Rindrianie's Blog

Masih Imut-imut (?)

Ada kontes foto lagi lho temans, lumayan banget dunk sebagai ajang narsis, Bunda Yati tahu aja ya banyak blogger narsis hohohoho. Jadi kita ‘cuma’ diminta memajang foto lama dan foto baru, yang berniat ikutan sila cek syarat lebih detailnya di siniย yaa.

Foto ini sudah cukup sering tayang sih di blog ini, semoga belum bosan ya ๐Ÿ˜€

orin

Nah, si neng berbaju merah nan imut-imut itu sekarang berubah jadi amit-amit lho qiqiqiqi. Foto berikut di ambil di Pulau Onrust – Kepulauan Seribu, hari sabtu tanggal 9 Maret 2013 lalu. Berarti sekitar 28 tahun lamanya setelah foto pertama di ambil, masih mirip ngga? hihihihi

Sepatah kata untuk Bunda Yati Rahmat? Yang pertama adalah, saya ingin sekali kopdar dengan Bunda. Yang kedua, saya ingin sekali seperti Bunda Yati, yang tetap semangat menulis, walaupun apapun. Yang ketiga, sudah Bun, sepertinya cuma 2 point itu saja halah hehehehe.

Terima kasih banyak telah menginspirasi ya Bundaaaa.

Foto dan tulisan diikut-sertakan pada GiveAway โ€“ Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS

 

0 Comments

  1. Iya, pernah liat sepertinya foto yang pertama tuh Teh.. :-), kalau boleh tau tahun berapa ya Teeh โ“
    Wih ko malah jadi amit-amit ngeriiiii ๐Ÿ˜ก , Nggak mirip hihihihii :mrgreen:
    ___
    foto pertama itu tahun 1985 Don hihihihi

    Reply
  2. bundamuna

    gak mirip blasss… hihi
    semoga menang GAnya ya teh ๐Ÿ™‚
    ___
    Hoh? ga mirip ya Na? hahahaha

    Reply
  3. LJ

    anak eMak always manis dan imut.. sampai kapanpun ๐Ÿ˜›
    ___
    nah…asyiknya punya eMak emang beginih inih, pasti dibilang manis dan imut hihihihi

    Reply
  4. della

    Yang sekarang tampak lebih kalem, hihihih..
    Etapi iya kok nggak mirip sih, Rin????
    ___
    jadi eike mirip siapa Deeeeeelll? *garukgaruktembok*

    Reply
  5. nh18

    Saya tidak menyangka kalau foto ke dua diambil di Pulau Onrust
    Sudut pengambilannya bagus

    Salam saya Rin
    ___
    si akang matahari yg motret Ooom hehehe

    Reply
  6. jiah al jafara

    ora mirip yah mbak Orin heheheh
    sukses buat GAnyaaaa ๐Ÿ˜€
    ___
    whuahahaha…knp ga mirip ya Jiah? *malah nanya* ๐Ÿ˜›

    Reply
  7. Mita Alakadarnya

    masih kecil udah pinter pose… ๐Ÿ˜€
    ___
    hehehehe

    Reply
  8. Erit07

    Mirippppp…
    ___
    mirip yah? ๐Ÿ™‚

    Reply
  9. Lyliana Thia

    Iyah Rin,.. Bisa beda.. Ya iyalah yak udah 28 thn berselang.. :-p

    Sukses yah buat Orin dan sukses jg buat Bunda Yati ๐Ÿ™‚
    ___
    hihihi…iya mba, sudah banyak yg terjadi *tsaaah* *apaseh* qiqiqiq

    Reply
  10. Alifianto

    Emang bener masih imut2 banget…
    ___
    he he.. terima kasih

    Reply
  11. titi esti

    imut yang sekarang ๐Ÿ™‚
    ___
    masa sih Teeeeh? *tersapu2 malu*

    Reply
  12. dey

    bedaaaaa …. hehehe
    yang dulu senyumnya keliatan gigi, yang sekarang ngga.
    ___
    hahahaha… ci ibu meni bawa2 gigi sagala ih qiqiqi

    Reply
  13. Iva Mairisti

    hadudu unyu banget, tapi kurang mirip ya,hahaha salam kenal dari iva ๐Ÿ˜€
    ___
    waduh? ga mirip ya? hihihihi. Salam kenal Iva, terima kasih sudah berkenan mampir^^

    Reply
  14. monda

    samaaaa…, sama2 modis
    ___
    modis? tau aja BunMon aku suka ‘MOdal DISkon’ hihihihi

    Reply
  15. Budi Arnaya

    Wah foto yang kedua itu pasti anti biasa ngambilnya heeee…sukses ya Rin
    ___
    hehehe…biasa aja ah kyknya bli ๐Ÿ˜€

    Reply
  16. Budi Arnaya

    ehhhh atu lagi..sama2 suka di foto xixixixi
    ___
    hahahaha…iyaa, betul bgt bli^^

    Reply
  17. Fascha

    salam kenal!
    kaya’nya poto yang 28 tahun kemudian malah lebih imut deh ๐Ÿ™‚
    *ditendang ama yang punya blog*
    ___
    hahahaha….makasih lho ๐Ÿ˜›

    Reply
  18. Arman

    hehehe ceria banget senyumnya pas pake dress merah itu..
    yang sekarang senyumnya lebih jaim kayaknya ya rin… ๐Ÿ˜›
    ___
    hahaha…iya mas jaim, coz banyak oraaaang, malu2 gitu deh difotonya ๐Ÿ˜›

    Reply
  19. saidah

    Itu foto kecilnya pake dress gitu abis acara apa Teh? hihihi sama2 cantiknya sama yg skrg ya Teh ๐Ÿ™‚
    ___
    Itu ceritanya lg ultah Idang, jadi pake baju bagus, pake sepatu, malah ngotot pgn pake lipstiknya mamah hahahaha

    Reply
  20. Lidya

    ooh orin belum pernah ketemu Bunda Yati gitu?
    ___
    belom pernah Teh ๐Ÿ™

    Reply
  21. Wong Cilik

    dua-duanya keliatan imut kok Teh …
    Semoga sukses ngontesnya … ๐Ÿ˜€
    ___
    hahaha…. tengkyu Wong ๐Ÿ˜‰

    Reply
  22. dea

    iya yaa kok ga mirip ..
    jangan jangan bukan fto teh orin yang di pajang ๐Ÿ˜€
    ___
    jangan2 begitu ya Dea hihihihi

    Reply
  23. Mechta

    Tetep imyut kok say… eh ada pulau Onrust ta…nang ngendi kuwi?? *kuper*
    ___
    Salah satu pulau kecil di kepulauan seribu auntie^^

    Reply
  24. mama hilsya

    beda..Neng
    jangan2 salah orang? hihihi
    ___
    sudah terkontaminasi sigana mah Teh hihihihi

    Reply
  25. Anton

    Msh sama2 imut, cuman senyumannya ya agak beda ya? foto pertama senyumnya lepas, foto kedua senyumnya agak ditahan dikit, tuch gak kliatan giginya hehehe sukses GA nya ya…
    ___
    hehehe…iya, foto kedua pas lg banyak orang, malu2 deh ๐Ÿ˜›

    Reply
  26. Idah Ceris

    Itu rumput atau memang jalannya sudah lumutan, Teh?

    Sukses ngontesnya. . .
    ___
    si paving block-nya memang sudah lumutan Idah, jd kyk berumput ya ๐Ÿ™‚

    Reply
  27. puteriamirillis

    hai oriiin apa kabar???
    kata della orin mo nerbitin buku yaaโ€ฆwah ditunggu ya sisโ€ฆ
    *komat kamit berdoaโ€ฆ
    dua2nya cantikโ€ฆ
    fotonya kedua itu gue suka rinโ€ฆ
    ___
    Hai Puuuu…kemana aja dirimuuuu *ketjup*
    Ish…ci Bubil mah emang suka ngaco. tapi Aamiin, semoga segera ya^^

    Reply
  28. Yati Rachmat

    Orin, jangan mikirin mirip apa gak, tapi yang penting orangnya kan sama, hahahahaha….. Setelah dewasa tambah manis. Hayu atuh kita kopdar. Makasih partisipasinya dan komentar singkatnya, hehehehe….
    ___
    Iya Bun, yg penting tambah manis ya hihihihi
    Yuuk…kapan2 kita kopdar ya Bun ๐Ÿ˜‰

    Reply
  29. Dhe

    Hmm.. miripnya gak kelihatan karena foto yang pernah kabur T_T
    Cuma senyumnya aja yang mirip. hehehe
    ___
    owh? rada2 kabur yah?

    Reply
  30. Zizy Damanik

    Sukaa dengan foto terakhir….

    Reply
  31. rinasetyawati

    foto masa kecil sama sekarang tetep sama…. tetep cuantik….

    Reply
  32. The Others

    Kok gak mirip sih menurutku… hehehe.
    Tapi emang waktu kecil dulu imutt yaa… kalau sekarang manis lah.. ๐Ÿ™‚
    BTW selamat ngontes ya… goodluck ๐Ÿ™‚

    Reply
  33. Myra Anastasia (@ke2nai)

    mukanya berubah *kok, kayak power ranger aja, ya, berubah. Hihi.

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: