Rindrianie's Blog

Ngakak Sejenak

Akhir-akhir ini banyak sekali kontes yang memfasilitasi kenarsisan para blogger -termasuk saya- ya. Bahkan Photo Challenge WP pun bertema self potrait, sepertinya saya skip minggu ini karena sudah terlalu sering wajah imut saya muncul di sini ada yang perlu kresek hitam? hihihi

Dengan alasan yang sama, saya tidak akan mengikuti GAnya mba Fanny kali ini, karena selain rasanya saya tidak memiliki foto dalam pose ngakak, saya khawatir teman-teman yang mampir ke sini bosan melihat foto saya, lagipula ini bukan fotoblog kan ya he he. Tapi kemudian saya menemukan foto ini!

Yaoloooooh, itu sepertinya bos Jepang saya deh yang ngambil foto, ini waktu saya melepaskan sepatu untuk main panjang-panjangan itu lho, saat outbond. Masih ingat kan? Entah apa yang saya tertawakan, kerelaan saya melepas sepatu kah? Atau menertawakan tingkah polah teman-teman dalam upaya berpanjang-panjangan ria kah? Lupa 😀

Kalau sampai mamah saya melihat foto ini, pasti saya diomelin habis-habisan, “perempuan itu ga boleh lebar-lebar ketawa”, begitu katanya selalu, untunglah foto ini tersimpan di folder kantor ya hohohoho… 

Teman-teman punya foto ngakak? Sok atuh ikutan kontesnya mba Fanny sang Cerpenis Bercerita dan al Kahfi sang Man and The Moon ini 😉

PS : Jika besok-besok saya kembali memajang foto diri, mohon dimaafkan ya temans 😀

0 Comments

  1. jiahaljafara

    semoga mamahnya nggak liat 😀
    sukses buat kontesnya ^^

    Orin : Mudah2an ya Jiaaaah hihihi

    Reply
  2. rina

    aaah aku aduin ah sama mamahnya….. maah, mba orin nih mah, ketawa ngakak, jewer aja mah… hihihihi

    Orin : *ngumpet di pohon pinus*

    Reply
  3. Evan

    hahajahaa… saya ikut ngakak liat fotonya.. mungkin ketawa itu bisa nular juga kali ya..
    sukses kontesnya teh 🙂

    Orin : Mari menularkan keceriaan Van 😀

    Reply
  4. dey

    hahaha, akhirnya ikutan ngakak juga …

    Orin : Iyaa…kabita sm ibu :p

    Reply
  5. fanny

    makasih Orin. dicatat dulu ya. lha ini ada foto ngakaknya. hehee

    Orin : Iya, foto ini bukan di kameraku mba Fan, makanya kmrn aku bilang ga ada hihihi

    Reply
  6. Arman

    hahaha kenapa kok perempuan gak boleh ketawa lebar2? 😀

    Orin : (kata mamahku) jadi kurang cantik mas hihihi

    Reply
  7. Lidya

    iklan yamaha ya hihihi. nah itu rin kayanya aku ga ikytan kontes ini katanya perepuan ga boleh ngakak 😀 padahsl alesan aja ga pede

    Orin : hahaha…ga sengaja itu mah Teh :p Gpp ateuh sekali2 ngakak Teh hihihi

    Reply
  8. choirul

    wah…. ntar mama nya pasti lihat tuh lewat blog… ha ha 😀

    Orin : Psssttt…Mamah saya ga tau saya punya blog mas, lagipula di rumah ga ada kompi hihihih

    Reply
    1. choirul

      ehlagian itu ketawanya kan bahagia gitu, jadi g apa-apa… he he he

      Reply
  9. fyrdha zakaria

    asyik sekali 😀 tertawa lepas….
    hehe

    Orin : hehehe..iya Fyrdha 🙂

    Reply
  10. yustha tt

    kupikir foto senyum kemarin dalam rangka weekly photo challenge self portrait, ternyata bukan to, hihihi….
    aku jg mau ikutan kontes ini ah…habis kontesnya Ibu Dey n teh Nchie… (byk betul kontes ya, xixi)
    OK deh, sukses ya teh Orin… 🙂

    Orin : hahaha…bukan T, kalo photo challenge kan judulnya jg pasti begitu, kebanyakan narsis nih aku malu ah :p

    Reply
  11. ichaawe

    moga menang yah kontesnya mbak 😀 .. aku kayaknya ga punya foto ngakak. semua pose jaim. hehehe

    Orin : Saya jg hampir ga ikutan tadinya, foto ngakak susah emang ya hihihi

    Reply
  12. nh18

    Hehehe …
    Itu mah nyengir Rin …
    Kurang lebar buka mulutnya …

    Hahaha …

    Orin : Kurang lebar Om?? itu pun sudah sangat tidak eiylekhan lho Om padahal hihihihi

    Reply
  13. Lyliana Thia

    hihihi… ketawanya spontan Rin… :-DDD

    gudlak kontesnya yah RIn 😀

    Orin : Iya nih mba…makanya aku ga nyadar ternyata difoto, kalo tau pasti lgsg mingkem aku hahahaha

    Reply
  14. hajarabis

    nice pict
    mampir balik yaa ke http://www.hajarabis.com

    Orin : Terima kasih 🙂

    Reply
  15. The-Netwerk

    nice 🙂
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    Reply
  16. bintangtimur

    Idiiiih, ketawanya enak banget, Orin…lepas dan bebas 😀

    Orin : hihihi…jadi malu Bu Ir

    Reply
  17. Cahya

    Pantes judulnya serasa familier :D.

    Orin : Iya, judul bukunya mba Fanny, Cahya 🙂

    Reply
  18. bensdoing

    sya kalo kontesnya mb Fanny yg ini, nyerah dech….
    soalnya karakter sya nggak masuk mb 😀

    Orin : ngakak bukan karakter kok Bens hihihi

    Reply
  19. Nchie

    Hahaha..whuahaa… pengen ngakak deh..
    Asli..ada keresek hitam teu neng..

    Orin : Seueur Teh keresek maaaah, bade sabaraha? hihihi

    Reply
  20. lozz akbar

    Apik kok teh.. malah kalau saya juri pasti dah saya kasih nilai 9 seperempat 😉

    Orin : Asyik..asyik…dapet nilai 9 seperempat dr uncle ^^

    Reply
  21. muamdisini

    hahahahaha..ngakak mba….

    Orin : yuk mareeee hihihi

    Reply
  22. Ely Meyer

    tiap aku lihat wajah Orin kok pasti spt lihat wajah nicky astria pas remaja ya ? mirip banget, kayak kaka beradik, apa aku saja yg berpikiran spt itu atau ada yg pernah bilang serupa Orin ?

    btw, sukses dgn kontesnya ya 🙂

    Orin : Hah??? Bukannya cantikkan Orin ya mba El? hahahaha *kabur sblm dilempar sandal beramai2*

    Iya mba El, ada jg yg pernah bilang begitu, mirip darimananya sih? ga ngeh Orin nya mah he he

    Reply
  23. Falzart Plain

    (*berpikir: kalau saya mengumpulkan 13 foto ngakak saya, apakah saya bisa ingat yang satu ini foto ngakak karena apa, yang satu itu karena apa, dan yang satu anu karena apa? Kayaknya nggak bisa juga deh… hhehehe)

    Semangat ya Mbak!

    Orin : Iya Fal, apalagi kalo ga ngeh pas ngakak itu ad yg moto, pasti lupa deh ngetawain apa 😀

    Reply
  24. Fahrie Sadah

    Gak ah, pasti saya jelek sekali kelihatannya, hahaha

    Orin : Iya mas, ga ada cakep2nya ya kalo ngakak hihihih

    Reply
  25. kakaakin

    Hehe… kelihatan deh, Orin hepi banget pas acara itu ya… 😀
    Gudlak ngontesnya ya… 😀

    Orin : Begitulah Kaaa hihihihi

    Reply
  26. ais ariani

    telpon Mamahnya teteh aaaah…

    Tante, itu Teh Orin ketawa lebar banget lohhh, di depan Bosnya lagi…

    hihihihihihihi

    Orin : *ngumpet di kolong tempat tidur*

    Reply
  27. tiffa

    sy ga ikutan kontes ini krn ga pnya foto ngakak, senyum keliatan gigi aja ga boleh sm mama apalg ngakak

    Orin : Wah…kalo senyum keliatan gigi hampir semuanya begitu aku Tif heuheu

    Reply
  28. CakCholik di BlogDetik

    Ikut Kontes lagi. Mohon dukungan dan keplokan ya teman-teman.
    Semoga berjaya nduk
    salam hangat dari Surabaya

    Orin : Semoga Pakdhe jg berjaya ngontesnya ya pakdheeee^^

    Reply
  29. Puteriamirillis

    iya nih kenapa akhir2 ini kontesnya kebanyakan kontes foto ya teh, saya ada sih foto ngakak tapi dari samping, keliatan dah gigi saya agak gimana gt…^^

    Orin : Puuu…ayo dipajang aj atuuuh *wink…wink…*

    Reply
  30. Dhenok Habibie

    hahahaha, keren mbak Yin.. dhe pun sedang ngubek2 album nih, tapi kok yaa belum ketemu foto yang lepas kayak gitu.. apa harus berada deket mbak Yin dulu yaa baru bisa foto ngakak?? 😀

    Orin : hahahaha…sini Dhe, kita ngakak bareng trus selca :p

    Reply
  31. Budi Arnaya

    Saya suka tawanya…karena apa?..senyum dan tawa jangan hanya di bibir saja kan??

    Orin : Harus dari hati ya Bli? he he

    Reply
  32. bundadontworry

    Orin lagi ngakakpun teuteup cantik …. 🙂

    semoga sukses ya Rin di kontes ini
    salam

    Orin : Aaaahhh Bunda bisa aja *tersapu2 malu*

    Reply
  33. Siti Mujahidah

    Hahaha.. 🙂

    Orin : Ups, malu ah ada Siti *ngumpet*

    Reply
  34. usagi

    Pose ngakak paling enak :d :d :d
    Tapi tetep cantik,,
    Dan aroma bahagianya mengalir,,

    Orin : hahaha….tengkyu Put tengkyu 😀

    Reply
  35. nique

    skip dulu kontes ini
    wlo pun saya yakin punya foto klo ketawanya cuma segitu Rin
    tp saya blum siap tampil hahahaha

    good luck kontesnya ya Rin

    Orin : Ayo kak Niiiq, tampillaaaahhhh hihihihi

    Reply
  36. nia/mama ina

    dulu wakyu msh gadis, aku ketawanya ngakak bangett…skrang udah punya suami agak jaim dikiiittt…soale suami suka marah kalo lihat perempuan ketawanya keras2…tp kadang ak suka keceplosan…udah kebiasaan soale hahaha…..

    Orin : hihihi…kalo msh di rumah aku pasti dipelototin Mamah mba kalo ngakak 😀

    Reply
  37. riez

    kontes foto ngakak?jadi inget pas selesai nonton film warkop ada tulisannya Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang

    Orin : hahahaha…iya ya Riez, di film warkop pasti ada himbauan itu 😀

    Reply
  38. Dewifatma

    aku juga nggak punya foto ngakak 😀
    Ih, orin giginya gigi pepsodent banget, rapiiiiii…………

    Moga menang ya, Riiinnn….

    Orin : Gigi pepsodent? hahahaha…keliatannya aj mba Dew :p

    Reply
  39. sunny rianzy

    hahaha ,semoga ga bau jigong ?*peace

    Orin : hahaha, mudah2an ngga ya 😀

    Reply
  40. [L]ain

    Semoga ngakaknya bikin menang GA nya :”3

    Orin : heuheu, semoga ya [L] 😉

    Reply
  41. Sofyan

    wah lama gak main² kesini ternyata ada yang lagi tetawa nih,,padahal sulit lo ambil foto pas tertawa itu hehehe,,,,

    Orin : Iya Sof, aku jg ga ngeh pas difoto, ternyata lumayan hasilnya ya hihihi

    Reply
  42. naya elbetawi

    hahhaa…jadi pengen ikutan ketawa liat ekpresi mukanya mba..:D

    *sedihh kaga punya futu ngakak jadi gak bisa ikutan deh :p

    Orin : ayo Nay, minta difutun pas lg ngakak hihihihi

    Reply
  43. Ceritaeka

    kalo aku foto nyengir yang banyak mbak 😀

    Nice shot anw 😉 ketawanya lepas banget

    Orin : he he…makasih mba, ini krn aku ga nyadar kalo difoto, kalo tau pst lgsg mingkem hihihi

    Reply
  44. isnuansa

    Entah kenapa lebih suka melihat foto yang tertawa lepas daripada yang nyengir-nyengir macam gaya alay. :-*

    Orin : jadi mikir, aku sering ketawa gaya alay ga yaa hihihihi

    Reply
  45. ^omman

    melihat teh Orin ‘ngakak …ikut senang jadinya, betapa tidak alangkah ceria hari-harinya dan hilang gambaran yg pernah di curhatkannya via komen di blog teman. 😛

    Orin : eh? curhat via komen di blog teman?? waduh..waduh… *malyu*

    Reply
  46. @brus

    tEh Orin … gimana kabarnya … ngakakmu ruarrrr biasaaa dah ..hehehe 😛

    Orin : Ehhh, ada om @brus…om @brus jg kemana ajaaah?

    Reply
  47. catatan kecilku

    Ternyata banyak yg ikutan kontesnya mbak Fanny ya? Duh, gara2 lama absen karena sakit aku jadi ketinggalan berita penting deh. Kira2 masih ada waktu gak ya utk ikutan..?

    Oya, moga menang kontesnya ya..?

    Orin : Ah…baru sembuh toh mba Ren, pantesan menghilang 🙂
    masih ada waktu mba, mari ngakak berjamaah hihihi

    Reply
  48. Asop

    Mbak Orin, saya jadi inget, temen kuliah saya ada yang jilbaban, tapi kalo ngomong suaranya keras banget, bahkan cowok aja kalah keras. 😀 Terus kalo ketawa, duuuh rahangnya ngebuka lebar banget, kesannya dia mau melahap kepala lawan bicaranya. 😆

    Reply
  49. Susan Noerina

    Hehehe hidup narsis!!

    Dooohhh penderta narsis pasti jumlahnya lebih dari separuh penduduk bumi yah Jeng 🙂

    Sukses kontesnya Say

    Reply
  50. Tebak ini siapa!

    Muahaha setuju,
    banyak kontes yang bikin kita narsis mulu di blog @_@

    Reply
  51. dihas

    wah mbak orin ngakak sambil ngiklan one heart ni…
    dapat royaltikah mbak….
    😛

    salam ngakak…

    Reply
  52. Ila Rizky Nidiana

    mba orin menang! ciyee, slamat ya, mba! ^^

    Reply
  53. riaumagz

    salam ngakak selalu ya mba orin
    selamat atas hadiahnya

    Reply
  54. fanny
  55. Nchie

    Orin selamet ya..

    Reply
  56. Pingback: Welcome 2012 :) « Rindrianie's Blog

Leave a Reply

%d bloggers like this: