Rindrianie's Blog

Sakit Hati

Fashion show dimulai. Wanita-wanita jelita melenggok di atas catwalk. Ada yang dagunya terangkat angkuh. Atau melambaikan tangan bak putri kecantikan. Atau melayangkan kecupan sambil mengedipkan mata, genit.

Mata itu!

Aku tidak akan lupa mata seribu danau itu, aku sempat tenggelam di dalamnya berkali-kali. Sepasang mata dari lelaki yang pernah aku puja dan menggilaiku. Hingga kemudian aku mencinta sepasang mata milik lelaki lain, dan meninggalkannya begitu saja. Mungkinkah itu dia?

Gegas, aku menunggu cemas di belakang panggung. Semoga aku salah.

“Hai, Kirana. ” Dia masih mengingatku. “Gue ngga bisa menyukai perempuan lain setelah lo ninggalin gue,” jelasnya datar, mata danaunya menatapku dingin.

***

Diikutsertakan dalam #FF100Kata

0 Comments

  1. jampang

    *lemotmodeon*

    koq saya bingung a.k.a nggak ngerti, teh
    ___
    hehehehe…clue-nya terlalu samar ya bang, jadi ga terlihat :))

    Reply
  2. Yeye

    Bingung gw Rin, apa gw terlalu dodol utk mengerti kata2 ini yah? hahahaha *mls mikir ceritanya*
    ___
    Tak apa Ye, gue sendiri pun bingung hahahaha

    Reply
  3. Chrismana"bee"

    Eaaaa gagal move on 😀

    Reply
  4. abi_gilang

    kalo cuma seratus kata memang UYUHAN :mrgreen:

    Reply
  5. LJ

    move on-nya malah kejauhan deh ihh..
    semoga yeiy jadi lekong lagi ya cyin.. 😆
    ___
    Aaaahhh….eMak mengerti maksudku rupanya *sujud syukur*

    Reply
  6. nyonyasepatu

    trus mereka jadi balikan lagi gak sih?

    Reply
  7. catatan kecilku

    Trus…? Truss…? Setelah itu apa yang terjadi? #penasaran karena gak berhasil nebak endingnya 🙁

    Reply
  8. Arman

    endingnya gantung ya.. hehe

    Reply
  9. Lidya

    trus CLBK ? 🙂

    Reply
  10. Baginda Ratu

    Tapi syukurlah, gue masih bisa menyukai laki2 lain… :mrgreen:

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: