Rindrianie's Blog

Rumah ‘Baru’

Yeah, akhirnya blog ini self-hosted sodara-sodara. Definisinya seperti apa, ah sudahlah, kalian pasti jauh lebih pintar daripada saya jadi tidak perlu dijelaskan lagi, yes? padahal mah saya ga terlalu paham jadi ga bisa jelasin hihihi. 

Oke lanjut.

Jadi saya minta maaf kalau hampir 2 minggu ini saya seperti ‘menghilang’ ya. Bahkan beberapa hari lalu Evrina dan mas Arman sempat berkomentar karena blog ini ‘aneh’ hihihi. Mudah-mudahan mulai hari ini dan selanjutnya bisa normal kembali. Yaaa definisi normalnya bukan apdet setiap hari sih ya, tapi setidaknya nggak dua minggu banget kayak kemarin hehehe.

Masih banyak PR yang harus saya lakukan di rumah ‘baru’ ini, belum dicat ulang, belum ditanami pohon-bunga-tanaman, belum ini itu banyak lah ya. Sedikit demi sedikit semoga bisa jadi lebih cantik :).

Rumah ‘baru’ ini menggembirakan tentu saja, tapi ada hal yang sedikit menyedihkan,  karena saya tak bisa lagi mengakses blog d kantor huhuhu. Jadilah saya akan bergantung pada ponsel tak seberapa pintar saya untuk ngeblog. Misalnya seperti sekarang, saya membuat postingan ini di tengah-tengah seminar ups hihihi. 

Ya sudah segitu dulu aja ya, temans 🙂

5 Comments

  1. Bibi Titi Teliti

    Oriiiin…
    Selamat pindahan dan semoga semakin semangat ngeblog-nya yaaaah!

    Reply
  2. Pastuguna

    yaah, semoga di sela-sela kesibukan masih bisa posting kak ya

    Reply
  3. mechtadeera

    Lho…Orin bukannya pindahannya dah lama ya? Hihi..maaf klo salah.. Oya, pindah dr WP bukan, Rin? Aku masih maju-mundur-cantik nih mo boyongan dr gratisan ke TLD 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Hihihi sblmnya meskipun sudah rindrianie.com msh ‘menumpang’ di WP auntie, yg ini udah mandiri semuamuanya *halah

      Reply
  4. iga

    selamat udah punya rumah baru di tunggu postingan-postingan yang baru juga..

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: