Rindrianie's Blog

Maksud Hati…

…memeluk gunung, apa daya tangan tak sampai.

Lama rasanya tidak mendengar/membaca si peribahasa itu. Teringat kembali karena saya sedang merasa persis seperti demikian.

Oh iya, kan masih suasana Lebaran ya, lupa saya hihihihi. Mohon dimaafkan semua kesalahan ya, manteman yang tersesat ke blog ini :D.

Lanjut ke topik semula, sebetulnya memang ada kaitannya dengan momentum Lebaran seminggu lalu sih. Saat pulang ke rumah Mamah di Majalengka, kami banyak berfoto-foto ria. Meski tidak lengkap semua anggota hadir dalam momen itu, tetap menyenangkan untuk dikenang.

Nah, semalam saya sudah berniat akan menyimpan foto-foto tersebut di laptop. Foto-foto tersebut tidak hanya diambil dari kamera ponsel saya, tapi juga dari ponsel pak suami dan adik-adik saya, jadi kami bertukar saling mengirimkan foto lewat whatsapp. Sementara kadang saya ‘clear all chat’ gitulah kalau sedang bete ha ha *jangan ditiru.

Jadi ya mengantisipasi hal tersebut, saya pikir si foto-foto itu lebih baik disimpan saja di laptop. Meskipun ada beberapa foto yang memang sudah saya unggah ke Instagram, tapi kan tidak semuanya, kesian teman-teman linimasa saya kan ya hihihihi.

Si peribahasa “maksud hati memeluk gunung, apa daya tangan tak sampai” itu terjadi saat pagi tadi saya mengecek ponsel yang sedang di-charge. Hlaaah kok tidak bisa di-swipe up, dimatikan pun tak bisa, menyala tapi tidak bisa diapa-apain, layar sentuhnya error lagi sodara-sodara hiks. Tempo hari memang pernah begitu, didiamkan saja beberapa hari, lah pas dicoba lagi bisa, jadi ya diservice sih :P. Ternyata kejadian lagi hari ini. Memang ada ponsel eks pak suami yang sudah tidak dia pakai yang bisa saya pakai dulu, tapi semua contact dan foto-foto tidak bisa dipindahkan :(.

Mudah-mudahan sih kali ini pun si ponsel saya yang error itu akan kembali sembuh dengan sendirinya seperti terakhir kali. Kalaupun tidak, ini menjadi pembelajaran tersendiri bagi saya, untuk tidak menunda-nunda suatu pekerjaan yang bisa segera dilakukan. Coba kalau semalam si foto-foto itu sudah saya pindahkan ke laptop, postingan ini kan tidak perlu ada #eh hahahaha.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: