Rindrianie's Blog

Meizu M2, Quality for Young

Siapa yang suka selfiiie? *ngacung paling tinggi* hihihi. Selfie sudah menjadi semacam kebutuhan sepertinya ya (atau itu mah saya aja? :P), dan tentu saja ‘kebutuhan’ yang satu ini akan lebih menyenangkan jika didukung oleh ponsel berkamera canggih untuk berselfie ria.

Pilihan ponsel pintar sekarang ini sangat buanyak. Dan kali ini saya ingin bercerita tentang salah satu ponsel pintar yang bisa menjadi pilihan. Ponsel tersebut adalah Meizu M2, produk dari China ini konon terjual 2,8 juta buah dalam 30 menit saat launching di negaranya Juli 2015 lalu lho. Meizu memang brand yang terkenal di China, ponsel yang hadir dengan kelengkapan fitur, kualitas, dan desain berkelas ini ditargetkan untuk mereka yang berjiwa muda.

Kapan Meizu M2 bisa dibeli di Indonesia? Santaaaai, sudah sejak 1 Oktober 2015, Meizu M2 sudah bisa dipesan melalui mal online pertama dan terbesar di Indonesia yaitu Blibli.com. Sudah tahulah ya keuntungan berbelanja di Blibli.com, selain terpercaya, pembayaran bisa dengan COD atau kartu kredit dan debit dari berbagai bank besar di Indonesia.

Kembali pada ponsel pintar Meizu M2, dalam Launching in Indonesia exclusive at Blibli.com tanggal 28 September 2015 di Hotel Kempinski kemarin, Ramon Kwok yang merupakan GM dari Meizu Hongkong berkata bahwa mereka percaya dengan Blibli.com yang sudah memasarkan banyak produk brand besar, dengan kualitas yang seperti itu, harapannya Meizu juga bisa tumbuh dan berkembang pesat di Indonesia.

Ross Wang, direktur of Busines Cooperation Meizu Technology, menjelaskan fitur-fitur Meizu M2 yang memang sangat cocok bagi anak muda, yang suka selfie dan memotret, menggunakan beragam multimedia, dan segala hal yang kekinian dengan ponsel pintarnya. Seperti apa sih speknya? Sila cermati poin-poin berikut, temans:

meizu

Ross Wang menambahkan bahwa diharapkan, dengan Meizu M2 penggunanya bisa bebas berekspresi dengan spek yang lengkap tersebut.

Sementara CEO Blibli.com Pak Kusumo Martanto menjelaskan, “Hadirnya Meizu M2 menegaskan komitmen Blibli.com untuk terus menghadirkan pilihan produk berkualitas kepada konsumen online di Indonesia, tak terkecuali konsumen yang berjiwa muda yang mencari barang-barang baru, asli dan bergaransi resmi.

Di Blibli.com sendiri, seperti tambahan penjelasan dari Pak kusumo, penjualan kategori smartphone bertumbuh lebih dari 600% dibandingkan tahun lalu, dan konsumen terbesarnya memang kalangan muda, mereka-mereka yang berada di range usia 25-35 tahun (wah, ternyata usia saya masih ada di range tersebut! Terharuuu hihihihi *abaikan*).

Untuk itulah, Pak Kusumo cukup yakin, Meizu M2 yang memang mengusung #YoungMuda alias quality for young sebagai slogan, juga akan bisa diterima dengan baik oleh konsumen online di Indonesia.

Psst, mau tahu nggak sih harganya berapa? 🙂

Tadaaaa … Hanya dibandrol Rp. 1.699.000 saja lho ternyata, ini sudah termasuk bonus paket data indosat Mentari 5 GB! Dengan kelengkpan fitur, build quality yang berkelas, dan adopsi beragam teknologi kekinian untuk kebutuhan pengguna berjiwa muda, harga segiitu mah masih sangat masuk akal, bukan?

Apalagi Blibli shopper juga tetap bisa menikmati fasilitas yang diberikan Blibli.com berupa cicilan 0% antara 6-12 bulan, layanan free shipping serta didukung Customer Care 24 jam yang siap melayani konsumen online Indonesia. Nah, tunggu apa lagi? Silakan lho ya, segera ke Blibli.com dan order Meizu M2!

Ada yang menarik dari keseluruhan acara launching, Zivanna Letisha, mantan puteri Indonesia yang menjadi MC pada siang hari itu, mahir berbahasa Mandarin, sehingga berkomunikasi langsung dengan pihak Meizu. Lantas seluruh pembicara ber-welfie ria di atas panggung dengan tongsis! Para hadirin juga ikutan dong ya di belakang, menambah keseruan hari itu.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

0 Comments

  1. junioranger

    Mau dong klo diskon. Haha

    Reply
  2. Salman Faris

    Wahahaha seru banget acara luanchingnya ya Mba hihihi
    apalagi pas foto bareng rame banget 😀

    Reply
  3. myra anastasia

    udah bisa dibeli mulai sekarang, ya. Boleh juga kelihatannya 🙂

    Reply
  4. Lia

    jadibeli dong hpnya meizu? 🙂

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: