Rindrianie's Blog

Prompt #9 : Parfum

Sekali lagi gue lihat si kotak parfum yang sudah gue persiapkan. Memang cuma parfum KW ke sekian, tapi tetap lumayan wangi-lah. Dan semoga sebotol parfum ini akan menyelamatkan gue dari…

“Hai Ris.”

“Hai Rajj,” tanpa gue duga si calon penerima parfum sudah datang,  “Tumben lo pagi begini udah nongol.” Rajj langsung terlihat sibuk dengan dokumen-dokumen di atas mejanya.

“Iya, ada jadwal meeting, jadi gue mesti siap-siap.” Gawat! Parfum ini harus segera gue kasih, kalau tidak, seluruh peserta meeting bisa pingsan.

“Ini buat lo Rajj.” Si tas kertas berisi kotak BVLGARI Pour Homme Soir kini berpindah tangan, membuat sepasang alis tebal Rajj hampir bertemu, menghentikan semua aktifitasnya barusan dan menatap gue beberapa detik dengan pandangan bertanya.

“Apa nih? Kayaknya hari ini gue engga ultah deh, Ris.”

“Lo buka aja.”

“Gue serius Ris, dalam rangka apa lo ngasih-ngasih gue gini?”

“Engga dalam rangka apa-apa, Rajj. Gue pengen aja ngasih, masa mesti ada alasannya dulu sih?” Gue mulai kebat kebit, jangan-jangan si Rajj tersinggung nih sama pemberian gue. Tapi gue siap atas resiko apapun, daripada harus tersiksa tiap hari, masa iya sih gue mesti pindah meja kerja cuma gara-gara dia?

“Parfum? Gue bau badan ya, Ris?” Matek! Kok si Rajj bisa tembak langsung begini sih? Gue mesti jawab apa nih?

“Bukannya gitu Rajj, gue…”

“Iya gue tahu kok lo kebauan, makanya lo hampir tiap hari pake masker kan?”

“Gue…”

“Tapi gue ga bisa mandi kalo pagi, Ris. Bandung dingin banget.” Helloooo, bisa mandi air panas kaleee, gue pengen teriak begitu. Tapi batal melihat wajah Rajj yang terlihat betul-betul merasa bersalah.

“Sorry kalo lo tersinggung ya Rajj,” gue jadi salah tingkah sendiri “Gue ga bermaksud…”

“Engga apa-apa Harris, gue malah terharu, lo baik banget sama gue.” Rajj akhirnya tersenyum, membuat gue bisa bernafas lega.

“Syukurlah kalo gitu, Rajj. Lo langsung pake gih sebelum meeting.”

“Iya, mau langsung gue pake. Tengkyu ya Ris.”

“No problemo, Rajj.” Justru gue yang harus berterima kasih, gue akan segera terbebas dari aroma bawang bombay atau kuah kari yang selama ini kerap menguar kuat dari lelaki tinggi berkulit coklat di depan gue ini. Gue tersenyum, misi gue berhasil.

“Tapi Ris…”

“Ya? Kenapa Rajj?”

“Lo enggak lagi naksir gue kan?” Appa? Biarpun gue gay gue milih-milih kaliii, protes gue dalam hati. Tapi gue cuma menggelengkan kepala kuat-kuat sambil tersenyum. Yang dibalas Rajj dengan senyuman juga, terlihat lega.

Gue baru tau pipi kirinya berdekik saat dia tersenyum. Errr… lama-lama kok terlihat ganteng juga ya si Rajj ini.

Note : 403 kata

0 Comments

  1. ~Amela~

    Wahaha. Si harris lagi.
    Nah lho, raj, ati2
    ___
    Iya Mel, lg kangen sm si Harris hehe

    Reply
  2. yeye

    Hahahahaha lama2 cinta deh :p
    ___
    apalagi kalo udh wangi, pasti tambah cinta deh hihihihi

    Reply
  3. saidah

    Pilih2 ya Kakaaaaaaakkkk 😀 Teh Orin ada2 aja idenya, iya sih kalo bau badan begitu kesian idungnya org…aku termasuk yg sensi banget idungnya kalo nyium2 bau tak sedap hahaha berasa kesindir inih krn aku pernah negor OB kantor krn problem yg sama
    ___
    iya Dang, dulu aku punya jg temen yg begitu, dan caraku mirip kek si Harris, aku beliin deodoran hihihihi

    Reply
  4. sari widiarti

    ahaaaa… gay lagi
    gay bertebaran dimana mana 😀
    ___
    mudah2an cuma bertebaran di cerita fiksi aja ya mba 🙂

    Reply
    1. hana sugiharti

      setujjuuu semoga hanya di ff
      ___
      Semoga ya mba^^

      Reply
  5. sari

    kirain itu adegan antara cewek-cowok..taunya ada gay-nya…sereeeeem…
    ___
    serem bgt ya mba 😀

    Reply
  6. fatwaningrum

    walahhh, koq akhirnya malah kepikiran 😀
    ___
    mihihihihi

    Reply
  7. Susanti Dewi

    Huaaaa….. dasar mata keranjang, eh…. kalo gay apa ya, sebutannya hehehehe….

    Reply
  8. danirachmat

    Hahahaha. Gw kira Risa ato Risna ato Riati tadi Rin. Ternyata Harris. Keren ih. Makin lama semakin suka dengan gayanya Orin ngebalik-balik perasaan pembaca deh.

    Reply
  9. Renee Uze

    aw aw aw… ntar lama-lama cinta beneran itu yah *hihihi*

    Reply
  10. Lidya

    seganteng apa nih?

    Reply
  11. LJ

    iya sih Ris, klo udah wangi bvlgari si Rajj pasti tambah ganteng.. tembak ajah! #hadehh 😛

    Reply
  12. Mechta

    Wkwkwk… Apa kabar, Haris??? Hm, mulai nglirik produk impor / setengah impor nih? hehe…

    Reply
  13. Imelda

    gue pikir kirim parfum untuk valentine/white day 😀

    Reply
  14. Run_D

    lahh kepleset lagi baca nya hehe 🙂

    Reply
  15. bebe'

    Eciyeee Harriss.. hahahahaha..
    Tapi kocak Rin ceritanya.. hihihihi

    Reply
  16. nyonyasepatu

    Suit….suit

    Reply
  17. Wong Cilik

    ha.ha.ha. memang Rajj ini kemana-mana kondang dengan aromanya ya teh …

    Reply
  18. miss rochma

    awas ah, ntar kena kerlingan mata Rajj :))

    Reply
  19. Arman

    huahahaha buntut2nya naksir juga… 😛

    Reply
  20. latree

    lucu!

    Reply
  21. dea

    wkwkwkwkwkwk geLi…

    Reply
  22. kakaakin

    Hadeeh.. Gak kuku juga ya, kalo Rajj ngganteng 😀

    Reply
  23. liannyhendrawati

    hi hi .. mulai tuh si Harris, ati2 deh Rajj 🙂

    Reply
  24. rinibee

    Wkwkwkwk.. 😀

    Reply
  25. Melly Feyadin

    Hahha..lama2 kok ganteng juga si Rajj ini..hayoloh 😀

    Reply
  26. Carra

    Rajj? Orang India ya… bwahahahahahahh… ini namanya dobel twist inih mah Neng Orin.

    Mancaaappp!!

    Reply
    1. veeashardi

      Hahahahaha…. 😀 pasti neng Orin hobi nonton pilem india 😀

      Reply
  27. anny

    Jadi pingin kenal sama Raji :))

    Reply
  28. dp wahyuni (de pipit w)

    pekan hombreng…

    Reply
  29. myra anastasia

    Kirain Arista, gak taunya Harris.. Hihi

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: