Rindrianie's Blog

Melangkah

 

_DSC0257

Aku tak punya tujuan, katamu sendu.

Tak mengapa, selama kau selalu melangkah, maka kelak kau akan tiba di sebuah tempat, ucapku ragu.

Tapi kemana? Tiba di mana? tanyamu lagi mendesak.

Jalanan ini pasti akan berhenti di suatu titik bukan? Jawabku pelan, lebih ragu.

Bagaimana jika aku tidak mau ke sana? Atau aku tidak suka tempat itu? tanyamu lagi lebih gencar.

Kau selalu bisa berhenti sejenak, berbelok ke arah lain, atau berbalik menuju tempat kau memulai segalanya kalau perlu. Yang penting adalah kau terus bergerak, tetap melangkah, karena diam di tempat selalu bermakna sia-sia belaka.

Dia tersenyum. Aku tersenyum. Mereka tersenyum. Kami akan melangkah bersama-sama, kemana pun sang kaki melangkahkan dirinya.

*Note : Foto di ambil di pulau Onrust – Kepulauan Seribu , untukย Turnamen Foto Perjalanan Ronde-21.

0 Comments

  1. LJ

    langkah kaki para petualang..

    sukses kontesnya ya Rin.. ๐Ÿ™‚
    ___
    Iyah Mak he he

    Reply
  2. danirachmat

    Lama ga main di mari Rin. Indah permainan katanya
    ___
    Iya nih, kemana aja Dan? ๐Ÿ˜›

    Reply
  3. Lidya

    langkah kakinya orin yang suka jalan2 ya
    ___
    hihihi…begitulah Teh ๐Ÿ˜€

    Reply
  4. Arman

    bagus fotonya rin…
    ___
    Tengkyu mas^^

    Reply
  5. Miss Rochma

    kakinya mbak orin yang mana? sukses kontesnya yah mbak ๐Ÿ™‚
    ___
    kakiku mah ngga ada Ri, kan aku yg motret hehehe

    Reply
  6. Susindra

    Kemanapun kaki melangkah, semoga membawa berkah.
    Moga sukses ngontesnya.
    ___
    terima kasih mba Sus^^

    Reply
  7. Evi

    Kaki-kaki sebagai kendara ambisi si empunya hehehe..
    ___
    begitulah Tan hihihihi

    Reply
  8. monda

    kaki2 yg nggak bisa berhenti melangkah…
    belum pernah ke pulau Onrust ni Rin…jadi pengen
    ___
    Ayo ke sana Buuun, ada museumnya jg kok walopun kecil he he

    Reply
  9. ronal

    aku mungkin tak tau tujuan langkah ini..tapi aku tau bahwa aku akan selalu melangkah bersamamu ๐Ÿ˜›
    #plaaak
    ___
    eciyee Ronal, sama siapa tuuuuh qiqiqiqi

    Reply
  10. jatijowo

    Kaki itu melangkah karena menuruti kata Hati,, jadi setiap kaki melangkah harus hati hati,,, heheeee
    ___
    jgn lupa kalo nyebrang tengok kanan kiri dulu *apasih* hihihihi

    Reply
  11. duniaely

    ijo royo royo ๐Ÿ™‚

    sukses ya buat turnamen fotonya ๐Ÿ™‚
    ___
    heuheuheu…iya mba El, jalannya udh berlumut ๐Ÿ™‚

    Reply
  12. della

    Yup, bener banget. Kalau gk suka, kita masih bisa berbalik dan cari jalan lain ๐Ÿ™‚
    ___
    sepakaaaatt

    Reply
  13. prih

    Langkah kaki segesit gerak jemari Orin selalu menulis. Sukses kontes perjalanan ya
    ___
    makasih ibuuu^^

    Reply
  14. Elsa

    mungkin ini yang dinamakan foto setengah kaki ya??
    kan ada foto setengah badan tuh, kalo ini setengah kaki
    hehehehhee

    tapi keren banget fotonya
    kok kepikiran sih foto kaki kaki orang?

    Reply
  15. Imelda

    sambil berdendang: “Aku melangkah lagi…lewat jalanan sepi…”

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: