Rindrianie's Blog

Saat Aku Lanjut Usia

“Sayang, tolong pijitin punggungku donk.”

“Kasihan Honey, capek habis masak tadi ya?”

“Masak ngga masak punggungnya pegel, Yang. Maklum sudah tua.”

Si lelaki tertawa, si perempuan ikut tertawa.

“Nanti gantian, pijitin kakiku.”

“Sayang tadi lupa bawa tongkat ya pas jalan-jalan di taman?”

“Iya Honey, namanya juga lupa, jadi tidak ingat.”

Si perempuan tertawa, si lelaki ikut tertawa. Dan semesta ikut tertawa bersama mereka.

0 Comments

  1. anotherorion

    haha moga besok g lupa sama postingan ini
    ___
    Semoga ngga ya he he

    Reply
  2. giewahyudi

    Hahaa lagu romantis dari S07, entah jadi kenyataan apa ga lagu ini..
    ___
    Aamiin, insyaallah mas Gie, panjang umur panjang jodoh he he

    Reply
  3. Yeye

    Smoga gw gt jg klo udh kakek nenek sm suami hehehe πŸ˜€
    ___
    Aamiin…semoga ya Ye^^

    Reply
  4. Esti Sulistyawan

    QIqiqiqi berasa tua karena sering lupa nih πŸ˜€
    ___
    hihihihi…toss ah sm mba Esti^^

    Reply
  5. Shohibul Kontes 63

    Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya
    ___
    horeeeyyy…makasih Pakdhe^^

    Reply
  6. dey

    Orin mah udah ngga tertandingi deh kalo urusan fiksi ..
    ___
    haisyah ibu bisa aja *tersapu2 malu*

    Reply
  7. belalang cerewet

    akur sampe tua–meriah! πŸ™‚
    ___
    hehehe πŸ™‚

    Reply
  8. vizon

    Jiaaaa… Sudah nyusul dia.. πŸ˜€
    Lupa sama tongkat gpp, asal jangan lupa sama pasangannya..
    Mantap bener nih ceritanya

    salam,
    http://www.hardivizon.com
    ___
    Iya Uda, khawatir kelewat jd lgsg ndaftar ajah he he

    Reply
  9. yuniarinukti

    Bahagia memang sederhana, cukup tertawa bersama sudah merupakan kebahagiaan *halah* πŸ˜€
    ___
    He-eh mba Yun πŸ˜‰

    Reply
  10. Imelda

    aku baru bertemu di sini nih, pasangan lansia panggil Honey… pasti itu mirip pakdhe Cholik deh πŸ˜€
    ___
    hihihi…pasangan romantis nechan^^

    Reply
  11. Agustina DianSusanti (@moocensusan)

    meski sudah lansia tetep romantis hehe….
    ___
    harus itu hehehehe

    Reply
  12. nova violita

    wau……
    dah pada daftar ya.. tambah ketar ketir cari ide..
    ___
    santai aja, masih lama kan DLnya πŸ˜‰

    Reply
  13. Run_D

    sangat suka sama lagu ini,,, semoga semuua seperti itu πŸ™‚
    ___
    Aamiin…semoga ya^^

    Reply
  14. LJ

    honey sekarang kuyusan, yach.. πŸ˜†
    ___
    whuakakakak, tipuan kamera itu mah Maaaak qiqiqi

    Reply
  15. latree

    aduh aki nini masih mesra sampai tua :’)
    ___
    hihihihi

    Reply
  16. η©Ίγ‚­γ‚»γƒŽ

    Oh, ini maksimal 63 kata? Pantesan dari tadi aku lihat kok tulisannya pada pendek-pendek.

    Such a sweet story. πŸ™‚
    ___
    tengkyu ya πŸ˜‰

    Reply
  17. noe

    Pasangan lansia yang romantis ini πŸ˜€
    ___
    iyaa hehehe

    Reply
  18. chocoVanilla

    Aiih, aku juga mau gini ahh tua nanti πŸ˜€
    ___
    Aamiin…semoga ya buCho πŸ˜‰

    Reply
  19. widauwid

    romantiiissss
    ___
    Tengkyuu^^

    Reply
  20. nyonyasepatu

    Senyum bacanya Orin
    ___
    ngebayangin sm Matt kelak ya Non? hehehe

    Reply
  21. saidah

    Waaahhh aku pun pengen menua bareng ky gitu berdua sama Aping *berdoa* amiiiiiiiiiinnn πŸ˜€
    ___
    Aamiin…semoga ya Dang^^

    Reply
  22. Lidya

    bahagianya tertawa bersama, punten baru bisa bw rin inetnya lemot
    ___
    heuheu…teu sawios-wios Teh πŸ˜‰

    Reply
  23. prih

    Honey, akang juga lupa alamat Nak Orin jeung akang AMna. ….
    ___
    hihihihi…ibu bisa aja πŸ˜€

    Reply
  24. lozz akbar

    Semoga teteh Orin dan Akang Matahari bisa kayak cerita di atas.. aamiin

    sukses kontesnya teh πŸ™‚
    ___
    Aamiin…makasih doanya uncle^^

    Reply
  25. mama hilsya

    belum 63 tapi udah sering minta pijitin.. gimana atuh? heuu…^^
    ___
    ini si Sayang sama Honey udah 70an Teh qiqiqiqi

    Reply
  26. mechtadeera

    aiih.. si sayang sama honey nya romantis abis deeh..jadi ngiriii.. hehe…
    sukses di kontes Pakde, Rin πŸ™‚
    ___
    hihihi…tengkyu auntie^^

    Reply
  27. miss rochma

    aku suka banget lgu ini mbak.. beneran ya.. ngarep jodoh sampai tua
    ___
    Aamiin…semoga ya Ri πŸ™‚

    Reply
  28. Lyliana Thia

    hihihi… aku jadi ikutan ketawa… ^_^
    romantis euy sampe tua.. ^_^

    semoga berjaya di acaranya Pakde,Rin.. ^_^
    ___
    hehehe…tengkyu mba^^

    Reply
  29. marsudiyanto

    Sebagai bagian dari semesta, maka saya ikut tertawa juga
    ___
    saya ikut tertawa bersama Pak Mars^^

    Reply
  30. yayats38

    Ada yang pelupa, kok mirip aku yah ? πŸ˜€
    ___
    bapak2 sepertinya cenderung pelupa ya kang? #eh? qiqiqiqi

    Reply
  31. Wong Cilik

    So sweet … lupa, lupa lupa syainya, ingat, ingat ingat kuncinya … :mrgreen:
    ___
    kuburaaaan hehehe

    Reply
  32. puteriamirillis

    hahha…
    pu ama darif kalo udah tua kek gitu kali yaaa…
    ___
    Aamiin…semoga ya Pu^^

    Reply
  33. istiadzah

    aku suka, deh, mbak! :)))))
    ___
    Tengkyu mba Is^^

    Reply
  34. Idah Ceris

    Romantis itu tidak kenal usia ya, Teh. Swiiiit. . .

    Uhuuy, Gini nih, kalau fiksi. .
    Yang jago langsung sambeet. .. Hihihihi

    Sukses ngontesnya ya, Teh. πŸ™‚
    ___
    he he…kebetulan idenya ada Dah πŸ˜€

    Reply
  35. Susanti Dewi

    saya juga ikut tertawa hahahaha… πŸ™‚
    ___
    mari tertawa berjamaah hehehe

    Reply
  36. myra anastasia

    iiihh romantis sp tua. manggilnya masih honey hehe
    ___
    hehe…semoga nanti kita jg begitu ya mba Chi^^

    Reply
  37. bundadontworry

    kebayang itu tokohnya kayak Orin dan Akang Matahari kalau sdh manula pasti ber ayang en ber honey juga πŸ™‚

    semoga sukses di GA nya Pakdhe ini ya Orin sayang

    salam
    ___
    hehehehe… Aamiin, semoga Orin bisa begitu nanti, kyk Bunda Ly sm Ayah Agus jg yg tetap mesra^^

    Reply
  38. Vera Astanti

    Ah~ manisnya >.<
    ___
    makasiiih^^

    Reply
  39. riga

    romantiss….. πŸ™‚

    Reply
  40. riga

    ini cara ikutannya gimana yaaaa? πŸ™‚

    Reply
    1. Orin (Post author)

      klik aja banner-nya bang, lgsg nge-link ke info kontesnya πŸ˜‰

      Reply
  41. cputriarty

    mbaak Orin ceritanya so sweet..semoga aku bisa seperti itu masa tuanya..hihihi
    ___
    Aamiin…semoga ya mbak^^

    Reply
  42. Edi - Aura Ide

    Kemesraannya sampai kakek nenek!

    Reply
  43. niken kusumowardhani

    very romantic honey. Pengen ah kayak gitu πŸ˜€
    ___
    hehehe….hayuk Bun, romantis sm kakek nenek πŸ˜‰

    Reply
  44. Bloggerwan

    Biarpun ga ada tongkat yang penting mesra.. πŸ™‚
    ___
    Betuuuul πŸ™‚

    Reply
  45. Pendar Bintang

    Saya juga ikut tertawa…ha ha ha
    ___
    hehehehe

    Reply
  46. mumox

    mantap.. Cerita yg bagus, semuanya mau masa tua seperti ini

    Reply
  47. @afanrid

    Mestawa.. semesta ikut tertawa.. πŸ™‚

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: