Rindrianie's Blog

Obituari Oma

  • Sticky post hingga tanggal 4 Juli, sila scroll down untuk membaca postingan terbaru^^

Temans, saya sedang bahagia nih tersenyum manis.

Jadi begini ceritanya. Saat itu neng Amela sang dunia pagi tetiba saja mengajak saya -dan beberapa teman pecinta fiksi lainnya- untuk mengerjakan sebuah proyek menulis. Saking lamanya, saya lupa kapan Β tepatnya ide ini berawal ups hahahahaha. Tapi proyek itu kini telah memiliki wajah dan bisa tersentuh wujudnya deuh, lebay pisan πŸ˜›.

Nah, ini dia penampakannya^^

2013-06-27 11.13.22

Jadi ada 10 penulis -yang merangkap blogger- yang menuliskan 17 FlashFiction (baca : cerita pendek yang sangat pendek) beragam warna, yang bermuara pada seorang wanita bernama Marina Wijaya. Penasaran? Sila pesan bukunya di sini #eeaaa….ujung-ujungnya promosi :P. Atau boleh juga langsung pesan ke saya, harganya Rp. 23.600 + ongkir yaa.

Nah, berhubung saya sedang hepi tralala, ada 3 buah buku Obituari Oma untuk 3 orang teman yang bisa menebak dengan jitu. Dari 17 judul FF dalam buku tersebut, yang mana saja 3 buah cerita yang saya tulis? Gampang kan pertanyaannya? hihihihihi *kabur sebelum disambit sendal jepit* πŸ˜€

2013-06-27 11.01.52

Untuk mempermudah, berikut saya tulis ulang, pilih nomornya saja boleh kok, cukup tuliskan ‘tebakan’mu di kolom komentar.

1. Kematian yang indah

2. Seratus Surat

3. Kabar Burung

4. Biografi Sang Primadona

5. Pulang

6. Menjemput Marina

7. Hadiah Terakhir

8. Tanah Merah

9. Flamboyan Untuk Marina

10. Lotus Marina

11. Wanita Salju

12. Cincin Berlian

13. See You in Hell

14. Senyuman Β Terakhir

15. Anak yang Tersembunyi

16. Jika Kau Mati, Aku Juga

17. Tertinggal di Marina

Tentu saja (semacam) kuis kecil-kecilan ini tidak berlaku buat Amel, buCho, Kakaakin, Sulung, Ilham, ‘Ne, Dhenok, Lea, dan Ari ya *yaiyalaaah* hihihihi.

Baiklah, saya tunggu tebak-tebakΒ Β judul ini hingga minggu depan ya temans (hari kamis, 4 Juli 2013). Kalau ternyata banyak yang menebak dengan betul, nanti saya undi pemenangnya^^.

Have fun! πŸ˜‰

0 Comments

  1. 'Ne

    iya iya.. nggak ikutan saya Teh πŸ˜€
    ___
    Pssttt…jgn bilang2 judul yg mana punya siapa ya ‘Ne hohoho

    Reply
  2. Necky Effendy

    jadi bikin penasarn aja nih neng orin…..langsung jadi detektif dulu yahhh
    ___
    hohohoho…selamat menginvestigasi mas *halah* πŸ˜€

    Reply
  3. Yeye

    Kabar Burung..

    Klo ga menang ya dimenang2in lah Rin :p
    ___
    haisyaahh πŸ˜›

    Reply
  4. Idah Ceris

    Ikut nebak lah. . πŸ˜€
    ___
    Ditunggu ya Dah πŸ˜‰

    Reply
  5. LJ

    lotus marina ajah.. πŸ˜›

    selamat atas terbitnya obituari oma ya Rin..
    ___
    mesti 3 judul eMaaaak πŸ˜›
    makasih ya mak *ketjup*

    Reply
    1. LJ

      yawdah, revisi jawaban.. 4, 8, 10.. πŸ˜›
      ___
      Syip, udah dicatet. Tengkyu ya Mak πŸ˜‰

      Reply
  6. dey

    selamat ya Orin, sampul bukunya keren ..isinya pasti keren juga.

    Pesen bukunya ke Orin aja ah, biar ada ttd-nya πŸ˜‰

    eh , ada kuis ya.
    ___
    makacih ibuuuu^^. iya, kuis tebak judul hehe

    Reply
  7. Oyen

    njawab banyak boleh tak? xixixixi… melu ah,
    mmm… no 6,9, 10 πŸ˜›
    ___
    asyeekkk mpok Oyen ikutan. matur nuwuuun^^

    Reply
  8. titi esti

    kalau membaca cerita , mungkin bisa menebak tulisan orin. klo cuma judul ? X_X
    ___
    heuheuheu…namanya jg tebak2an Teh *dan kemudian kabur* πŸ˜€

    Reply
  9. Riana Sariman

    Aku tau dan bisa nebak dengan jitu plus dipastikan kebenarannya. Hehehehehe…
    Bismillahirahmanirrahim jawabannya pasti no. 4,8,14 πŸ˜€
    ___
    syiippp..tengkyu udah ikutan πŸ˜›

    Reply
  10. Amela 'Tomel' Erliana Christine

    yaaah.. aku ga boleh ikutan ya teh πŸ˜›
    ___
    wew πŸ˜›

    Reply
  11. Melly Feyadin

    Nyari bocoran dulu ah πŸ˜€
    ___
    met cari bocoran ya Mel πŸ™‚

    Reply
  12. w i e d e s i g n a r c h

    keren sekali judul-judulnya… selamat yah untuk hasil cetaknya… ^^

    tebakan saya :
    1. Seratus Surat
    2. Hadiah Terakhir
    3. Cincin Berlian

    Hihihi… namanya tebakan yah sekedar makai insting sore menjelang malam.. hihi… semoga bisa meriah yah pertebakannya… ^___^

    salam perkenalan….
    ___
    terima kasih wiedesignarch sudah ikutan menebak^^

    Reply
  13. Erit07

    Bingung,,
    ___
    tebak ajaaa hehehe

    Reply
  14. abi_gilang

    Ikutan nebak ah… (eh kancingnya kemana ya :mrgreen: ) akang kan mo ngitung kancing nih.
    ___
    gimana hasil ngitung kancing teh, Kang? hihihi

    Reply
  15. Mechta

    Ikutan tebak2 buah manggis eh ikutan kuis aah… : 5, 13, 16… kenapa milih yg ini? hm… pengen aja! haha…
    Selamat utk Orin dkk… πŸ™‚
    ___
    makasih auntie udah ikutan yaa *ketjup*

    Reply
  16. nyonyasepatu

    Ada contekannya gak ya hihi *beliiiiiii bukunya dong*
    ___
    hahaha…sok cari contekan dulu gih

    Reply
  17. Wong Cilik

    tebak-tebakannya susah teh … πŸ˜€
    ___
    ayo Woooong, kamu bisaaaa *tari pompom* qiqiqiqi

    Reply
  18. saidah

    Wadduh…nebak dr judul ya? *garuk2 kepala* susah pisan euy πŸ˜€
    ___
    Itung kancing aja Dang hihihi

    Reply
  19. Pingback: [Semacam Review] Chocovanilla | Rindrianie's Blog

  20. Masya

    mantep mbak πŸ™‚
    ___
    makasiiiih^^

    Reply
  21. ilhammenulis

    saya belum dapeeeet πŸ™
    ___
    semoga segera sampai di rumah ya Ham..

    Reply
  22. Lyliana Thia

    Waah aku udah sering baca FF nya Orin nih πŸ™‚
    Tapi kira2 yg mana ya tulisannya Orin.. Hmm.. Ntar coba ta’cari tau dlu deh hihi…

    Selamat ya Orin, udah publish bukunya.. Hebat πŸ™‚
    Selamat juga utk kesembilan penulis Obituari Oma πŸ™‚
    ___
    hihihihi…selamat menebak mba Thia^^

    Reply
  23. chocoVanilla

    Aku tutup mulut dehh…. :mrgreen:
    ___
    jangan bilang2 ya buChooo

    Reply
  24. rinibee

    Ikutan aja.. kalau cuma nebak ngawur biasanya saya bisa menang..

    ..menangis kalah.. :mrgreen:

    Jawabannya:

    2, 8, 12
    ___
    hihihihi. Makasih udah ikutan ya mbaa πŸ˜‰

    Reply
  25. ayundaslamet

    ikutan nebak ah..
    Nomor 4, 9, 17
    ___
    terima kasih sudah ikutan bermain^^

    Reply
  26. boleh lah ikut tebak2…
    ___
    silakan ikut menebaak πŸ˜‰

    Reply
  27. harisspirit

    semakin banyak blogger penulis, dan saya bangga πŸ™‚

    salut.
    ___
    hatur nuhun kang^^

    Reply
  28. yuniarinukti

    Yang mana ya..
    No. 6, 8, 14 aja deh
    ___
    makasih udah ikutan mbak Yun πŸ˜‰

    Reply
  29. Idah Ceris

    Pulang, Tanah Merah. Wanita Salju. . .
    ___
    Makasih udh ikutan Idaaah^^

    Reply
  30. eksak

    Ikutan, ah! Daripada gak ikutan! Jawaban gue: no. 4, 8 dan 14 ! Moga menang! Hehe…
    ___
    Tengkyu udah ikutan^^

    Reply
  31. bintangtimur

    3, 5, 16 meureun nya, Rin…itu judulnya Orin banget soalnya…
    πŸ˜€
    ___
    Orin banget? hihihihi… makasih Bu Ir udah ikutan^^

    Reply
  32. myra anastasia

    tebak2 buah manggis, nih.
    6, 8, 14 aja, deh πŸ˜€
    ___
    Syiiipp…tengkyu udh ikutan mba Chi^^

    Reply
  33. Noorma

    coba ikut nebak ah…

    bismillah, 4, 8, 10 kali yaa.. πŸ™‚
    ___
    Terima kasih mba udah ikutan nebak^^

    Reply
  34. eMDi

    Boleh ikutan nebak ya … Ini nomor2 favoritku

    2, 7, 14 cihuiii siapa tau bener hehe
    ___
    Tengkyu udah ikutan yaa^^

    Reply
  35. Pencerah

    jadi pengen nulis lagi nich
    ___
    mari menuliiiis^^

    Reply
  36. sari widiarti

    ikutan nebak ahhh.. kalo salah ya tetep nagih bukunya heheh
    Lotus Marina, Wanita Salju, Cincin Berlian
    ___
    mihihihi…makasih udah ikutan mba Sari^^

    Reply
  37. krisma

    ikut nebak deh. 1, 7, 14
    wish me luck.

    Reply
  38. Pingback: Review Buku : Obituari Oma | Myra Anastasia

Leave a Reply

%d bloggers like this: