Rindrianie's Blog

Photo Challenge: Nostalgia

orin

Iyaaaa,,, ini si Orin kecil, emang kece dari lahir sih sayah, jadi ya tetep cantik gitulah dari dulu minta dilempar bakiak hahahaha. Foto itu (kalau saya tidak salah ingat) saya berusia sekitar 5 tahunan gitulah ya, masih anak TK.

Bernostalgia ke zaman kecil, rasanya memang selalu menyenangkan ya. Pas musim hujan begini, saya biasanya main hujan-hujanan di halaman depan rumah sama adik saya sebelum mandi sore. Cuma pakai kaos singlet dan celana dalam, bertelanjang kaki, terus lari-larian deh tuh di bawah pohon rambutan berharap ada yang terjatuh dan bisa kami pungut.

Atau belajar naik sepeda sampai tercebur jatuh ke sawah berlumpur (padahal udah mandi hahaha). Atau berenang (sambil mandi) di sungai sampai adik saya hampir hanyut karena tiba-tiba arusnya menderas. Atau main rumah-rumahan (saya -entah kenapa- hampir selalu berperan sebagai ‘si ayah’) dengan teman-teman. Atau manjat (dan bersembunyi) di pohon mangga, manggil abang-abang jualan yang lewat dan kebingungan siapa yang manggil karena tidak terlihat ada orang hihihihi.

Banyaklah ya nostalgia gilanya, kalau disebutin satu-satu mah bisa sampai besok pagi kayaknya :P.

Melihat kembali foto ini, membuat saya tersadar ternyata sudah jauh sekali saya berlari. Saat ini saya berada di usia yang disebut, menurut si Orin di dalam foto, TUA. Iyalah ya, usia 30an aja rasanya udah tuaaaa banget kan ya, ini apalagi 30-nya udah 35an ke atas huwaaaah.

Tapi … tapi … ketika benar-benar berada di usia 35, kok saya nggak merasa tua-tua banget ya, apa mungkin karena saya masih terlihat cantik ya? dikeplak berjamaah hahahaha abaikan.

Sebelum bertambah ngaco, mari kita sudahi saja postingan ini. Yang jelas, saya bersyukur berada si #usiacantik ini. Semoga si Orin di dalam foto mengerti, bahwa 30 tahun kemudian pun dia akan baik-baik saja dan bahagia :).

5 year-old me

5 year-old me

9 Comments

  1. Monda

    Orin yang sekarang lebih kalem deh

    Reply
    1. Orin (Post author)

      wahhh…begitu ya, BunMon? hihihihi

      Reply
  2. alrisblog

    Ya, bahagia kudu itu.

    Reply
  3. Indah Julianti Sibarani

    Aku nggak sangka lho dirimu sudah 35, kirain lebih muda lagi, seumur Icoel gitulah 🙂
    Selamat menikmati #usiacantik ya Rin.

    Reply
  4. rinasetyawati

    semakin bertambah usia semoga semakin cantik ya Rin dan bahagia tentunya.

    Reply
  5. Agung Rangga

    Teh orin lucu banget waktu kecilnya, ngegemesin~ XD

    Oh iya, ayo ikutan Giveaway “Cerita Hujan”! Ada hadiah berupa buku dan pulsa, deadline 7-21 Oktober 2016. 😀

    Reply
  6. mastop

    Hahahhhh… lucu. .lucuu

    Reply
  7. cloud computing adalah

    wew foto kecilnya lucu dan manis gitu mom

    Reply
  8. belalang cerewet

    Hihihi…. Kalem kata uni Monda 😀

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: