Rindrianie's Blog

Mal-Inspirasi

Iya, maksudnya adalah saya sedang kekurangan (bahkan tidak memiliki) inspirasi untuk menulis. Kata mal-inspirasi ini saya ‘temukan’ pertama kali di postingannya mas Gie kemarin. Lantas berpikir sepertinya saat ini-lah saya mengalami kondisi mal-inspirasi tersebut.

Padahal, banyak hal yang terjadi dalam keseharian saya akhir-akhir ini yang cukup ‘unik’.  Menegangkan, mengkhawatirkan, ada juga yang membahagiakan. Tapi entah kenapa hal-hal tersebut tidak menjadi inspirasi untuk dituliskan.

Mmm…dinikmati saja lah ya. Mungkin kadar “banci kontes” saya sedang dalam level tertinggi, sehingga saya lebih mood menulis untuk keperluan per-kontes-an sekarang ini halah hihihi…

Happy Tuesday Pals 😉

0 Comments

  1. giewahyudi

    Temukan nutrisi untuk postingan Anda sebelum bahan kontesnya habis, ehehee :p

    Orin : Nutrisi postingan, dimana kah engkau berada? *halah*

    Reply
  2. Dhenok

    hahahaha, sepertinya kita sama mbak yin.. tapi kontes juga salah satu mal-inspirasi lho, dan juga bermanfaat biar kita rajin update posting.. hidup kontes!! #loh

    Orin : Itu dia Dhe, kontes bisa jadi ‘pemaksa’ buat nulis, ga ada kontes ga up date postingan deh 🙁 harusnya kan ga boleh gitu ya..

    Reply
  3. hilsya

    idem.. lagi puasaa… halah

    Orin : Ey, meng-kambing hitam-kan puasa :p qiqiqiqi

    Reply
  4. Arman

    ayo ayo.. ditulis ditulis.. 😀

    Orin : Mampet nih mas hihihi

    Reply
  5. Cahya

    Tidak semua hal yang bahkan menginspirasi-pun bisa dituangkan, mungkin daya tangkap dan olah inspirasi sedang menurun :).

    Orin : Iya nih Bli, semoga segera kembali menaik ^^

    Reply
  6. mama-nya Kinan

    haduh ada give away lagi tho..waduh inilah nasib kalo jarang bisa Bw..nggak updet…wah masak banci kontes nyerah mbak..hayo hayo semangat..:)

    Orin : Belom ada Mam, makanya nih aku mal-inspirasi hihihihi

    Reply
  7. nh18

    So …
    Para Sohibul Kontes …
    Orin menunggu tantangan anda semuaaa …

    hahaha

    salam saya Orin

    Orin : hahaha….jadi malu sayah Om *ngumpet*
    Sok atuh Om sekali2 jadi sohibul Kontes ^^

    Reply
  8. Lyliana Thia

    Happy Tuesday Orin…
    berpuasa dapat memperbaiki mal-nutrisi…
    tapi gimana cara memperbaiki mal-inspirasi yah Rin…?
    Ah aku jg ngalamin… hihihi,.. ^_^

    Orin : Nah itu dia mba Tia, sok atuh bu dokter tolonglah diriku yg sedang mal-inspirasi inih *halah*

    Reply
  9. ysalma

    mal inspirasi aja bisa menjadi sebuah postingan Rin,
    apalagi penuh inspirasi, ayo Orin, duduk bersila kita mencari inspirasi.

    Orin : Tapi kan postingannya cuma seuprit beginih Mak >_<

    Reply
  10. Pendar Bintang

    Baiklah…kalau begitu akan disegerakan kontes di blog saya :mrgreen: pastikan ikut ya Mbak … 😉

    Orin : hihihi….ditunggu Neng 😉

    Reply
  11. tuyi

    hebat euy……

    Orin : eh? apanya yg hebat?

    Reply
  12. susisetya

    semoga saja mal inspirasinya bukan gara-gara puasa yach teh… 🙂

    Orin : Bukan mba Susi, sepertinya kepala saya terlalu ‘penuh’ hihihihi

    Reply
  13. entik-ibunaikhsan

    istilah baru nih, mal inspirasi.. 🙂

    Orin : hehehe… Mas Gie pencetusnya Bu 😀

    Reply
  14. Lidya

    kalau aku lagi turun kadar kontesnya nih 🙂

    Orin : Iya ateuuh..kan jadi ibu juri skrg mah *wink…wink*

    Reply
  15. Kopiah Putih

    Kalo pas lagi mal-inspirasi gini, coba aja kamu minum susu sebanyak mungkin…
    Yakin dek inspirasi itu akan memenuhi fikiranmu..

    hehehehe

    Orin : ooh…susu bisa mengobati mal-inspirasi toh *manggung2*

    Reply
  16. sibair

    bingung cari inspirasi ya.. jalan-jalan aja mbak.. klo emang mentok mending tidur, otaknya butuh istirahat mungkin hihihi

    Orin : nah…tidur sepertinya seru mas hihihi

    Reply
  17. riez

    Kalo lagi gak ada ide murni paling saya nyontek-nyontek berita sepak bola terus di tuang deh ke Blog pribadi…jadi tak ada kata bingung hehehe

    Orin : Iya Riez, kadang aku jg cuma re-post dari blognya Paulo Coelho hihihihi

    Reply
  18. Dhymalk DhykTa

    ayo blog walking…

    temukan inspirasi menulis dgn silaturrahim ke blog shabat

    Orin : Siap laksanakan 😉

    Reply
  19. Mabruri Sirampog

    mal inspirasi??

    waduhhh, salah baca tadi bun, saya kira mall inspirasi, dapat inspirasi saat jalan2 ke mall, hahaha

    kalau saya sih sejak ramadhan, waktunya saja yg berkurang bun, biasanya malem bisa buat ngeblog, slama ramadhan ga bisa lagi… 😀

    Orin : hehehe…tapi di JKT kadang memang ada Mal yg merupakan pusat perbelanjaan Mab, jd bisa jg ya maknanya dapet inspirasi biz jalan2 di mal qiqiqi

    Reply
  20. Ely Meyer

    ternyata ada juga ya mal inspirasi 🙂

    Orin : he he 😀

    Reply
  21. Abi Sabila

    Begitulah ide. Kadang kita kejar dia menghilang. kita diam dia datang. Setelah datang, tiba-tiba malas menyerang.

    Orin : Persis Bi, emang suka begitu ya si ide hihihi

    Reply
  22. Zippy

    Saya kira Mal Nutrisi, wkwkwkw… 😆
    Tapi emang sih, kalo yang berbau kontes biasanya bakal lebih semangat nulisnya, kyakakaka… 😆
    Aku juga banci kotes kok, hahaha… :mrgreen:

    Orin : tos dulu ah mas, sama2 banci kontes ya kita qiqiqiqi

    Reply
  23. Baha Andes

    ya ga pelu dipaksakan untuk selalu posting toh itu kan ga wajib tapi klo mau exsis ya rajin nulis atau bw. 🙂

    Orin : Lebih karena merasa ‘ada yg hilang’ kalo lama ga posting aja sih mas hehehe

    Reply
  24. HALAMAN PUTIH

    Mal inspirasi sebagai narablog sama dengan tentara yang kehabisan amunisi. Namun sesedikit apapun inspirasi yang ada, tuliskan saja apa adanya.

    Orin : Baiklah mas, akan saya coba. semangaaat 😉

    Reply
  25. terapi qolbu

    biasanya pikiran yang terlalu sibuk yang menyulitkan inspirasi bisa terlihat…karena di setiap saat dan dimanapun inspirasi selalu ada…hehehe….

    Orin : Wah…sepertinya begitu ya, pikiran saya terlalu sibuk 🙁

    Reply
  26. alamendah

    Wah saya kok ketularan jadi kena Mal-komentar….
    hehehehe

    Orin : hahaha….bisa aja nih mas Alam :p

    Reply
  27. niQue

    klo emang unik, catet dulu aja, siapa tau ntar2 jadi inspirasi…

    Orin : nah..ini draft udh ada 9 tulisan Kak qiqiqi

    Reply
  28. ais ariani

    Wow. Teteh nantangiinn… duhai pemilik blog dengarkan isi hati banci kontes ini
    😀
    hihihihihihi

    Orin : hohohoho….sok nantangin pdhl mah jarang menang ya qiqiqi

    Reply
  29. Mas Jier

    wahai inspirasi sudilah kiranya mampir ke Bandung dan bagikan inspirasi bagi kami (teh Orin dan yang lain) yang ada di Bandung agar terbebas dari Mal – Inspirasi

    Orin : Pantesan aku mal-inspirasi, dia ke bandung toh, pdhl aku di jakarta inih 😀

    Reply
  30. Asop

    Hyaaah kayak malnutrisi aja. :mrgreen:

    Orin : hihihi… :p

    Reply
  31. Sofyan

    Selamat hari Rabu Kak…hehehe

    tapi dengan adanya kontes kita bisa istoqomah untuk posting…..

    Orin : Betul sekali Sof, hrs berterima kasih banyak pada para shohibul kontes nih he he

    Reply
  32. r10

    biar semangat ngeblog, bagaimana bila bikin kontesnya sendiri 😀

    Orin : Iya nih R10, pgn juga sekali2 bikin kontes, nunggu momen dulu *halah*

    Reply
  33. BunDit

    Hahahaha ayooo semangat, pdhal saya sendiri 3 hari ini 0 postingan. Mau nulis tapi GM….gak mood hehehe 😀

    Orin : hihihi…hayu ah BunDit, sama2 semangat mosting 😉

    Reply
  34. Puteriamirillis

    kirain ada mal baru teh

    Orin : hehehe…yuk Put, kita bikin mal yg jualan inspirasi qiqiqi

    Reply
  35. yuniarinukti

    sama Mbak!
    postinganku setiap hari isinya kontes mulu, bener-bener buanci kontes aku ini hihi…

    Orin : Salaman dulu ah, sesama buanci kontes ya kita hihihihi

    Reply
  36. fanny

    asal jgn banci beneran aja. hehee

    Orin : Mudah2an ngga mba Fan hihihihi

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: