Rindrianie's Blog

Ngebolang

Acara ngebolang ini sudah terlalu basi untuk diceritakan, wong kejadiannya tanggal 9 Maret yang lalu, sudah lupa juga kronologisnya gimana hihihihi. Tapi berhubung banyak sekali foto yang (menurut saya) bagus, harus diabadikan di blog dunk ya alesan he he πŸ˜›

Seperti biasa, teman perjalanan saya -selain akang matahari tentunya- adalah Neng Iqoh, kali ini dia mengajak adik perempuannya, saya memanggilnya dengan sebutan ‘Dede’. Shubuh-shubuh sudah ketemuan di Stasiun Bekasi, nyasar-nyasar mencari dermaga Muara Kamal, seru-seruan di pulai Cipir dan Onrust, berakhir ke JCC melihat pameran komputer dan photography. Acara ngebolang kami hari itu menyenangkan sekaligus melelahkan.

Seharusnya saat itu ada 3 pulau yang kami singgahi, Pulau Kelor, Pulau Cipir, dan terakhir pulau Onrust. Ketiga-nya adalah pulau-pulau kecil di Kepulauan Seribu. Tapi entah kenapa, sepertinya lautan kurang bersahabat dengan kami akhir-akhir ini. Setelah tempo hari batal ke Karimun Jawa karena ombak sedang tinggi, kemarin pun laut sedang pasang sehingga tidak memungkinkan ke Pulau Kelor, karena di sana tidak ada dermaga. Huhuhuhu…padahal kan benteng Martello yang ada di Pulau Kelor itu keren sangat, ingin sekali berpotret ria di sana.Β Tapi ya sudahlah yaa, harus tetap dinikmati bukan acara ngebolangnya? Dan mungkin next time bisa berkunjung ke sana lagi πŸ˜‰

Nah, berhubung niat saya memang ingin memajang foto, sila dinikmati ya.

This slideshow requires JavaScript.

 

Jika temans berniat berwisata ke sana, sila berteman dengan smarttrip adventure di sini, Smarttrip ini adalah EO acara ngebolang saya ke Dieng tempo hari itu. Destinasi mereka sudah sampai ke Raja Ampat segala lho. Yuk maree nabung dulu hohohoho.

 

0 Comments

  1. Evi

    Foto2nya keren Teh..Jadi pengen muda lagi, ngebolang kayak gini hehehe..
    ___
    Lho, bukannya msh sering bgt ngebolang πŸ˜‰

    Reply
  2. della

    Kok aku mesem-mesem begitu ngliat fotomu berdua akang matahari, Rin? Kliatannya serasi banget sih di frame, hihihihi..
    Kalo ke kepulauan Seribu, aku gk brani euy naek motorboatnya, ngeriiii.. >,<
    ___
    mana fotomu sm bapake Bubil? pasti aku mesam mesem jg deh hohoho.
    ngeri sih Del, tapi seru kalo buatku naik si motorboat ituh πŸ˜€

    Reply
  3. bebe'

    huaa pulau Onrust dimana Rin?
    itu modelnya jadi kayak tur gitu ga sih? atau cuma perkumpulan aja?
    ___
    di kepulauan Seribu Be, itu ky one day tour gituh, ndaftar trus pergi bareng temen2 baru semua he he

    Reply
  4. Lyliana Thia

    Aaah… Gak ada istilah basi klo topiknya jalan2 Rin…. Hehheee… Selalu asik utk diikuti…. πŸ˜‰

    Blm pernah ke kepulauan seribu nih rin… Aku takut naik kapalnya, apalagi ngebayangin bawa vania.. Hihihi… πŸ˜›
    ___
    apalagi kalo berangkat dr muara kamal, emang ga cucok bwt anak kecil mba, Vania mah ke Ancolnya ajaaah hehehe

    Reply
  5. LJ

    asiknyaaaa yang bisa ngebolang mulu..!

    adanya eo spt smarttrip itu cukup memudahkan ya Rin.. apalagi buat orang yang sulit mencari teman seperjalanan.. suatu saat mungkin eMak akan mencoba. πŸ˜›
    ___
    Iya Mak, ga perlu pusing mikirin itinerary jg, tinggal berangkat πŸ˜‰

    Reply
  6. Mayya

    Wah, aku pengeeeeennnnn….Hahaha…
    Sejak punya anak udah susah kemana-mana, dan udah sepakat sama temen blogger untuk jadi runaway mom (entah kapan). Thanks loh info EO-nya, aku taunya baru tukangjalan.com.

    Nabung…nabung…. ^__^
    ___
    mari kita menabuuuuung. Seru jg itu tukangjalan.com ya May.

    Reply
  7. ded

    Foto-fotonya kereeen, apa lagi ditunjang oleh cuaca yang cerah πŸ™‚
    ___
    Iya, cerah banget jadi silau dan puanas hehe

    Reply
  8. bintangtimur

    Iiiih, untung aja Orin tergerak buat bikin postingan ini…menarik banget soalnya, Rin…seru dan rame πŸ˜€
    ___
    kapan2 main ke sana ya Bu Ir πŸ˜‰

    Reply
  9. puteriamirillis

    teh..seru bangeet..suka ama foto fotonya….
    kapan2 ajak darif kesana ah…
    dada…

    Reply
  10. myra anastasia

    yg jalanan berlumut itu malah keliatan keren bgt di foto ya, Rin πŸ™‚

    Reply
  11. Mita Alakadarnya

    bagus mbak foto-fotonya,,,,
    jadi pengen narsis di pulau Onrust juga saya…. πŸ™‚

    Reply
  12. Wong Cilik

    asyiknya ngebolang …
    fotonya bagus-bagus …

    Reply
  13. mama hilsya

    belum pernah nih, kemaren kelewatan… hihi

    Reply
  14. danirachmat

    setuju poto-potonya bagus-bagus. Etapi si Kang Matahari kok beda-beda ya wajahnya? Hihihihi

    Reply
  15. Esti Sulistyawan

    Karimun Jawa udah bisa diakses sekarang, Mbak.
    InsyaAllah Mas Budhi ke sono bulan depan
    Krn ke sono kerja, aq gak bisa ikut πŸ™

    Reply
  16. kakaakin

    Aku senang banget wisata yang berkaitan dengan kelautan. Serunya mengexplorasi pulau2 kecil yang ada di Indonesia πŸ™‚

    Reply
  17. dea

    ngabolang mun cek orang sunda mah haha πŸ˜€
    teh orin asli orang mna sih ?

    Reply
  18. yuniarinukti

    Jiah kok kita gak barengan sih Mbak, padahal tanggal 10 itu aku juga ke JCC lho..

    Reply
  19. yuniarinukti

    klo diperhatikan makin gemuk aja badannya Mbak hehe

    Reply
  20. ~Amela~

    waah.. tau gitu aku jadiin maen ke JCC ya.. sapa tau bisa ketemu teh orin.
    hehhe
    tapi berhubung lagi heboh beli perabot,, jadi males ke jalan2 jauh

    Reply
  21. prih

    Ngebolangnya Orin seru, merambah pulau-pulau kecil asri. Trim Orin berbagi cerita jalan-jalan tak kenal masa kedaluwarsa.

    Reply
  22. Pakies

    ngebolang kalo bareng sama belahan jiwa, rasanya nggak ada capeknya. Begitu terasa capek, liat Kang Matahari langsung adem di badan. Gitu kan ?
    Mudah-mudahan kelak bisa ke Raja ampat, termasuk saya pingin juga ke sana soalnya pesona raja ampat keren banget

    Reply
  23. mechtadeera

    setuju Rin.. foto2nya emang keren2… *siapa dulu modelnya yach.. haha..* thx infonya ttg EO itu Rin…

    Reply
  24. titanic

    posting kren enak utk dibaca, lam kenal Gan, thanks

    Reply
  25. The Others

    Mbolang bareng teman2 emang seru…
    Karimun Jawa… aku belum pernah kesana.

    Reply
  26. nurlailazahra

    Teteeeeehhhhhhhhh, lg isi yaaa??? kok agak ndut yaaaa??? πŸ˜€

    Reply
    1. Lidya

      Selamat ya Orin, gak bilang-bilang nih πŸ™‚

      Reply
      1. Orin (Post author)

        hoalaahhh….hoax itu hoaxx…. hahaha πŸ˜› *aya2wae*

        Reply
    2. ais ariani

      aku telat gak sih kalok ikutan komen: iya Teh..kok agak gemukan gitu yah? AMiiin *hloh?

      Reply
  27. nh18

    Yang saya nyesel itu …
    nggak sempet ke JHCC untuk melihat-lihat pameran computer dan fotografi

    salam saya Rin

    Reply
  28. BunDit

    Waaa… mbak Orin ini ngebolang muluuuu… Kl ngebolang bawa anak seru kali ya… next ngebolang kemana mbak? hehehe
    ___
    heheehe…mumpung blom ada buntut Bun, pacaran terus deh smbl ngebolang. Nextnya kepengen ke Bunaken *ngayal dulu* qiqiqi

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: