Rindrianie's Blog

Model yang Menggoda Iman

Model itu tak harus selalu cantik atau rupawan, berkulit putih mulus atau jangkung semampai, apalagi berrambut panjang atau berdada bidang. Bagi saya, Model itu kudu enak bin nikmat. hihihi…

Yup, model yang menggoda iman ini adalah sejenis makanan. Pempek berkuah itu lho. Sejak berteman dengan wong kito galo (eh..betul tidak sih penulisannya begitu? maafkan jika salah), saya lumayan sering jajan Pempek dan teman-temannya. Salah satunya ya si Model ini. Saya sebetulnya lebih suka tekwan, karena pempeknya kecil-kecil jadi masih bisa menyantap yang lain halah, dasar rakus hihihihi. Tapi terkadang saya juga memesan Model yang tak kalah enaknya, apalagi saat perut lapar, menu ini pas untuk mengisi sang perut hingga kekenyangan, karena biasanya Model memang Tahu berselimut adonan Pempek yang lumayan besar.

Saya pernah bertanya pada sahabat saya itu, kenapa namanya “model”? Yang beliau jawab dengan “Kenapa bakso itu namanya bakso?” hihihi…. moral of the story : apapun namanya, yang penting wuenak temans 😀

Sayang sekali saya tidak memiliki koleksi foto dari Model yang nikmat ini. Kapan-kapan saya foto dulu sebelum saya santap ya. Biasanya saya -dan sang sahabat yang orang Palembang itu- menikmati Model, Tekwan dan teman-temannya itu di “Pempek Palembang 161”, yang ada di jalan Boulevard Kepala gading itu.

Bagi sahabat yang berminat untuk nyicip Model, Tekwan, Otak-otak dan teman-temannya itu, hayuk lah kita berramai-ramai kesana 😉


Tulisan sederhana ini saya ikutkan untuk memeriahkan ASKAT-nya Pak Dhe Cholik 🙂

0 Comments

  1. melly

    Horee aku pertamax

    Orin : Asyik…Melly pertamax 😉

    Reply
    1. Masbro

      Ikutan nongkrong di sini ah,,hehe…

      Orin : Boleh nongkrong asal ajakin si Nona masbro heuheu

      Reply
  2. melly

    walah tema kita sama mbaaaa…haha
    aku gak nyontek loh. 😀
    pas liat kata model yg kepikiran ya model pempek ini 😀

    Orin : Sama tidak berarti nyontek kok Mel. Berarti kita sehati kan? *peluuuuk*

    Reply
    1. yuni cute

      Duh peluk-pelukan kok ditengah jalan sih, nutupi jalan nih.. 😛

      Orin : hahaha…sini ta’ peluk jg mba Yun 😛

      Reply
    2. Necky

      udah kayak teletubies……….berpelukannnnnnnnnnnn…………………

      Orin : hahaha….mas Necky suka tetetubies toh? :p

      Reply
  3. dmilano

    Saleum
    saya keduax…. hehehee
    semoga acara askatnya bisa dimenangkan ya mbak,… saya gak ikutan kayaknya, kepala sedang cenat cenut
    saleum dmilano

    Orin : Waaahh…semoga cenat cenutnya segera hilang ya bang..

    Reply
  4. amdhas

    Apapun makanannya minumnya aer putih.

    Orin : Sepakaaaat. air putih as da best 😉

    Reply
    1. Abi Sabila

      murah, meriah, dan insya Allah sehat dan menyehatkan. Baru tahu kalau ada makanan namanya Model. tapi mungkin benar, apalah artinya nama, karena orang lebih kejar rasa. hehehe..

      Reply
  5. dey

    hayulah ke sana, di traktir Orin kan ? heheh ..

    Orin : Hayu atuh Bu, Orin traktir air putih ya *ups* hihihihihi

    Reply
  6. hilsya

    idenya sama.. tapi ga sempet nulis *aaah..alesaaan*

    Orin : Emh…meni seueur alesan :p

    Reply
  7. BunDit

    Hahahaha banyak yang idenya sama nih. Si model yang mengenyangkan perut hehehe. Kalau soal foto tinggal nyolong dr internet. Eh nyolongnya minta ijin ding 😀

    Orin : Iya sih Bun, tadi udh mau nyomot dari om gugle, tapi ga jadi, banyak sepertinya yg beride sama nih 😀

    Reply
  8. nia/mama ina

    hayu atuh kita kopdar di pempek palembang 161…eh disebelah mananya sechh?? deket MKG yachhh…..

    Orin : Kalo dr arah MOI biz bunderan belok kanan mba Nia, ga terlalu jauh kok dari MKG. Hayuk lah kita kopdar di sana *wink…wink…*

    Reply
  9. Sofyan

    mauuu….pasti enak rasanya ya Kak..heheh semoga sukses dengan ASKATnya

    Orin : Enak bangeeet *kompor dot com* he he.
    Tengkyu yaa 😉

    Reply
  10. yuni cute

    Siang-siang gini makan pempek nyaman nya…. 😛

    Orin : Iya jg ya mba, suegeeer 😀

    Reply
  11. dewifatma

    Pantesss…. Tadi ada yang komen di blog-ku tentang ‘model’ ini, Rin… 😀
    Enak yah? Aku kok nggak tau ya ada pempek namanya model…wkwkwkw…

    Sukses yah, Rin… Kita saingan nih… 😀

    Orin : hihihihi….ketauan deh :p
    Enak mbaaa…. bayangkan aja pempek kapal selam berkuah (tapi si pempek ga digoreng ya), seger deh pokonya mah ^^

    *salaman ah sama rival* 🙂

    Reply
  12. gunawank

    Waduh sayang…..kebetulan aq gak suka makan mpek-mpek (kalau harus beli sendiri…!)

    Salam kenal,
    y: http://gunawank.wordpress.com/2011/06/14/satu-lagi-penomena-ujian-nasional-terjadi-di-jawa-timur/

    Orin : hahaha…dibeliin lebih mantaf ya mas 🙂 Terima kasih sudah mampir..

    Reply
  13. Pakde Cholik

    Saya sudah membaca artikel sahabat
    Dan sudah langsung saya catat
    Terima kasih atas partisipasi anda yang hebat
    Dari Surabaya saya kirim salam hangat

    Orin : Terima kasih banyak Pakde Cholik yg baik 😉

    Reply
  14. Mama Cal-Vin

    jadi tambah laper nih rin 🙂 helppppp aku buntu nih postingnya

    Orin : Ayo mba Lid….pasti bisaaaaa *teriak2 pake toa* hihihihi

    Reply
  15. anny

    Makan pempek atau tekwan saya suka gak peduli hari, mau pagi, siang atau sore pasti aku santap 😀

    Orin : Euleuh? Orin mah biasanya malem2 aja Teh 😀

    Reply
  16. bintangtimur

    Hayuuuu, saya juga penggemar semua makanan yang ditulis ini, Orin… 😀

    Orin : Wahh…samaan atuh Bu 😉

    Reply
  17. bangauputih

    oh, belum pernah liat makanan bernama model, hihihi
    sayang yah mba, nggak ada futunya? 😀
    tapi moga sukses dech
    salam hangat ^_^

    Orin : Iya nih mba, udh sering niat mau futu2, teteeuup pasti lgsg disantap, lupa lagi lupa lagi hihihihi

    Reply
  18. Mabruri Sirampog

    wahh,,, makanan apakah model ini?? saya malah baru tau,, hihihi,, kasian saya bun… 😀

    smoga sukses bun kontes askatnya… 😀

    Orin : Ayo coba cari en cicipin Mab, enak kok ^^

    Reply
  19. bundadontworry

    hebat2 banget ya sih ya para blogger ini, semua bisa bikin tulisan , hanya dgn modal satu kata aja dr Pakdhe 🙂

    Pempek memang selalu menggoda sukma dan selera ya Orin, pedes2 asem nya itu lho yg bikin ngencesss…. 😀 😀

    Semoga sukses di acara ASKAT ini , Orin
    salam

    Orin : walaaah…wong nulisnya sampai keluar keringet dingin segala kok Bun hihihihi..
    Makacih Bundaaaa ^^

    Reply
  20. tunsa

    perasaan aku pernah liat deh.
    ——-
    kelapa gading?
    kapala gading?
    ———
    ?? 😀

    Orin : hahaha…dejavu ya Mas Ri? ^^

    Reply
  21. Bang Aswi

    Mauuuuuuuuu … secara sosok itu juga doyan yang namanya Pempek. Eh, kapan2 kita makan pempek barengan yooooook?!

    Orin : Hayu bang, siapa takut?! *sigh*

    Reply
  22. aryadevi

    model , nama pempek…mba?…jadi kepengen….

    Orin : Iya mas, enak lho 😉

    Reply
  23. Batavusqu

    Salam Takzim
    Waktu kita kopdaran kenapa saya ga dijamu model ini ya, padahal saya waktu itu ngarep lho
    selamat mengikuti

    Salam Takzim Batavusqu

    Orin : Ayo kopdar lagi kang, kita cari booth Pempek di Pelangi hihihihi

    Reply
  24. alamendah

    Di makan malam-malam mungkin makin kerasa enak, ya?

    Orin : betuuul, menurut saya ebih maknyuss jika disantap malam2 mas 😉

    Reply
  25. Puteriamirillis

    mau dong modelnya *maksa narik2 baju teh orin^^

    Orin : Bolleeehh, ajakin Kia ya 😉

    Reply
  26. anugrha13

    semoga ga tergoda ah hehehe
    sukses buat kontesnya mbak 😀

    Orin : Tergoda jg gpp lho, asal jgn banyak2 he he 😀

    Reply
  27. edda

    jiaaah kirain model apaan,,hihihi :mrgreen:
    lam kenal yaa

    Orin : hayooo…mikirnya model apaan?!? hihihih
    Terima kasih sudah mampir 😉

    Reply
  28. mandor tempe

    kok saya gak dibagiin sih

    Orin : Lho? kan mas Sus sukanya tempe, ga suka tahu, jd ga saya bagi hihihihi

    Reply
  29. Gaphe

    jiaaah.. sama kayak BunDit, ngebahas tentang model makaanan.. smoga model-nya menghantarkan jadi juara ya Rin. kalo nggak yaa minimal, kasih traktiran buat saya laah.. *loh?*

    Orin : he-eh…banyak yg samaan idenya :p
    Aamiin…ditraktir model sm mas Gaphe *lho* hihihihi

    Reply
  30. giewahyudi

    Kiran model baju apa model apa gitu, ternyata sekarang membawa rasa lapar..

    Orin : hahaha…maafkan ya mas Gie :p

    Reply
  31. Kakaakin

    Hmm… yang bentuknya gimana sih, pempek model itu? Aku juga suka tekwan loh… apalagi kalo anget dan pedes 🙂

    Orin : Mirip Pempek kapal selam dg kuah tekwan Ka, mantaf bukan? heuheu… *jadi ngiler sendiri*

    Reply
  32. fundonesia

    itulah pentingnya sebuah nama. model…. entah itu mewakili apa akan selalu menarik minat yang melihat.

    Orin : Dan enak hehehe

    Reply
  33. rayafr

    jadi kangen makan pempek 🙂

    Orin : Ayo makan Pempek lg Fit 😉

    Reply
  34. jasmineamira

    gleeeeeeeeeekkk jadi pengem pempek -.-‘

    Orin : Yuk mareeee 😉

    Reply
  35. menone

    model makanan??????????………… tak pikir yg satu tuch hahahahahahhahahaha

    salam persahabatan selalu dr MENONE

    Orin : Yang mana tuuuh? hihihihi

    Reply
  36. nh18

    Model tu nama Pempek toh …
    Terus terang saya baru tau …

    Tetapi tetap …
    Putih … mulus … dan nikmat

    (ihik)

    Salam saya

    Orin : Putih…mulus…dan nikmat. mantaf memang ci Om hahahaha

    Reply
  37. entik-ibunaikhsan

    belum pernah makan model yang kayak itu. Jadi penasaran pengen nyobain..

    Orin : Enak Bu, Ikhsan jg bs ikutan nyicip 😉

    Reply
  38. Bibi Titi Teliti

    Oriiiiiin…
    aku juga baru tau kalo ada pempek yang namanya model…
    *eh maksudnya gitu kan?*

    Suka makan pempek…
    Asal kuahnya jangan terlalu asam ajah 🙂

    Di Bandung ada Pempek Pak Raden Riiiin…
    enaaaaaak 🙂

    Orin : Iyaa…maksudnya begitu Bi, tapi ini mah ga digoreng, direbus aja, dan ada kuahnya (bukan cuka). Enaklah pokona mah hahahaha

    Reply
  39. Lyliana Thia

    Loooh baru tau aku ada pempek yg namanya Model… hihihi…
    hati2 jgn kebanyakan makan cuka pempek, ntar giginya bolong… hehehe

    Orin : Model ini ga pake cuka-nya pempek lho mba Tia, tapi kuah bening gituh, makanya Orin sukaaa ^^

    Reply
  40. Necky

    saya paling demen sama kapal selam………………kapal selam is the best……aduh jadi lapar …. kabur dulu cari tukang pempek yahhhhhhh….*kriuk…kriuk nih perutnya*

    Orin : hihihi…selamat hunting tukang pempek mas 😉

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: