Rindrianie's Blog

Photo Challenge: Edge

Another silent post.

Eh, bawel sedikit deh halah. Foto-foto berikut bukan foto baru sih, dan pernah diaplod untuk challenge serupa dengan tema entah apa. Jika saya tetap memaksakan diri untuk memajangnya, mungkin karena saya sedang merindukan motret dengan kamera SLR saya yang mati suri karena lensanya dijual tapi belum beli penggantinya #eeaaacurcol hahahaha.

Ya sudahlah, nggak apa-apa ya posting foto lama 😛

_DSC1049

_DSC0811

Have a great day, Pals 😉

17 Comments

  1. evrinasp

    foto bangkunya nampak kesepian, ingin ku menangkapnya ihirrrr

    Reply
  2. liandamarta.com

    Kece ih teh foto-fotonya..

    Reply
  3. anneadzkia

    Itu kursi bisa jumpalitan gitu gimana ceritanya, Rin?

    Reply
    1. Orin (Post author)

      itu di jalanan Mailoboro, emang sengaja dibikin gitu mbak, art2 gimanaaa gitu kali ya maksudnya hohohoho

      Reply
  4. mastop

    Kok bisa gitu sih??

    Reply
  5. Bibi Titi Teliti

    Keren atuhlaaaaah!

    Reply
  6. Kang Nurul Iman

    Itu gimana caranya mbak bisa seperti itu masih belum paham ?

    Reply
  7. Monda

    foto2 Orin keren terus…suka deh

    Reply
  8. Ni Made Sri Andani

    Hijau di atas putih seger banget ngelihatnya…

    Reply
  9. Hidroponik

    Koq bisa gitu fotonya? keren banget

    Reply
  10. Kelambit

    Eh, dikirain itu warna kursinya coklat, ternyata pas dilihat lebih teliti, warnanya merah putih. Mungkin karena gambarnya yang terlalu gelap kali ya… Diterangin dikit lagi bakal lebih bagus mba.

    Reply
  11. AsepFirmansyah

    mbak kok kece banget sih foto2nya, ajarin aku juga dong, banyak objek bagus di Jepang yg pengen aku foto 😀

    Reply
  12. adipurapam

    keren mbaak. kursinya bikin mikir keras gimana bisa gitu. haha

    Reply
  13. dzulfikarabdulf

    Itu kursinya diapain bisa jadi kayak gitu?

    Reply
  14. yuzarsif

    pasti langsung fokus ke susunan kursinya yang bisa kayak gitu.

    keren hasilnya.

    Reply
  15. Oncom Man

    ih keren banget ya photonya, ajarin dong kak cara menghasilkan photo yang sekeren itu

    pake kamera hp bisa menghasilkan gambar sperti itu ga yaaa

    Reply
  16. restu mande

    Balance Master @.@ haha serem banget itu kursinya

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: