Rindrianie's Blog

Rusuh

Berlebihan mungkin ya pemilihan kata-nya, tapi kurang lebih begitulah yang saya rasakan sekarang.

Jadi, hari selasa itu saya keluar kantor sejak pukul 1 siang, untuk meeting di kantor lain, hingga sore (malam bahkan, kembali ke kantor setengah 8an). Lantas, esoknya -hari rabu- saya juga menemani tamu untuk company visit ke beberapa perusahaan, start jam 7 pagi, baru kembali ke kantor lagi setengah 10 malam. Kemudian kemarin libur. Otomatis, bisa dikatakan saya tidak bekerja selama 2,5 hari. Itulah kerusuhan yang saya maksud he he he.

Unread email di Inbox saya hampir 2 halaman, yang banyak di antara email-email tersebut tentu saja isinya adalah pekerjaan-pekerjaan saya. Begitu juga di meja saya,  banyak sekali note-surat-post it-part yang menunggu untuk saya cek dan kerjakan. Sementara saya membawa kotak kacamata saya, tanpa ada kacamata di dalamnya! phew…. pelupa stadium akut binti kurang teliti, hiks.

Untunglah, suami saya tercinta itu libur, dan berbaik hati mengantar si kacamata ke kantor walaupun harus berhujan-hujan ria naik motor. Tingkat kerusuhan saya pun sedikit tertolong. Dengan kacamata, InsyaALLAH semua pekerjaan tertunda itu satu demi satu bisa terselesaikan, tanpa rasa pusing-pening seperti saat saya bekerja tanpa kacamata. Makasih ya Sayaaaang….

I love you Full, Honey 🙂

Leave a Reply

%d bloggers like this: