Rindrianie's Blog

Photo Challenge: Future

Baiklah, postingan ini tidak akan menjadi silent post seperti biasanya, karena saya sedang ingin cerewet hehehehe. Walaupun sepertinya postingan ini juga tidak akan terlalu panjang sih mbulet.

Beberapa saat lalu saya memasang foto berikut di IG:

Berpuluh kilogram yang lalu.. #throwback

A post shared by Rinrin Indrianie (@neng_orin) on

Iyaaaa, saya masih kurus. Pada saat foto itu diambil, manalah saya mengira masa depan bisa sebesar ini ya hahahaha. Tapi tentu saja bukan itu yang ingin saya bahas.

Bisa mengenali lelaki di sebelah saya yang berdasi kuning? Yup, itu adalah AM (yang juga masih kurus tentu saja :P), yang pada saat itu masih bukan siapa-siapa saya. Teman-teman di belakang kami seperti berkomplot dan sengaja menyuruh kami duduk berdampingan pada saat foto akan diambil. Dengan gugup, antara kesal dan sebel tapi juga yaa lumayan senenng digoda-godain ya (ha ha!) kami pun mengiyakan sajalah ya duduk berdampingan begitu walaupun hasil akhir fotonya terlihat awkward begitu deh jadinya :).

Seperti judul postingan ini, kita memang tidak bisa tahu masa depan kita akan seperti apa ya. Saya sendiri misalnya, pada saat itu, tidak terlalu yakin apakah AM adalah lelaki yang dipilihkan Tuhan untuk menjadi pendamping hidup saya. Tapi begitulah, masa depan yang telah menjelma detik ini (dan sekian zilion detik di depan kami, insyaalloh) kami berdua masih bersama.

Morning workout.

A post shared by Rahman Apriyanto (@rahmanapriyanto) on

Itu adalah foto terakhir kami, pagi tadi tepatnya, saat kami berdua (akhirnya) memutuskan untuk fitness bersama. Bukaaaan, bukan karena kepengen kurus (itu mah bonus aja kayaknya sih ya :P), tapi karena memang harus hidup lebih sehat kan ya hehehehe. Meskipun sudah dua bulan ini saya juga rutin latihan yoga lagi, tapi AM berpikir akan lebih baik juga kalau kami jadi member fitness club bersama-sama, biar termotivasi gitulah ya :).

Masa depan akan seperti apa untuk kami berdua? Wallahualam, tapi semoga lebih sehat dan tetap berbahagia. Aamiin^^.

4 Comments

  1. alrisblog

    Masa depan adalah misteri. Tapi misteri itu kuncinya bisa kita buat dari sekarang.
    Kebanyakan orang setelah menikah memang banyak yang gemuk, ya. Jadi menikah itu selain ibadah, membuat generasi penerus dll, tapi juga membuat gemuk. 🙂
    salam olahraga buat teh Orin dan kang AM.

    Reply
  2. jampang

    saya jarang olahraga nih…. berat badan sudah nambah lagi

    Reply
  3. cumilebay.com

    Yang penting sehat dan terus bersyukur atas karunia Allah

    Reply
  4. DIJA

    nanti kalo udah dewasa, aku juga pingin fitnes kayak tane orin gitu
    biar sehat yaaa

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: