Rindrianie's Blog

Menyapa Kembali

Menyapa kembali para pemirsa yang tersesat di blog ini. Terima kasih banyak ya :D.

Perihal kenapa saya lama sekali tidak update postingan di blog (postingan terakhir bulan Juni bok!) akan sangat terlampau membosankan untuk diceritakan. Klise lah ya. Kita lupakan saja.

Setelah membayar domain si blog ini yang sangat lumayan bagi saya (bisalah dipakai creambath + luluran berkali-kali mah), saya memikirkan kembali apakah saya masih ingin menulis di blog? Apakah blog ini layak saya pertahankan? la la li li la la li li semacam itulah ya.

Keputusannya apa? Saya belum tahu. Toh umur blog ini sudah terlanjur diperpanjang hingga setahun ke depan. Mudah-mudahan biaya yang saya bayarkan bisa balik modal, meskipun tidak harus berbentuk uang ya, karena saya juga memang tidak sedang bertransaksi jual beli ha ha. Tapi ya mengertilah ya maksud saya.

Dari postingan terakhir itu, mungkin hanya 2-3 kali saya masuk dashboard, tanpa ada niat untuk posting sama sekali, iseng aja gitu. Pagi tadi, saat saya mencoba mencari inspirasi dan mengetikkan kata kunci ‘fiksi’ di mesin pencari, loh kok ikutan nongol ya si rindrianie.com ini, terharu akutu hahahaha.

Mungkinkan ini sebuah pertanda *halah. Apa pun itu, saat tadi saya melihat statistik dan masih ada saja yang berkenan mampir, saya merasa bersalah saya jarang update tulisan. Mudah-mudahan saja setelah ini bisa lebih rajin ngeblog, yes? 😀

2 Comments

  1. Monda

    ayo Orin kita ramaikan kembali …, kangen dengan fiksi2nya

    Reply
  2. jawalabs

    welcome back, kangen niy dengan cerita cerita terbaru

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: