Rindrianie's Blog

Sang Sahabat Jiwa

Uhuuyy… judulnya meni romantis gitu ngga sih? hihihihi

Tapi demikianlah saya menyebut ci Akang Matahari, suami saya tercinta satu-satunya itu, sebagai sang sahabat jiwa yang Allah SWT peruntukkan untuk saya. Seperti seorang sahabat, dia bisa jadi teman, terkadang menjelma guru, seringkali berperan sebagai kakak, bahkan sesekali bisa juga jadi musuh bebuyutan *nyengir*.

Tidak, kalau dibuat semacam daftar, rasanya sedikit sekali persamaan yang saya miliki dengannya, walaupun setelah dipikir ulang, sepertinya saya belum pernah betul-betul memikirkan apa persamaan -dan perbedaan- kami berdua deh, karena (mungkin) itu tidak penting. Yang jelas, kami berdua cocok, seperti si Lebah Jantan dan Lebah Betina dalam komik di bawah ini hihihihi.

Perjalanan pertemuan kami sudah sering saya ceritakan di blog ini, saat anniversary pertama misalnya, atau betapa ajaibnya doaΒ saat lelaki itu memanjatkan harap akan sesosok jodoh, tapi intinya adalah, kami berdua saling menemukan *tsaaah*, ya walaupun awalnya memang dikenalkan oleh seorang sahabat ya hehehehe.

Dan seperti judul postingan ini, semakin hari semakin saya merasakan bahwa lelaki sederhana itu memang diciptakan untuk menjadi sahabat bagi jiwa saya, saya tidak bisa berandai-andai jika yang mendampingi hidup saya bukan dia, duh…tak terbayangkan deh *mbulet*.

Maksud saya nih, cinta dan romantismenya dan sebagainya dan semacamnya itu memang penting, tapi Β bukan yang terpenting dalam membina sebuah rumah tangga (deuh..bahasa gue bok! :P), karena (menurut saya) seseorang yang bisa menjadi sahabat bagi jiwa kita lah yang akan memperkuat ikatan itu, memelihara kasih sayang yang dititipkan Tuhan, dan mengupayakan kebersamaan itu semakin bertumbuh dalam kebaikan. Nah, hal yang demikian tersebut saya dapatkan dari ci akang suami. Alhamdulillah yaa :))

Ya sudah begitu saja dulu ya temans, postingan pertama untuk giveaway di tahun 2014 nih, dan sila menikmati narsis-narsisan saya sama Akang Matahari berikut yaa, dari mulai kita belom nikah dan saya masih kurus (haha :P) sampai dengan yang terbaru Desember lalu hihihi.

Tulisan ini disertakan dalam Giveaway Novel Perjanjian yang KuatΒ 

0 Comments

  1. Yeye

    si akang mukanya agak berubah yah dr pacaran smpe skrg, klo lu ga brubah Rin xixixi
    ___
    muka gw emang udh dipakein air keras Ye, jadi awet #eh? hahahahaha

    Reply
  2. Agung Rangga

    so sweet pisan teh~ πŸ˜€
    sukses giveaway-nya ya~
    ___
    hihihi…tengkyu dek πŸ™‚

    Reply
  3. Ni Made Sri Andani

    yang harus sama semua kan… yang penting saling memahami dan menyayangi. Semoga awet,Mbak Orin
    ___
    Aamiin, terima kasih mbak πŸ™‚

    Reply
  4. jampang

    saya belum banyak punya foto berduaan…. palingan di wedding kemaren… itu pun belum jadi kecuali bbrp yg saya mintain duluan πŸ˜€

    semoga langgeng dan samara, teh

    aamiin
    ___
    tenang bang, nanti bakalan banyaaaak foto berdua ya hihihi. Aamiin, makasih bang πŸ™‚

    Reply
  5. Arman

    justru yang namanya pasangan itu harus ada perbedaannya kan.. supaya saling melengkapi. kalo semuanya sama malah gak cocok kalo menurut gua πŸ™‚
    ___
    Iya mas, yg penting cocok ya hehehe

    Reply
  6. titi esti

    Oriiiin…. seneng ya.. ketemu sahabat jiwanya. Hihi komiknya lutuuuuuuu…
    Trus dari sekian banyak foto duaan, paling suka yang pojok kanan atas. Top dehhh… smg sukses GA-nya.
    Aku blm dapat wangsit euuuyy

    ___
    Errr…posisi fotonya aku buat random Teeeeh, jadi aku ga ngeh foto mana yg dimaksud hihihi.

    Reply
  7. Evi

    Saling menemukan, hm, manis sekali uangkapannya Teh. Selamat berenang di sungai kebahagiaan dan tetao waspada pada belokan2nya. Sukses juga dengan ga-nya πŸ™‚
    ___
    Aamiin, terima kasih banyak tanteee πŸ™‚

    Reply
  8. Baginda Ratu

    Sukses ya, GAnya, Orin… πŸ™‚
    Btw, kayaknua Orin dari dulu langsing deh, ah! Gendut di foto yang mana, sih?
    ___
    eyampun, itu krn fotonya kecil2 aja jd ga keliatan ndutnya mbaaak hihihihi

    Reply
  9. abi_gilang

    Suit..suit … hadeuh yang lagi bongkar2 memori πŸ™‚ semoga sukses GA-nya Orin πŸ™‚
    ___
    hehehe…iya nih kang, bernostalgila πŸ˜€

    Reply
  10. santi

    supaya saling melengkapi. kalo semuanya sama malah gak cocok kalo menurut gua πŸ™‚

    Reply
  11. Bibi titi Teliti

    adeuuuh…Orin euy…punya sahabat sejiwa nih yeeee…*naon sih*

    Eh, ada GA rupanyaaa?
    Lama gak BW jadi gak tau tentang kabar per-GA-an euy πŸ™

    Sukses ikutan GA nya yah Riiin πŸ™‚

    Reply
  12. Idang

    Skrg Akang nya rada montokan ya Teh dibanding sm yg dulu *sotoy* tp cocok kok, suka liat foto2nya πŸ™‚ semoga sehat2 terus, awet mesra sampe tua ya πŸ˜‰

    Reply
  13. lazione budy

    selalu menyenangkan kala berbagi.
    …. dengan belahan jiwa.
    >.<

    Reply
  14. BunDit

    Sukaaa lihat fotonya, romantis dan mesra. Saya sama suami pun buanyak banget bedanya…tapi kok ya cocok-cocok aja …. Tapi justru karena beda itu maka saling melengkapi πŸ™‚

    Reply
  15. mechtadeera

    siip… saling melengkapi ya… semoga bahagia selalu πŸ™‚

    Reply
  16. ghozaliq

    dalam sebuah hubungan pernikahan wajib ada perbedaan, terutama perbedaan jenis kelamin *ups

    Reply
  17. jenkna

    semoga terus menopang hingga akhir hayat yaa, salut deh. ngomong2 ad resep biar gemuk gak? saya kurus banget nih hehe

    Reply
  18. leyla hana

    Sweeet… sweet.. romantis banget, mak. Makasih ya dah ikut GA ku πŸ™‚

    Reply
  19. Siti

    Suka sama tulisannya.. πŸ™‚ *lupa password wordpressnya jd ga bs ngelike πŸ™
    Btw jadi begitu ya, mba.. salah persepsi dong st selama ini πŸ˜€
    St kira kalau soulmate itu harus banyak kecocokan, hihihi..

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: