Rindrianie's Blog

Nasi Goreng

Ini cerita nggak penting banget sih sebetulnya, tapi kok ya saya kepengen nulis di blog, kayaknya bakalan seru kalau kapan-kapan saya baca lagi. Jadi boleh ya saya posting? #eeaaa hahahaha.

Kejadiannya hari minggu kemarin banget. Seperti biasa kita pergi, baru nyampe rumah lagi jam 8an malam begitulah. Pas sebelum pergi tuh memang saya ‘menjanjikan’ untuk membuat nasi goreng (karena ada nasi sisa kemarin di kulkas :P) sama AM, tapi nggak jadi masak karena sudah terlalu siang khawatir telat banget. Jadi kita makan siang di jalan sebelum ke tempat tujuan.

Nah, sebelum pulang sebetulnya kami sudah nyemil-nyemil kwetiau gitulah sepiring berdua, jadi saya sih ya nggak makan lagi ya. Bukan sok-sokan diet skip makan malam, tapi saya malah nggak bisa tidur kalau perut terlalu penuh. Dan ya masih kenyang pun, secara itu makan si kwetiau baru dua jam sebelumnya kan. Tapi ternyata ci Akang suami nih masih nagih nasi goreng lhoooo hahahaha.

Sebagai istri yang -mencoba- sholehah, saya rayu dia biar beli nasi goreng si abang-abang yang lewat depan rumah aja. Habis pergi begitu kan cape yaa buibu *nyari temen*, enaknya sih beres mandi dan sholat langsung bobo cantik, yes? Lahh ini masa mesti masak dulu juga sih? *protes* qiqiqiqi. Tapi AM beneran nggak mau nasi goreng abang-abang, “Nasi goreng buatan Honey lebih enak,” gitu katanya. Padahal sih itu ngerayu aja kayaknya ya hahahaha.

Tapi ya begitulah, akhirnya saya jadi masak nasi goreng dulu deh buat dia sebelum mandi 😀

End of story.

0 Comments

  1. dani

    Emang beda sih Rin rasanya ya pesen sama dibikinin.. hihihihi…

    Reply
  2. Arman

    Kok gak difoto nasgor nya hehehe

    Reply
  3. bemzkyyeye

    Ya enakan dibikinin istri atuh Rin :p

    Reply
  4. desweet26

    hihihi mak, suamimu lagi minta di manjakan masakan istrinya ituuu… ;))

    Reply
  5. Lidya

    nasi goreng istri mah rasa cinta Rin 🙂

    Reply
  6. Attar Arya

    *uhukkk…. barangkali si mas lagi males juga keluar rumah. hehe

    Reply
  7. indah nuria Savitri

    salam kenal :)….kebayang enaknya nasi goreng buatan istri yaaa :)..cheers..

    Reply
  8. makanan khas semarang

    terkadang suami suka minta yang gk ada,,

    Reply
  9. Lyliana Thia

    Mana penampakan nasgornya Rin 😀

    Reply
  10. riarochma

    Semua nagih foto nasgornya, mbak 😀

    Reply
  11. Momo DM

    Goreng aku, Mak! Goreng aku! #lhah

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: