Rindrianie's Blog

Menunggu..

Minggu, 17 April 2011. 10.29 pm

Saya sendirian di rumah. Menunggu sang suami yang belum juga pulang. Seharusnya belajar untuk UTS besok, tetapi malah ngepel sampai kecapean, dan berakhir dengan buka laptop dan mencoba menulis. Walaupun kepala tidak ada isinya, dan mungkin seharusnya tidur saja. Tapi apa daya, saya sudah tidak terbiasa lagi tidur sendiri (halah… :P).

Kondisi seperti ini  membuat saya mengagumi para pasangan suami istri yang tidak bisa selalu bersama. Teman saya yang bersuamikan seorang pelaut terbiasa ditinggalkan suaminya itu pergi sekian bulan, beberapa minggu bisa bersama untuk kemudian terpisahkan kembali. Teman  sekolah saya dulu terpaksa meninggalkan istri dan anaknya karena pekerjaannya mengharuskan dia tinggal di lain kota. Teman saya yang lain harus bersabar hati terpisah dengan istrinya yang sedang menerima beasiswa di Belanda untuk 2 tahun ke depan.

Mmm…Saya tidak bisa membayangkan jika saya berada di posisi tersebut. Saya tahu keputusan itu pasti merupakan pilihan terbaik yang mereka ambil, walaupun konsekuensinya (menurut pandangan saya) tidak begitu menyenangkan. Salut untuk mereka, dan pasangan-pasangan lainnya yang tidak bisa selalu bersama.

Saya harus banyak-banyak bersyukur karena saya dan suami tidak terpisahkan jarak seperti itu. Dan Alhamdulillah beliau sudah pulang, sehingga saya harus mengakhiri postingan tidak penting ini he he he.

Have a nice rest, pals 😉

0 Comments

  1. Masbro

    Bersyukur akan kebersamaan itu indah ya Mbak..

    Salam kenal buat Mas nya,,

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Syip, nanti saya sampaikan masbro 😉
      Sepakat mas, bersyukur itu indah..

      Reply
  2. Fahrie Sadah

    Met istirahat ..^^

    Reply
    1. Orin (Post author)

      met hari Senin mas Fahrie 😉

      Reply
  3. Lidya

    semua harus disyukuri. tapi saya juga tidak mau ditinggal lama dan jauh 😀

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Samaan kita mba Lid he he. Tetap bersyukur yaa 😉

      Reply
  4. monda

    Semoga awet mesra terus deh Rin.

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Amiiiinn…makasih doanya Bun *terharu..

      Reply
  5. niQue

    hihihi kok sama ya
    g bisa mbayangin klo berjauhan sama suami
    dulu sebelum dinikahi, suami sempat nanya,
    kalau2 dia harus kerja di luar kota, gimana?
    saya langsung bilang, ya saya harus ikut!
    pokoknya ga ada deh cerita pisah2 xixixi

    eh tapi ada juga lho yang emang seneng jauh2an sama suami
    katanya biar g bosen gitu …
    masuk di akal juga sih, tapi ya saya tetep tak bisa hehehe

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Toss ah mba Niq 😉
      Iya, temen2ku yg jauh2an jg bilang gitu, katanya seru2 aja coz jadi kangen terus. Hehe…tetep aja ga mau aku mah 😛

      Reply
  6. ●●●ЄЯШЇЙ●●●

    senangnya…bertemu & berkumpul dengan suami lagi. :mrgreen:

    Reply
    1. Orin (Post author)

      hihihihi…. tengkyu mba Er 😉

      Reply
  7. sedjatee

    heleh….
    suami udah pulang, lalu?
    kok tulisannya gak diterusin, hehehe…

    sedj

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Lalu kami pun tidur, begitu lanjutannya mas. hahahaha 😛

      Reply
  8. nia/mama ina

    wah mbak orin belum pernah ngrasain yach tinggal berjauhan sama suami…aku pernah…waktu baru merid lagi……..2 minggu setelah aku merid, suami harus balik ke Pare-pare…..trs seminggu kemudian ibuku meninggal….jadinya suami minta ijin pulang ke jakarta…dan sejak saat itu suami ditugaskan kembali di jakarta…kalaupun harus keluar kota paling cuma 1-2 minggu……(mungkin kalo ibuku ngga meninggal, suami manteng terus di pare-pare sampai kontraknya habis…..hiks)

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Belom pernaaaah, dan ga mau he he. Paling sehari dua hari doang kalo salah satu dari kita harus pergi sendiri2 mba..

      Reply
  9. Nufri L

    eheeemmmm…indahnya isi tulisannya…berbahagialah yang bisa mensyukuri hidup ini…. 🙂

    salam 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      kan katanya kalo mensyukuri nikmatnya ditambah lagi Nuf 😉
      Happy Monday Nuf..

      Reply
  10. Prima

    Hayo mbak… sudah siapkah dengan kemungkinan terburuk… mari persiapkan hati! hihihihih.. *ini kok malah nakut2in…

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Iiiih….sadis ah Prima 🙁

      Reply
  11. dhila13

    waah.. kebersamaan yang indah mba…

    salam.. 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Hehehe…tengkyu Dhila 😉

      Reply
  12. achoey el haris

    sambil menunggu suami pulang sambil ngeblog
    keren nih 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Ups…jadi malu neh sm kang Achoey 😀

      Reply
  13. Lyliana Tia

    wah Rin… aku juga sama spt teman2nya Orin… Megang area soalnya… jadi basecamp di Palembang hehe… pulang seminggu sekali… 😛 awalnya berat, skrg udah nggak kerasa apa2.. hihhi…

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Oh? gitu ya mba, jadi biasa2 aja kalo udh terbiasa ya? hmmm….

      Reply
  14. tunsa

    hahaha…di sensor yah? hihi…
    mudah2an nantinya saya juga kayak mbak…bersama terus…terus bersama

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Hahahaha…. kok kyk iklan lampu jadinya? 😛
      Amiiin, ayo jadi kapan nih mas Ari? *lho?

      Reply
  15. dira

    Sama nih, saya juga termasuk yg PJKA (pergi jumat kembali ahad). Tapi bikin awet lho.. 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      PJKA? waaah saya baru tahu istilah ini mas hehehe. Semoga tetap awet yaa. Tengkyu udah mampir 😉

      Reply
  16. jasmineamira

    iya yah, kalo udah nikah pasti ga biasa untuk tidur sendiri lagi. hehehe *pengalaman kakakku :p

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Gitu deh Put, aneh kalo bobo sendiri hihihi…

      Reply
  17. bundamahes

    iyyyaaaaaaa.. dulu pas ditinggal pulang ke rumah mertua untung ngurus STNK motor rasanya tuh aneh! yang biasanya tidur sempit2an (maklum badan kami kan extra semua) jadi aneh kalo tidurnya bisa gegulingan :mrgreen:
    tapi juga pernah ngerasain asam manisnya LDR 😳

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Oh? mba Ika pernah LDR toh? hebat..hebat…

      Reply
      1. bundamahes

        setahun jakarta-bandung 😀

        Reply
  18. nh18

    Orin …
    Saya pernah berjauhan dengan keluarga saya … (dua kali)

    Yang pertama saat pengantin baru …
    Bayangkan pengantin baru sodara-sodara …
    Kami harus berjauhan …
    Istri saya kerja di Padang … saya kerja di Surabaya …
    Enam bulan Rin … !

    Yang kedua …
    Akhirnya setelah Enam bulan jauhan itu …
    Istri saya berhasil mendapat pekerjaan di Surabaya … dan akhirnya kami bisa bersama …
    tapi kejadian berulang lagi …
    Saya di Pindah ke Jakarta … keluarga saya tetap di Surabaya …
    Hal ini berlangsung selama kurang lebih Delapan Bulan … (waktu itu saya sudah punya anak dua yang masih kecil-kecil ) … dan ini masa-masa yang sangat berat bagi saya … jauhan dengan anak-anak saya …

    Salan satu ceritanya ada disini Rin …
    http://theordinarytrainer.wordpress.com/2008/05/26/alien/

    Aduh maaf Orin …
    Saya kok jadi nyerocos begini … maap ya …
    hehehe

    Yang jelas …
    Saya hanya bisa berharap … Orin dan Suami selalu diberikan kebahagiaan oleh ALLAH yang maha pengasih dan penyayang

    Salam saya Rin …

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Gpp Om..makasih udah dikasih link-nya, benar2 mengharukan ya, jd alien untuk anak sendiri 🙁
      Amin ya robbal’alamiiiin…. doa terbaik juga untuk Om, Bunda, dan 3 jagoan 😉

      Reply
  19. bintangtimur

    Kayaknya saya termasuk isteri yang sering ditinggal suami bertugas deh, pasti sepi, tapi karena tuntutan tugas dan sudah nyaris terbiasa…hehe, apa mau dikata 😉

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Wah..iya ya Bu Ir pasti sering sendirian di rumah. Hebaaaaatt 😀

      Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: