Rindrianie's Blog

Poetry Hujan : Aku

Aku bukanlah mentari
yang akan selalu bersinar menerangi gelapmu

Aku tak bisa menjadi awan
yang sanggup memayungimu saat terik menyengat

Aku pun tak mungkin menjadi hujan
yang mampu membuatmu damai dalam rinai

Aku hanya bisa menjadi aku
yang akan merindumu selalu tanpa ragu

 

Puisi ini diikutsertakan pada Kuis β€œPoetry Hujan” yang diselenggarakan oleh Bang Aswi dan Puteri Amirillis

 

 

 

0 Comments

  1. Mabruri Sirampog

    eehmmm,, sweeeettt bangeettt buun….

    berharap suatu saat nanti ada cewe yg seperti itu sama saya, halaah,, hahaha,,

    ahirnya tampil juga di hujan2-an ini bun, semoga menang… πŸ˜€

    Orin : huwaa….dia udh baca aja :p
    heheh..ikut meramaikan aja Mab, ga bisa sebetulnya πŸ˜†

    Reply
  2. fitrimelinda

    ahhh..romantis pisan mbak..
    suka bagian akhirnya… πŸ˜€
    semoga sukses di kontesnya mbak puteri yah mbak orin..

    Orin : Heuheu…ini mah sok romantis ceritanya Fit πŸ˜€
    tengkyu ya Neng πŸ˜‰

    Reply
  3. hilsya

    hwadeuuh.. romantis

    yang jelas.. aku bukan seorang kapiten.. halaah..
    sore-sore suntuk yeuh geulis…

    Orin : ini jg Orin buat puisi coz gi suntuk bin bete kudu lembur Teh >_<

    Reply
  4. anny

    Hujan yang manis sekali πŸ™‚
    memang ketika hujan selalu menghadirkan romansa indah

    Orin : Hihi…sok2an berpuisi nih Teh ^^

    Reply
  5. Fahrie Sadah

    Sukses ya.. indah puisinya

    Orin : Terima kasih mas πŸ™‚

    Reply
  6. mechta

    ehm…romantisss oy! Semoga sukses di kuis itu ya…

    Orin : sok romantis ini mah Auntie hihihi

    Reply
  7. Arief Bayu Saputra

    Cihui,,,,, puisinya bikin laki2 klepek2,,,,,hehehehehe

    Orin : hahahaha….semoga suamiku klepek2 jg ya Bay πŸ˜†

    Reply
  8. Lidya Fitrian

    lagi suntuk aja puisinya bagus gimana kalo niat ya

    Orin : kalo ga suntuk mah ga akan jadi ni puisi Teh, wew :p

    Reply
  9. keren, mbak Rin…..

    sukses dengan kontesnya ya… πŸ™‚

    Orin : Waduh? tersapu malu saya mba he he… Tengkyu yaa πŸ˜‰

    Reply
  10. dey

    wuihhh, mantap pisannn …

    Orin : hohoho…hatur nuhun ibuuu…

    Reply
  11. lozz akbarkbar

    saya lebih suka anda menjadi mbak Orin kok

    Orin : hahaha….saya tetap menjadi Orin mas Lozz πŸ˜‰

    Reply
  12. Sofyan

    saya tambahi sedikit aja ya Kak hehe

    “tapi aku adalah seorang Istri”
    yang selalu setia menemani”

    hehehe…sukses dengan puisinya ya Kak yang penuh dengan keromantisan

    Orin : Hmm…keknya aku belum se-setia itu Sof *ups* hihihihhi

    Reply
  13. obat alami kolesterol

    selamat berjuang…..

    Orin : Terima kasih πŸ™‚

    Reply
  14. monda

    wah Orin bisa juga ya,…
    hujan itu padahal bikin bete kalau turunnya pas jam pulang kerja,
    kebasahan jadinya, bisnyapun pada bocor..
    nggak ada romantisnya deh he..he..

    Orin : Betul Bun, saat keujanan tanpa sempat memakai jas hujan jg ga romantis bgt, cucian jd banyak en si Kupi jd dekil hahahaha

    Reply
  15. BunDit

    Ah..puisi cinta yang sangat manis mbak πŸ™‚

    Orin : Makacih BunDiiiit πŸ˜‰

    Reply
  16. susisetya

    puisinya pendek tapi indah, “dan biarlah aku tetap menjadi aku, diriku sendiri” itu pesan yang aku tangkap…
    sukses buat kuisnya…

    Orin : Heuheu…begitulah mba Sus… Terima kasih yaa πŸ˜‰

    Reply
  17. Sealkazz MiZzu

    cuitcuwiwwww prikitiew >_<
    so sweet

    salam hangat dari http://www.mizzu.net

    Orin : hahaha…. tengkyu yaa πŸ˜‰

    Reply
  18. rayafr

    semoga menang kuisnya πŸ™‚

    so sweet n_n
    Salam

    Orin : Tengkyu Fit πŸ˜‰

    Reply
  19. Puteriamirillis

    terimakasih atas partisipasi sahabat dalam kuis Poetry Hujan..^^

    *wah puuisinya mbak orin banget deh…peluk sayang teteh..

    Orin : “puisinya mba orin banget deh”, maksutnyah Puuut? *judes* hihihihihi

    Reply
  20. bintangtimur

    Puisinya bagus banget, Orin…saya sukaaaaaa!
    πŸ˜€

    Orin : Makacih Bu Iiiiir *tersapu2*

    Reply
  21. Usup Supriyadi

    akhir kalimat begitu pamungkas. hehehe

    Orin : hehehe…begitulah Sup πŸ˜€

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: