Rindrianie's Blog

New Year, New Me

Selamat tahun baru Islam 1433 Hijriah, teman. Maafkan keterlambatannya πŸ˜‰

Bukan, postingan ini bukan merupakan postingan giveaway mba Tia dan Ummi Yunda itu, belum ada sebaris gurindam pun di kepala saya saat ini, semoga besok atau lusa saya bisa menjelma menjadi Raja Ali Haji yang piawai bergurindam itu. Tulisan ini hanyalah episode lain dari kegalauan saya halah πŸ˜›

Saya memang tidak terbiasa ber-resolusi dengan membuat daftar detail apa pencapaian saya sebelumnya, dan menuliskan apa-apa saja harapan-keinginan-impian saya di tahun berikutnya saat pergantian tahun seperti ini. Saya hanya mencatat daftar-daftar itu dalam hati dan kepala saja, seraya berupaya untuk selalu menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Klise ya, bahkan garing πŸ˜€

Tapi hijrah selalu bermakna pindah, saya menyadarinya sejak lama, tapi entah kenapa kali ini terasa jauh lebih sulit. Entah karena saya terlalu terlena dalam keadaan saya di ‘tempat’ sebelumnya, entah karena saya belum siap menjadi seseorang yang lebih ‘baru’, entah karena ‘anak tangga’ yang sedang saya naiki ini terlalu tinggi, entahlah. Atau mungkin saja, alasannya sederhana, yaitu karena saya memang penakut! hiks

Well, bagaimanapun, saya ingin menjadikannya momentum dalam kehidupan saya. Semoga kebaruan ini juga mendorong saya menjadi saya yang baru, yang lebih baik. Doakan saya ya temans πŸ˜‰

0 Comments

  1. bintangtimur

    Sama-sama Orin, saya juga mohon doanya agar tahun baru ini bisa menjadi lebih baik lagi, lebih nggak cengeng lagi, lebih bersyukur lagi buat semua karunia yang sudah dianugerahkan Tuhan selama ini…

    Selamat Tahun Baru Islam 1433 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin πŸ™‚

    Orin : Aamiin…semoga ya Bu Ir ^^

    Reply
  2. dmilano

    Saleum,
    Semoga saja menjadi pribadi yang baru, dan mendapat kesuksesan ditahun ini mbak, Aamiin….

    saleum dmilano

    Orin : Aamiin, sukses juga untukmu ya bang ^^

    Reply
  3. Ahmad Alkadri

    Semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik, lebih maju, dan lebih rahmah dari tahun-tahun sebelumnya,, Amiiiinnn πŸ˜€

    rin : Aamiin…semoga ya mas^^

    Reply
  4. ~Amela~

    aku juga ga buat resolusi apa2 teh, yang penting berusaha jadi lebih baik,. itu saja

    Orin : Salaman dulu ah sm Amel^^

    Reply
  5. maminx

    selamat taun baru islam 1433 Hijriah πŸ™‚

    Orin : Eh, ada calon ayah he he

    Reply
    1. maminx

      aduh amin pisan teh hatur nuhun πŸ˜€

      Reply
  6. della

    Amiiiinnn..
    yuk sama-sama berdoa, Rin ^_^

    Orin : Berdoa…dimulai! *khusyu’*

    Reply
  7. Puteriamirillis

    amiin, sama2 ah teh..^^

    Orin : Amiin ya Pu πŸ˜‰

    Reply
  8. riez

    amiin teh…semoga tahun ini kita lebih baik dari tahun kemarin

    Orin : Aamiin…semoga ya Riez^^

    Salam PLUR

    Reply
  9. melly

    Selamat tahun baru ya mba πŸ™‚
    semoga kedepannya kita lebih baik lagi πŸ™‚

    Orin : Aamiin…semoga begitu ya Mel ^^

    Reply
  10. nia/mama ina

    selamat tahun baru orin….smoga tahun ini lebih baik dr tahun yg kemarin

    Orin : Sama2 mba Nia. Aamiin, semoga begitu ya^^

    Reply
  11. Una

    Selamat tahun baru hijriyah, semoga kita lebih baik πŸ™‚

    Orin : Aamiin, semoga lebih baik ya Na ^^

    Reply
  12. Abi Sabila

    Selamat tahun baru juga Teh, semoga ridho Allah senanatiasa melingkupi kita sepanjang tahun ini dan juga tahun-tahun berikutnya. Amin, insya Allah.

    Reply
  13. Mabruri Sirampog

    Aamiin,,,
    menjadi lebih baik dari sebelumnya, itu memang harus diwajibkan kapan saja, tak harus pada taun baru saja. hanya saja, 1 Muharam ini dijadikan momen untuk berintrospeksi diri agar bisa menjadi lebih baik dari yang telah lalu..

    Reply
  14. mama hilsya

    pindah kemana? IIh, mulai deh ga nyambungna..hahaha

    namamu disebut-sebut mba monda dalam komen di postinganku, neng..

    Reply
  15. Dewifatma

    Amiiin… Semoga everything will be better ya, Rin….
    Selamat Tahun Baru, Sist Orin……. Yuk hijrah! πŸ˜€

    Reply
  16. Evi

    Dulu-dulu saya suka beresolusi disetiap tahun baru. Namun di pertengahan lebih banyak lupanya ketimbang berusaha keras mencapainya akhirnya segala resolusi saya hapus dari agenda. Tiap hari hanya bikin agenda, pekerjaan apa yg harus saya selesaikan dalam satu hari. Bila hari ini tak selesai akan saya kerjakan besoknya. Dengan cara ini saya dapat hasil lebih ril. Selamat tahun baru Mbak πŸ™‚

    Reply
  17. monda

    Selamat tahun baru Hijriah Orin

    Reply
  18. Yunda Hamasah

    Selamat tahun baru hijriyah buat Orin dan keluarga…

    Tulisan Orin ditunggu sangat ya diacara kami πŸ˜‰

    Reply
  19. Falzart Plain

    Saya doakan deh… Amin…
    Selamat Tahun Baru Hijriyah 1433

    Reply
  20. Dhenok Habibie

    sama mbak, dhe juga belum nemu tulisan untuk gurindam,, semoga kita segera bisa berpartisipasi yaa mbak Yin..

    selamat tahun baru πŸ™‚

    Reply
  21. Lidya

    orin bisa galau? πŸ™‚ susah bener buka blognya orin hihihi im2 payah ah

    Reply
  22. Arman

    selamat tahun baru Islam ya… semoga semuanya menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya…

    Reply
  23. kettyhusnia

    amiiin! semoga tahun ini lebih berani menapaki anak tangga yang jauh lebih berkelok ya mbak..:)

    Reply
  24. Gaphe

    Selamat tahun baru muharram. eh, dah lewat 2 hari. tapi gak papa, yang penting keinginan untuk selalu menjadi lebih baik itu ada…

    ada kuis lagi kah? #lirik-kanan-kiri

    Reply
  25. BunDit

    Semoga kita sama2 menjadi pribadi baru yang jauuuuh lebih baik. Selamat th baru 1 Muharram juga mbak Orin. Ra popo telatt πŸ˜€

    Reply
  26. nique

    lebih baik telat daripada engga ya Rin *ada pesan terselubung disini xixixi*
    tak doain deh, biar Orin dan saya, kita semua bisa berproses menjadi lebih baik lagi dan lagi πŸ™‚

    Reply
  27. anny

    Resolusi bisa dibuat kapan saja Orin, tapi di moment tahun baru ini semoga semua harapan tertanam dan terlaksana πŸ™‚

    Reply
  28. isnuansa

    Ayo, Mbak, kita sama sama …. *kemudian hening*

    Reply
  29. Nchie

    SAma-sama Orin..
    Kita saling mendoakan ya,semoga bisa lebih baik di kemudaian harii..
    Amiin..

    Reply
  30. citromduro

    saya juga tidak merencanakan target yang harus dicapai untuk akan datang,, saya lebih senang menghadapi yang harus dihadapi sekarang. Berbuat yang terbaik semampunya dengan apa yang harus saya lakukan

    salam dari pamekasan madura

    Reply
  31. choirunnangim

    Ok semoga mba Rindi dapat mengaktualisasikan apa yang menjadi asanya,,,, aminnn

    Reply
  32. baju wanita

    good luck for u….:)

    Reply
  33. LJ

    selamat tahun baru, Orin sayang
    semoga kita jadi manusia yang lebih baik, amiin.

    Reply
  34. Chandra B.

    semoga kita jadi lebih baik setiap hari. πŸ™‚

    Reply
  35. Lyliana Thia

    Selamat Tahun Baru Hijriah, Orin.. πŸ™‚

    Ah Orin, setinggi apapun anak tangga itu asalkan diniatkan krn Allah semoga bisa tercapai ya Rin..

    Doa kami juga supaya Orin dan keluarga menjadi lebih baik di tahun yang baru ini, Amin.. πŸ™‚

    Reply
  36. zoothera

    Semoga kita bisa selalu terbaharui dengan hal-hal yang baik dan dijauhkan dari segala macam yang buruk amiin

    Reply
  37. Kuliner

    wah tetap semangat πŸ˜€ sip deh teruskan semangatmu πŸ™‚

    Reply
  38. herman

    Happy new year juga mbak πŸ˜€

    Reply
  39. lozz akbar

    banyak doa yang senantiasa mengintilimu teh Orin πŸ™‚

    Reply
  40. Necky

    Orin…moga2 di tahun yg baru bisa lebih baik…..juga buat semuanya termasuk gw yah……hehehehe

    Reply
  41. Sofyan

    Amin semoga harapan dan citaΒ² Kak Orin terpenuhi, do’akan saya juga Kak hehe

    Reply
  42. Susan Noerina

    semoga di taun baru kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi yah Say. Amien πŸ™‚

    Orin : Amiin ya robbal’alamin, semoga ya Teh^^

    Reply
  43. Elsa

    Happy New Year…
    semoga rencana rencana yang kita bikin di tahun ini, semuanya tercapai yaaa
    dan rencana yang gagal di tahun lalu, bisa diwujudkan tahun ini

    Orin : Semoga tahun ini bisa lebih baik ya mba El πŸ™‚

    Reply
  44. Asop

    …saya juga tak punya resolusi… *jadi malu* 😳

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: