Rindrianie's Blog

Mamahku Sayang :)

Berhubung tanggal 22 hari Minggu, buat postingan untuk Mamah hari ini aja ah 😉

Dari waktu ke waktu bersama Mamah, ibunda tercinta, yang memiliki bahasa cinta tidak biasa yang luar biasa.

Oktober 1986

September 2010

Agustus 2013

Agustus 2013

Entah kenarsisan saya menurun dari siapa, karena setiap kali berfoto, beliau cenderung selalu menghindar dari kamera, seperti enggan menatap si kamera, dan kemudian lupa untuk tersenyum beda banget gitu ya sama saya? hihihihi.

Tapi walaupun bagaimana, ‘potret’ sosok Mamah akan selalu tercapture dengan sempurna di benak dan hati saya.

I love you, Mah ketjup

Foto ini diikutkan dlm kontes #NaGaBONarCintaIbu (NAmpang GAya, BlOgger NARsis Cinta Ibu) 

0 Comments

  1. Ika Koentjoro

    Foto paling bawah keliatan banget miripnya ya
    ___
    hehehe….makasih mbak 🙂

    Reply
  2. Ika Koentjoro

    Foto paling bawah keliatan banget miripnya ya
    ___
    hehehe….makasih mbak 🙂

    Reply
  3. danirachmat

    Mirip banget Orin sama sang Mamah… Keren deh.
    ___
    Iya ya Dan, emang mirip bgt hihihi

    Reply
  4. danirachmat

    Mirip banget Orin sama sang Mamah… Keren deh.
    ___
    Iya ya Dan, emang mirip bgt hihihi

    Reply
  5. liannyhendrawati

    Orin ikutan juga kontes ini hihi. Ternyata foto Orin yg pake baju merah itu dicrop dari foto ini toh? Orin mirip juga kok dengan sang mama, apalagi di foto yg ke2 itu 🙂
    ___
    hahahaha…iya mbak, lihat foto jadul makmin jadi inget foto baju merah inih 😀

    Reply
  6. liannyhendrawati

    Orin ikutan juga kontes ini hihi. Ternyata foto Orin yg pake baju merah itu dicrop dari foto ini toh? Orin mirip juga kok dengan sang mama, apalagi di foto yg ke2 itu 🙂
    ___
    hahahaha…iya mbak, lihat foto jadul makmin jadi inget foto baju merah inih 😀

    Reply
  7. abi_gilang

    Jangan2 Orin nih cuma bawa DNA mamahnya aja, soalnya mirip banget :mrgreen: #hatur punten ka pun bapa 🙂 (becanda)
    ___
    qiqiqi…iya Kaaaaang, mirip pisan indungna cenah kalo ngeliat Orin sm mamah teh 😛

    Reply
  8. Idah Ceris

    Waaaah, emak kitah sama, Teh. Gak syuka kameraaaa. :mrgreen:
    Baju merah ituh selalu deh, nampaang. . Hihihihiih
    ___
    iyaa…kenapa begitu ya Dah? hihihihi

    Reply
  9. della

    Cetakannya passss 😀
    Narsisnya dipelajari deh kayaknya, bukan faktor turunan :p
    ___
    etapi masa gw masih piyik udh narsis jg Del? 😛

    Reply
  10. della

    Cetakannya passss 😀
    Narsisnya dipelajari deh kayaknya, bukan faktor turunan :p
    ___
    etapi masa gw masih piyik udh narsis jg Del? 😛

    Reply
  11. Lidya

    ternyata dari kecil udah doyan di foto ya hehehe
    ___
    Iya Teeeh hihihi

    Reply
  12. Yeye

    Orinnn mirip sekali sm mama nyaa.. bnr2 plek mirip, apalagi di foto no.2 😀
    ___
    Iya Yeeee, emang mirip bgt cenah qiqiqiqi

    Reply
  13. Dewi

    gutlak mba,, moga menang kontesnya,, mirip beut emang yak 😀
    ___
    hehehe…makasih mbak 🙂

    Reply
  14. yoszca

    hahay.. jadi ingat mama saya yang juga kalu difoto selalu gak fokus ke kamera 😀
    Terima Kasih mbak Orin sudah ikut serta dalam kontes #NaGaBONarCintaIbu
    ___
    Senang bisa berpartisipasi mas 🙂

    Reply
  15. monda

    Orin mirip mamah

    Reply
  16. Zizy Damanik

    Mirip sama mama ya Rin.
    Sama kayak aku mirip sama mamiku, cuma sekarang sudah gak terlalu sih, karena pipiku menirus 🙁 sementara pipi mamiku tetap montok 😀

    Reply
  17. Zizy Damanik

    Mirip sama mama ya Rin.
    Sama kayak aku mirip sama mamiku, cuma sekarang sudah gak terlalu sih, karena pipiku menirus 🙁 sementara pipi mamiku tetap montok 😀

    Reply
  18. lovelyristin

    Mirip bgt sama mama yaaa… Udh kyk sodara kembar hehehehe…

    Reply
  19. lovelyristin

    Mirip bgt sama mama yaaa… Udh kyk sodara kembar hehehehe…

    Reply
  20. Indi

    sweet 🙂

    Reply
  21. Arman

    selamat hari ibu! 🙂

    Reply
  22. Baginda Ratu

    Kayaknua, yg namanha ibu2 emang susah diajak foto deh, Rin…
    Err… tapi.. tapi… aku kok tetep seneng, ya? Huahaha…

    Reply
  23. mama hilsya

    kalo orang tua kita dulu mah emang pada ga suka foto kayaknya..

    Reply
  24. nh18

    Sukses untuk kontes si Yos Gundala ya Rin

    Salam Saya

    Reply
  25. dey

    Senyumnya mirippp banget.

    Reply
  26. prih

    senyum anggun mama mewujud dalam senyum ceria Orin

    Reply
  27. Nchie Hanie

    Makasih dah ikutan Kontes #NaGaBONarCintaIbu

    aiih cantik2

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: