atau ke luar negeri, gak mudah mendapatkanya…

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: