Rindrianie's Blog

Pernah Kecil

_DSC0676

Itu adalah saat saya berpakaian khas…apa ya, lupa (ha ha :P) untuk pesta kelulusan TK. Zaman itu mah belum ada wisuda bertoga dan segala macam itu, paling kami tampil menari bernyanyi dan apalah itu. Seingat saya, kami masing-masing berpakaian daerah yang berbeda, lantas memasuki panggung berurutan sambil membawa bendera merah putih dari kertas sambil menyanyi entah Indonesia Raya entah Garuda Pancasila, intinya sih menunjukkan ke-Bhineka Tunggal Ika-an Indonesia begitulah. Ada yang kangen masa-masa jadi anak kecil unyu-unyu juga ngga? 🙂

Turnamen Foto Perjalanan Ronde 49

0 Comments

  1. bemzkyyeye

    Gw.. Hahahhaha kangen masa2 indah ketika jd anak TK dan SD 😀

    Reply
  2. monda

    Orin cantiknya pakai pakaian Timor..

    Reply
  3. Arman

    oh itu bukan pas hari kartini ya?

    Reply
  4. Susanti Dewi

    huwaaa… jadi inget, dulu masa TK juga pernah pake baju daerah utk suatu acara di sekolah 🙂

    Reply
  5. bukanbocahbiasa

    Bakat cantik udah dari piyik ya mak…. 🙂

    Reply
  6. Rahmat_98

    Waaah… cantik banget 😉

    Reply
  7. Reseller hosting

    pasti pernah dong banya kenangan yang lucu di masa kecil

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: