Rindrianie's Blog

Photo Challenge : Close Up

Another silent post.

Have a great day, Pals 😉

0 Comments

  1. susanti dewi

    have a great day too… 😀

    Reply
    1. Orin (Post author)

      terima kasih mbaak 🙂

      Reply
  2. alrisblog

    Foto atas paling kiri saya suka. Bunga apakah itu?

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Letak fotonya random mas, ganti2 terus hehe. Tapi semuanya aku ga tau sih namanya apa hihihihi

      Reply
  3. nyonyasepatu

    yg ungu itu aku tau ada di halaman tapi gak tau namanya

    Reply
    1. Orin (Post author)

      itu aku motret pas ke ngebolang ke hutan itu lho Mbak Non, ga tau jg namanya apa 😀

      Reply
  4. punyapista

    Wuihh bunga yang hijau keren mak, kayak percikan kembang api hihi 😀

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Kayaknya yg ijo itu tuh rumput liar gitu sih hahahaha

      Reply
      1. punyapista

        bahahaha sok tau gitu aku bilang bunga ijo, tapi kerennya beneran kok 😛

        Reply
  5. Lia

    disebutin atuh nama-nama bunganya apa aja 🙂 aku mah da gak kenal bunga

    Reply
    1. Orin (Post author)

      sama aja Teeeeh hihihihi. Yg orange itu aja bunga ‘beneran’, di potnya Mamah, yg lain mah bunga-bunga liar yang sajepret2na iseng pas nemu 😀

      Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: