Rindrianie's Blog

Photo Challenge : ROY G. BIV

Previously, I never know what ROY G.BIV is, and assuming I will pass the challenge since it seems very very hard. But voila, apparently it’s colors of rainbow! ha ha, I really laugh :D. Here in Indonesia, it called ‘mejikuhibiniu’ with similar meaning from each color of rainbow.

Well, since I have no rainbow’s picture, then I try to post one image for each color. Hope you enjoy it.

Happy weekend, Pals 😉

0 Comments

  1. Hendra Taruna

    caranya gimana bisa ngumpulin foto jadi satu Rin?

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Owh? Bisa create gallery, Hen. Aplod semua foto yang mau disatuin, terus create gallery deh. Ini aku pake yang ’tiled mosaic’, pilihannya ada macem2 bisa slideshow juga 🙂

      Reply
  2. Arman

    Hahaha gw juga baru tau roygbiv pas udh disini. Denger dari si andrew belajar di sekolah hahaha

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Syukurlah mas, aku pikir aku aja yg kudet bhuahahahaha

      Reply
  3. Lia

    kreatif euy gak punyafoto rainbow jadi juga 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      disuruh gitu sih Teh, katanya kalo ga punya foto rainbow yawda foto semua warnanya hihihihi

      Reply
  4. jampang

    penuh warna-warni seperti pelangi

    Reply
    1. Orin (Post author)

      hehehe…iya bang 🙂

      Reply
  5. Simple Photography

    Saya taunya warna warni mbak, Gak tau kalo ada hubungannya dengan MEJIKUHIbiuapu itu sih pas belajas sekolah dulu….
    Photonya bagus bagus mbak, photo dimana?

    Reply
    1. Orin (Post author)

      wah..ini fotonya di berbagai tempat hehehehe

      Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: