Rindrianie's Blog

Pilihanku

Pasti punya dunk, semacam theme song of life gituh? 

<

p style=”text-align:justify;”>Nah, lagu berikut pernah saya jadikan sebagai ringtone khusus untuk Akang Matahari, dulu, sebelum kami menikah. Ini adalah lagu pilihannya sendiri saat saya ingin membuat ringtone khusus untuk panggilan darinya. Liriknya sanggup bikin melted kan ya? Padahal ci akang suwami ini bukan tipe lelaki romantis, tapi ya gitu, pilihan lagunya ini membuat saya senyam senyum sendiri meski dia tidak mengucapkan kata-kata puitis nan manis qiqiqiqi. Dan kenangan unyu-unyu itu kembali menyeruak saat semalam ada konser Maliq & d’essentials di Kompas TV halah.

Ya sudah begitu saja sih, sedang malas nulis soalnyah hihihi.

Walaupun masih hari Jum’at, selamat wiken ya 😉

0 Comments

  1. prih

    Hujanpun menghadirkan rasa indah buat Neng Orin. Mat berakhir pekan tuk Orin bersama AMnya. Salam
    ___
    Met berakhir pekan jg untuk ibu yaa

    Reply
    1. prih

      Uhuk jadi konslet, kagum dg foto hujan di WPC dan romantisnya pilihan Orin lalu ngeblend deh. ……
      ___
      romantis lho Bu, naik becak berdua hujan2an *ups* hihihihi

      Reply
      1. LJ

        lagi hujan dengerin lagu ini memang pas ya bu.. romantiiss… 😛
        ___
        apalagi ujan2an berpayung daun pisang berdua Mak hhahaha

        Reply
  2. Lidya

    duh gak bisa liat vdeonya euy rin 🙂 nanti deh aku lihat
    ___
    Itu video klip Maliq doang kok Teh 😀

    Reply
  3. LJ

    ihiiyyy.. lagu yang indah dr AM buat kekasihnya.. 😛
    liriknya dalam tapi dinyanyikan dengan ringan.
    ___
    hihihi…begitulah Maaaak *blushing*

    Reply
  4. Ryan

    so sweet… saat pernikahan dijadikan lagu wajib gak mba Orin?
    ___
    heuheu, ngga mas, pernikahan sederhana jadi ga ada musik2an :))

    Reply
  5. Arman

    Met weekend ya rin

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: