Rindrianie's Blog

My Twenty Tenth

FYI, today is my birthday Pals πŸ˜‰

Baiklaaaah, maafkan informasi tidak penting itu kawan, karena saya hanya sedang ingin bercerita tentang sebuah perubahan. Terhitung mulai hari ini, maka deskripsi seorang saya akan menjadi : female, thirty something, bla…bla…bla… Ehem, siapkah diri ini akan perubahan itu?

Sepuluh tahun lalu, saat saya masih kinyis-kinyis merayakan hari kelahiran yang ke-20, saya bersorak gembira dalam hati “I am not teenager anymore! horreeeyyy….”, lebay surabay mungkin ya, tapi bagi saya saat itu, berusia bukan belasan lagi adalah ‘sesuatu banget’, saya sudah bisa disebut sebagai wanita dewasa, saya sudah bisa mengambil keputusan saya sendiri, saya -sedikit banyak- sudah bisa dianggap sebagai manusia seutuhnya. Tentu saja itu definisi saya sendiri, yang saya peruntukkan juga bagi diri saya sendiri.

Faktanya? Entahlah…setidaknya sejak saat itu saya mencoba menjadikan diri saya sesuai dengan definisi-definisi tadi.

Sekarang, hari ini, tanggal ini, saya resmi berusia 30 tahun. Tua? Kalau dibandingkan Ayu Ting Ting tentu saja saya sudah uzur, tapi dibandingkan Pakdhe Cholik, misalnya? Sepertinya saya masih terbilang muda kan ya? maksa dot com. Bagi saya, usia adalah sekedar angka, yang pasti bertambah seiring tahun berganti, yang tidak perlu direkayasa apalagi dirahasiakan. Siap tidak siap, suka tidak suka, angka-angka itu akan tetap bertambah. Si pemilik usia lah yang menentukan pertambahan angka itu berbanding lurus dengan perubahan kebaikan atau tidak. Bukankah “tua itu pasti, dewasa itu pilihan”?

Karena alasan itulah saya menulis potingan ini, kondisi “kepala tiga” dan pertambahan angka di usia saya kali ini sepertinya tidak seperti sebelum-sebelumnya, saya tidak memiliki semangat berubah seperti sepuluh tahun lalu itu.

Padahal, jika berandai-andai jatah usia saya di kehidupan ini sampai 60 tahun, maka saat ini saya berada di titik tengahnya, saya berada di second half sebuah kehidupan, dan apakah saya akan menang dalam akhir ‘permainan’ ini? Tak bisa terjawab dengan pasti, karena tugas saya memang hanya mengupayakan yang terbaik yang saya bisa lakukan, bukan? Dan berdoa berharap semoga Sang Pemilik Semesta menyayangi saya untuk mengizinkan saya berada pada golongan kaum yang dicintaiNYA. Aamiin.

Jadi, perubahan apa yang ingin saya lakukan mulai hari ini? Saya ingin menjadi seorang istri yang lebih ikhlas. Saya ingin menjadi seorang anak yang lebih peyayang. Saya ingin menjadi manusia yang lebih sabar. Saya ingin menjadi seorang hamba yang lebih bermanfaat bagi sesama. Saya ingin menjadi seorang ibu yang bisa melahirkan generasi penerus kehidupan. Saya ingin menjadi individu yang selalu bahagia. Saya ingin menjadi seorang ‘saya’ yang lebih mulia.

Saya mengerti, untuk setiap harapan yang saya panjatkan itu, akan selalu ada ujian yang menyertainya, untuk menentukan apakah saya pantas menjadi seseorang yang saya dambakan itu. Dengan segala kerendahan hati, doakan saya bisa melewatinya ya teman πŸ™‚

β€œArtikel ini diikutsertakan kontes Make That Change Pendar Bintang”

0 Comments

  1. LIdya

    happy bday Orin, semoga perubahannya menuju perubahan yang lebih baik.Amin.
    nanti kita makan2 dimana ya? hehehe

    Orin : Aamiin…nuhun Teh.
    makan2 di rumah masing2 ya qiqiqiqi

    Reply
  2. ~Amela~

    wah.. met milad ya teh.. semoga makin cantik lahir batin πŸ˜€ sehat jasmani rohani πŸ™‚
    twenty tenth,, masih duapuluhan dong itu teh, hehhe

    Orin : Aamiin…tengkyu Mel πŸ˜‰
    He-eh, tahun besok twenty eleven ya hahahahah

    Reply
  3. dey

    selalu ada perubahan dalam hidup ya, semoga menuju ke arah yang lebih baik ..

    met ultah ya neng ..

    Orin : Aamiin…semoga ya Bu… hatur nuhuuuun πŸ˜‰

    Reply
  4. Dhenok Habibie

    selamat ulang tahun mbak Yin, kadonya sun sayang dari dhe aja yaa, mmmmuuuuuaaaccchh :-*

    bener banget mbak, tua itu pasti dan dewasa itu pilihan.. semoga kedepannya kita terus memilih pilihan yang terbaik untuk hidup kita..

    kita rival lagi nih mbak, dhe kirain tadi mbak Yin mo bikin giveaway lagi pas liat di webe, eee ternyata..

    Orin : Asyik, dapet sun sayang dr Dhe hehehe… Aamiin, semoga yg terbaik yg kita pilih ya Dhe.

    heuheu…besok2 lg deh Dhe bikin giveawaynya πŸ˜›

    Reply
  5. mama-nya Kinan

    Happy Milad yah mbak, semoga sehat selalu, dikabulkan do’a do’a nya sama allah swt, bahagia bersama keluarga..:)
    Intinya semakin bertambah usia, ada perubahan perubahan ke arah yang lebih baik yah mbak..:)
    semoga sukses kontesnya..:)

    Orin : Aamiin…terima kasih doanya mama Kinan πŸ˜‰

    Reply
  6. giewahyudi

    Selamat ulang tahun, Mbak..
    *makan-makan*

    Orin : Makasih mas Gie πŸ˜‰
    makan2 di rumah masing2 ya qiqiqiqi

    Reply
  7. kettyhusnia

    amin,….amin..ikut mendoakan yg terbaik buat Mbak Rin seorang..
    jadi ternyata Mbak Orin ini masih muda tho?? beneran lho,..hehehe dibandingkan saya πŸ˜€

    oia,..selamat berkontes ria..semoga menang ya Jeng πŸ™‚

    Orin : Eh? masih muda ya? hihihihi… Makasih sudah meng-Amin-kan doa2 itu ya mba ^^

    Reply
  8. fanny

    wah met ultah ya say..moga apa yg diharapkan dpt terwujud. satu lagi nih biar jadi blogger yang makin keren tulisannya. hehhee…btw, makan2nya kapan ya? tuing tuing. hehhee

    Orin : Aamiin… semoga jd cerpenis kyk mba Fanny he he..
    Eh? makan2 di bakmi GM ya? qiqiqiqi

    Reply
  9. nia/mama ina

    ikutan mbak fanny ahh…makan2nya kapan yach hihihih…
    met ultah yachh…smoga apa yg dicita-citakan tercapai…..amiin

    Orin : Bentar lg waktu makan siang lho mba *halah* hihihi..
    Aamiin…makasih doanya mama ina ^^

    Reply
  10. honeylizious

    makan2… Met ultah ya mb Orin

    Orin : Makasih Hani ^^

    Reply
  11. mulyani

    Happy Milad Orin, moga sehat selalu, sukses, di panjangkan usia, di murahkan rejeki dan di lancarkan segala sesuatunya.

    Gak terasa ya Rin…di saat dulu masih muda-mudanya kini usia udah kepala tiga…dan tentunya hidup kita didunia semakin berkurang.

    Yang penting selalu bersyukur aja kita kepadaNya karna masih di beri nikmat dan kesehatan.

    Orin : Mba Imuuuung, Aamiin, terima kasih untuk doa baiknya.

    Iya mba, waktu betul2 cepat berlalu ya, dan semakin mendekati ajal, semoga selalu menjadi orang yg bersyukur..

    Reply
  12. bukudancerita

    Selamat Milad Orin….sukses dan sehat selalu.

    Tenang Rin, mbak masih lebih tua dari Orin kok..hehehehhe

    Orin : Oh? ini blog mba Imung jg ternyata… he he, berarti udh pas orin manggil mba ya ^^

    Reply
  13. bangauputih

    met milad mba πŸ™‚
    ternyata saya masih lebih muda beberapa tahun, hihihi

    semoga umur yang tersisa buat kita bisa kita manfaatkan sebaik-baiknya yah mba, amin

    Orin : Sudah kuduga, pastinya dirimu msh muda hehehe.

    Aamiin, tengkyu doa baiknya Ridha πŸ˜‰

    Reply
  14. LJ

    selamat melangkah di tigapuluh, Orin.. wis u all d best.

    **gimanapun orin gak bakal bisa deh ngejar umurnya eMak. πŸ˜›

    Orin : Oh? ga kekejar ya Mak? hihihi…
    Makacih doanya eMaaaak πŸ˜‰

    Reply
  15. nh18

    Orin …
    Selamat Ulang Tahun ya …
    Semoga sehat dan berbahagia selalu

    salam saya

    Aamiin…Terima kasih banyak doa baiknya Om ^^

    Reply
  16. Mabruri Sirampog

    bukan masalah panjang pendeknya umur ya bun, tpi yg paling utama adalah apa yang telah kita lakukan didalamnya itu.

    selamat milad, baroka_Allah… aamiin

    Orin : Sepakat Mab, semoga usia kita berkah ya. Aamiin

    Reply
  17. lozz akbar

    saya juga ingin mbak Orin terus menjadi blogger yang menghasilkan karya-karya manis..

    selamat ultah mbak, semoga sisa usia ke depan bisa barokah ya

    Orin : hehehe…semoga ya mas Lozz, menyenangkan kok jd blogger πŸ˜€
    Aamiin, terima kasih doa baiknya mas πŸ˜‰

    Reply
  18. rina

    mba orin, semoga selalu bertambah ketaatan pada ALLAH yaa… dan usianya semakin barokah…

    Orin : Aamiin…terima kasih doa baiknya mba Rina πŸ˜‰

    Reply
  19. Arman

    happy birthday ya rin!!!
    wish you all the best!! πŸ™‚

    Orin : Aamiin. Terima kasih mas Arman πŸ˜‰

    Reply
  20. arifin ahmad

    selamat hari lahir…
    hmm… smga do’anya dikabulkan Alloh… aamiin..
    salam kenal… πŸ™‚

    Orin : Aamiin, terima kasih doanya mas πŸ™‚

    Reply
  21. Yunda Hamasah

    Orin sayang, selamat hari lahir ya, moga selalu barokah umurnya…
    Terkabul semua do’anya dan sucses dalam perubahan yang diharapkan. Aamiin ….

    Orin : Aamiin…terima kasih banyak untuk doa baiknya Ummiiii πŸ˜‰

    Reply
  22. Elsa

    twenty tenth? hehehee istilahnya keren ya
    biar tetep kepala dua gitu. sip sip… patut dicontoh nih

    Happy Birthday
    Selamat Ulang Tahun
    Happy Milad…..

    Orin : qiqiqiqi…rada maksa sih ya he he
    makasih mba El πŸ˜‰

    Reply
  23. baby DIJA

    yah Dija telat ya Tante….

    Selamat Ulang Tahun Tante Orin…..
    semoga makin cantik deh, kayak Dija
    hihihihihihihihihi

    Orin : Belom telat kok Dija cayaaang. Aamiin…semoga tante Orin cantik kyk Dija ya hihihihih

    Reply
  24. Riez Bentosugali Viean

    Selamat
    Ulang tahun,
    Kami ucapkan.
    Selamat
    Panjang umur!
    Kita ’kan doakan.
    Selamat
    Sejahtera, sehat sentosa!!
    Selamat panjang umur
    dan bahagia!

    Orin : *tiup lilin, dan make a wish* πŸ™‚
    Tengkyu Riez πŸ˜‰

    Reply
  25. lovetiffa

    met ultah orin…, klo ngeliat usianya orin, sy hrs manggil orin dg mbak orin nih :). Bln lahir kita sm yach πŸ™‚

    Orin : hahaha…tak mengapa Tif, gimana enaknya aj *halah*.
    Oh ya? toss dulu atuh ah πŸ˜‰

    Reply
  26. [L]ain

    semoga makin dewasa di usianya yang sudah matang

    Orin : Semoga ya [L] πŸ˜‰

    Reply
  27. melly

    Selamaaaat ulang tahun mbaaa…
    doanya sma kayak di fb πŸ™‚

    Orin : Meng-Amin-kan jg sm kyk di fb *halah* hihihi…
    Tengkyu ya Mel πŸ˜‰

    Reply
  28. susisetya

    met ulang tahun teh orin, moga usia 30 menjadi satu titik untuk lebih menjadi “sesuatu” dikehidupan kedepan… πŸ˜€

    Orin : Aamiin…terima kasih doa baiknya mba Susi πŸ˜‰

    Reply
  29. Tarry KittyHolic

    Selamat ulang tahun, ternyata aq lebih kecil 2 tahun. Jadi ga perlu berkecil hati. Hikz

    Semoga panjang umur, dan sisa usianya lebih berkah.
    Moga Sukses dunia akhirat. Amiiiin

    Orin : Walaaah…jadi aku harusnya manggil dek dunk ya hehehehe…

    Aamiin…makasih doa baiknya Tarry πŸ˜‰

    Reply
  30. dhila13

    teteh, 20+10? tapi masih imut kok.. ga keliatan 20+10..
    tetap semangat ya teh.. tetap memberi inspirasi πŸ˜‰

    Orin : Masih kyk yg 20+3 ya Dhil? hahahaha…*GR stadium akut*
    “tetap memberi inspirasi”? Duh…terharu aku Neng. makasih yaa…;)

    Reply
  31. nurlailazahra

    selamat ya teh, moga semakin dewasa dalam berpikir, bersikap, dan bertindak. Moga makin cantik lahir batin dan semoga apa yg dicita-citakan bisa tercapai. Amiin. *udah tua yah? hehehe

    Orin : Iya Saraaah..udh tua hihihi..
    Aamiin, makasih doanya yaa πŸ˜‰

    Reply
  32. maminx

    Wuahh met milad teh,mkan2 atuh ya,kopdar,hehe,
    amin moga harapan teteh terkabul. Kirain masih 25 teh,geuning udah 30 ya,hihi

    moga mkin sukses ya teh,amin.

    Orin : Masih 25 kok Minx, 5 tahun lalu mah qiqiqiqi..
    Aamiin…hatur nuhun Minx doana πŸ˜‰

    Reply
  33. Nchie

    Oriinn..
    Met Ultah moga panjang umur..sehat selalu..
    ahh masih muda bila di bandingin akyuu hiks..

    Orin : Aamiin…hatur nuhun Teh untuk doa baiknya πŸ˜‰

    Reply
  34. Puteriamirillis

    happy birthday to you sis, may Allah bless u (pokoke teteh semoga harapannya terkabul yaaa…muah)

    Orin : Aamiin…makaciiih doanya ya Pu *kiss…kiss…*

    Reply
    1. Puteriamirillis
  35. Kakaakin

    Haha… ada ya istilah twenty tenth πŸ˜€
    Met milad ya, Rin… πŸ™‚
    Gandengan sama Orin… (sama2 kepala 3 maksudnya πŸ˜€ )

    Orin : Asyik…digandeng Kakaakin hihihih

    Reply
  36. bintangtimur

    Horeeee…selamat memasuki dunia dewasa, Orin…smoga selalu sehat, bahagia dan tercapai apa yang dicita-citakan.
    Amin.
    πŸ˜€

    Orin : Makacih Bu Iiiir, Aamiin…untuk semoa doa baik ibu πŸ˜‰

    Reply
  37. ita

    met hari lahir jeng πŸ™‚
    sehat selalu yaaa ^^

    sukses untuk kontesnya πŸ™‚

    Orin : Aamiin…tengkyu mba πŸ˜‰

    Reply
  38. Ahmad Alkadri

    Selamat ulang tahun mbak,,

    Semoga panjang umur,
    Sehat Selalu,
    Senantiasa diberi rahmat,
    hidayah,
    dan karunia-Nya,

    Dan semoga bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik ke depannya. πŸ˜€

    Orin : Aamiin..terima kasih doa baiknya mas πŸ˜‰

    Reply
  39. rezkaocta

    aamiin,
    q bantuin amin yaa..mg tcapai smw keinginanny y mb
    oiy, stju sm ‘tua it pasti.dwasa it plhan’
    ngena’ bangt th kalimat.
    hehe
    mb,met ultah ya..mg bhagia dunia dn akhrt
    =D

    Orin : Aamiin…tengkyu doa baiknya ya Rez πŸ˜‰

    Reply
  40. monda

    selamat… selamat …. jadi umur yang berkah ya Rin

    Orin : Aamiin…semoga ya BunMon, makasiiih πŸ˜‰

    Reply
  41. nanaharmanto

    Salam kenal ya Mbak…

    Selamat ulang tahun ya… semoga selalu berlimpah rejeki dan kebahagiaan…

    salam hangat,

    Nana Harmanto

    Orin : Waaah…ada mba NH, terima kasih sudah berkenan mampir mba.
    Aamiin…terima kasih jg untuk doanya ya πŸ˜‰

    Reply
  42. fi

    happy birthday.. ^.^
    ikutan kontes juga ya mbak? saya juga ikut, hehehe..

    Orin : makasih Fi πŸ˜‰
    salaman dunk, rival nih kita he he he

    Reply
  43. Bang Aswi

    Ehm, met milaaaaaaaaaaaaad, Neng … ^_^

    Orin : Hatur nuhun abaaaang πŸ˜‰

    Reply
  44. BunDit

    Sugeng tanggap warso mbak Orin. Semoga perubahannya ke arah yang jauh lebih baik. Selalu sehat dan bahagia, amin :-). *maaf telat ngucapinnya*

    Orin : Aamiin ya robbal’alamiin…terima kasih BunDit, tak ada kata telat dalam berdoa *tsaaah* hihihihi…makasih ya πŸ˜‰

    Reply
  45. della

    Twenty tenth πŸ˜€
    Amin..
    semoga tercapai semua ya Rin, semoga selalu diberkahi dan dicintai Alloh SWT, amin..

    Btw bener kan dari awal aku nggak panggil kamu pake mbak, lha wong kita seumur, hehe..

    Orin : Aamiin…tengkyu doanya Bubil. Toss ah, ada temennya bertwenty ten ria qiqiqiqiq

    Reply
  46. Sofyan

    Hmm….telat nih Kak,,,selamat ulang Tahun Kak semoga sukses Dunia Akhirat

    Oh ya semoga tidak bosan menjadi Kakak dunia maya ku hehehe

    Salam…..

    Orin : Aamiin…tengkyu Sof. hehehe…nggaaa ga bosen kok πŸ˜‰

    Reply
  47. Nia Angga

    happy b’day mbakku sayang…
    semoga umurnya barokah, selalu dalam lindungan Allah, en happily ever after ya..
    amien

    Orin : Aamiin… makasih Niaaaa πŸ˜‰

    Reply
  48. Dewifatma

    Yang jelas, Orin lebih muda dari aku..heheh…

    Sebenarnya, nggak perlu risau dengan umur yah? Toh banyak yang lebih tua dari kita…hihi…

    Orin : hahaha…iya ya, msh banyaaak yg lebih tua dari kita πŸ˜›

    Reply
  49. yadi

    beda dikit umurnya.love,peace and gaul.

    Orin : Seberapa dikit nih? he he

    Reply
  50. IbuDini

    Masih muda Orin dari mb, jadi tenang-tenang aja…

    Orin : hihihi…siap mba πŸ˜‰

    Reply
  51. Akhmad Muhaimin Azzet

    met milad ya mbak, semoga usia semakin berkah, sehat selalu, banyak rezeki, dan senantiasa dalam rahmat-Nya.

    Orin : Aamiin ya robbal’alamiin… Terima kasih doa baiknya Pak ustadz..

    Reply
  52. Pendar Bintang

    Mbak, Maafkan baru bertandang….

    Terimakasih dudah berpartisipasi ya…

    Bertambah tua itu emang pasti ya mbak, tapi bertambah dewasa itu pilihan tinggal kitanya mau melakukan perubahan atau nggak…

    Pokoknya, selamat Ulang tahun ya Mbak..semoga usianya berkah dan Mbak selalu dalam lindungan ALLAH SWT.

    Btw, Hani main kesini pas lagi nenagin diri pasca gempa di Bali…masih menyisahkan trauma.

    Orin : Haniiii…tapi Hani baik2 aja kan? Pastinya ya trauma, semoga tidak ada gempa susulan lagi, take care di sana yaa…

    Aamiin, terima kasih doa baiknya Neng πŸ˜‰ Seneng akhirnya bisa ikutan, coz idenya ga nemu2 he he

    Reply
  53. hilsya

    aiih si geulis ultah geuning?…maafken daku kamari terisolasi dr peradaban
    best wishes nya..

    Orin : Teu sawios-wios Teh. Hatur nuhuuuun, Amiin kanggo doana πŸ˜‰

    Reply
  54. Asop

    Eeeeeh ultah, Mbak? πŸ˜€

    Saya ikut mengamini semua harapan Mbak Orin, juga ijinkan saya mendoakan semoga Mbak sehat selalu, lancar rejeki, mulus karir, keluarga tetap langgeng, dan semoga diberi umur yang barokah ama Allah SWT. Aamiin! ^_^

    Orin : Aamiin…makasih banyak Asop untuk semua doa baiknya itu *terharu* πŸ™‚

    Reply
  55. irma rahadian

    met milad y teh…
    panjang umur, sehat selalu dan makin cantik aja …:)

    Orin : Hoh? makin cantik aja? hihihihi… Aamiin, makasih mba Irma πŸ˜‰

    Reply
  56. Puji Irwanto

    Selamat ulang tahun ya teh yin *telat*
    maaf ya telat ngucapinnya. Semoga panjang umur dan barokah, segera mendapat momongan dan makin sakinah, mawaddah, warohmah.

    Orin : No problemo Ji πŸ˜‰ Aamiin ya robbal’alamiin, hatur nuhun buat doa baiknya

    Reply
  57. Evan

    Teh punten telat… met ultah yaa.. smg umurnya berkah.. dilapangkan rezekinya.. dipermudah urusannya… dah selalau berada dalam kesuksesan.. (jgn lupa ya traktirannya.. jiaaa)

    Orin : Wew, yg telat mah ga dapet traktiran Van qiqiqi.. Aamiin, tengkyu doanya yaa πŸ˜‰

    Reply
  58. entik

    met ultah jeng orin. Wah umurnya banyakan akuw.. hehe… sok berasa tua.
    yup, mari melakukan perubahan dari diri sendiri muali dari sekarang.. Insa Allah dampaknya akan diarasakan banyak orang

    Reply
  59. irfan handi

    Ikut mendo’akan agar kontesnya sukses neng.

    Reply
  60. HALAMAN PUTIH

    Met ultah, semoga sukses kontesnya.
    Perubahan dimulai dari diri kita sejak saat ini dari hal yang kecil.

    Reply
  61. bundadontworry

    selamat ulang tahun, Orin sayang
    bunda mendoakan hanya yg terbaik utk Orin dan suami dari Allah swt, aamiin
    being 30 not just grow old, but it’s grow up too dear………… πŸ™‚

    salam

    NB: berani gak ngejar umur bunda ? hayooo………. hahahaha… πŸ˜€ πŸ˜€
    semoga sukses di kontes ini ya Rin πŸ™‚

    Reply
  62. Tips 17

    Duh..dah gede dan ayu ya keponakanku ini.
    Semoga Allah Swt memberikan panjang umur, kesehatan yang prima, kesejahteraan lahir dan batin serta kebahagiaan yang hakiki.
    Amiin ya Robbal ‘Aalamiin

    Reply
  63. ais ariani

    telat aku Teh!
    happy birthday Teh.. welcome to kepala tiga, eh twenty tenth
    πŸ˜€
    hihihihihihi. sukses yah Teh buat semua harapannya πŸ™‚

    Reply
  64. Corat - Coret [Ria Nugroho]

    Selamat ulang tahun ya mba orin ^___^/
    Semoga panjang umur dan selalu dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT Amiin
    aku kirain umur mba orin masih 27 atau 28 loh hehe awet muda yah πŸ˜€

    Reply
  65. catatan kecilku

    Aduh maaf telat… Selamat ultah ya. Semoga mendapatkan segala yang terbaik di dunia dan akherat deh. Amin…
    BTW, semoga kontesnya menang…:)

    Reply
  66. Abi Sabila

    Tak ada kata terlambat untuk sebuah kebaikan, dan meski ada yang menyebut terlambat, sesungguhnya masih lebih baik daripada tidak sama sekali. Karena itu, ijinkan saya turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Teh Rinrin, semoga semuanya menjadi semakin barokah, amin. Syukuri dan jaga anugerah sekaligus amanah ( umur ) ini.

    Saya sudah beberapa tahun meninggalkan angka 30, itu berarti lebih dari separuh perjalanan yang sudah saya lewati ( wallohualam ), namun soal perubahan saya sendiri belum bisa mengatakan dengan pasti ( kecuali warna putih yang mulai meraja di kepala ) bahwa dari tahun ke tahun saya sudah lebih baik, namun yang jelas saya sedang dan akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi, dalam segala hal dan posisi. Amin, insha Allah.

    Reply
  67. @cikvee

    Semoga menang kontesnya ya mba….

    Reply
  68. lozz akbar

    ingak-inguk mampir lagi.. sapa tahu ada makanan sisa traktiran kemarin

    Reply
  69. muamdisini

    oohh…ternyata ada yang berbahagia…
    ikut mengucapkan selamat meskipun telat…
    semoga di usia yang baru bisa lebih berkah yah mba….

    Orin : Aamiin…kalo doa mah ga ada kata telat ya Muam he he. Makasiiiih πŸ˜‰

    Reply
  70. Lyliana Thia

    Ya ampuuun Oriiiin… Maaafkan dirikuuuu…., telaaaat…. huhuhuhuuuu….

    *sempet sebel bgt sama koneksi yg putus nyambung*

    Oriiiin…. eniwei, sebuah doa tak mengenal kadaluarsa toh…

    Selamat ulang tahun ya Rin… akhirnya Orin join juga sama aku nih… kepalanya udah 3… hihii….
    Doaku semoga semua yang dicita2kan terkabul ya Rin… plus berjuta2 berkah dan rezeki dari Yang Maha Pemurah… Amin…

    Semoga sukses kontesnya ya Rin.. that will be a nice birthday gift…. Amin πŸ˜‰

    Orin : Sepakat, sebuah doa tak kenal kadaluarsa. Aamiin, maksih doa baiknya ya mba Tiaa. Amiin jg soal a nice birthday gift ituh *lirik neng Hani pendar bintang* hihihihi

    Reply
  71. Keven

    Happy birthday ya Rin!!!
    Pas banget, pas lu ultah, lu juga menang giveaway di blog gua…

    Btw jangan lupa kirim alamat lu ke e-mail gua donk, biar gua bisa kirim hadiahnya

    http://claude-c-kenni.blogspot.com/2011/10/pengumuman-pemenang-lomba-first-love.html

    Orin : udah dikirim ya Kev alamatnya. again, makasih yaa πŸ˜‰

    Reply
  72. Una

    Waduh bisa aja ngelesnya twenty tenth :p :p
    Hihi selamat ulang tahun ya mbak orin…

    Orin : qiqiqiqi…pdhl tetep aja thirty ya Na πŸ˜›

    Reply
  73. Necky

    happy belated birthday ya bu…semoga semua harapannya dikabulkan oleh Allah SWT. Semoga juga berhasil di kontesnya….pisss..
    *kalau elo twenty tenth, gw twenty berapa donk….maksa banget…hehehe*

    Orin : Aamiin…makasih doanya mas Necky πŸ˜‰
    Hayooo…twenty berapaaaa? hihihihi

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: